J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Smartphone TERMAHAL yang Gak Perlu Kamu Idamkan Kalau Bukan Anak Sultan

              7 Smartphone TERMAHAL yang Gak Perlu Kamu Idamkan Kalau Bukan Anak Sultan

              00
              Jumat, 3 Nov 2017, 16:00 WIB
              Pasalnya banyak smartphone mahal yang memiliki harga setara dengan mobil mewah, sehingga akan sulit dicapai kamu yang masih nganggur!

              Smartphone dengan spesifikasi istimewa pada umumnya memiliki harga jual yang tinggi alias mahal, wajar sih, namun saya rasa tidak akan pantas jika diimpikan oleh kamu yang masih pelajar. Pasalnya banyak smartphone mahal yang memiliki harga setara dengan mobil mewah, sehingga akan sulit dicapai kamu yang masih nganggur!

              Jika kamu masih pelajar maka ada baiknya untuk memilih smartphone dengan harga setidaknya di bawah 5 jutaan, maklum yang namanya pelajar banyak sekali kebutuhan lain yang jauh lebih penting, lagian sekarang udah banyak kok smartphone murah tapi spesifikasi nya sudah gahar! Nah berikut adalah beberapa contoh smartphone yang sebaiknya tidak usah kamu impikan jika kamu masih pelajar!

              BACA JUGA
              • 6 Smartphone Android dengan 4 Kamera Terbaik
              • 7 Aksesoris HP Paling Unik dan Paling Berguna, Mana yang Kamu Mau Beli?
              • 12 Smartphone Paling Unik dan Aneh di Dunia

              7 Smartphone Yang Sebaiknya Nggak Usah Kamu Impikan Jika Masih Pelajar

              1. iPhone seri Black Diamond - 200 miliar

              C90b5f3f146dbbd0c4fc3271512b443a
              iPhone seri Black Diamond menjadi salah satu smartphone kelas kakap yang sangat jarang dibeli, karena apa? Pastinya karena smartphone ini mempunyai harga sangat mahal dan bisa saja kamu samakan dengan harga mobil mewah sekelas Ferrari.

              Mengapa iPhone seri Black Diamond mahal? Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa smartphone ini dijual seharga 200 miliar! Alasannya karena smartphone ini memiliki desain yang tidak biasa yakni dibalut dengan emas asli yang membalut sekujur body nya, jadi wajar kalau harganya selangit. Gimana, berani beli? Jika berani maka siap-siap kamu makan nasi kecap selama puluhan tahun!

              2. Goldvish Eclipse - 100 Jutaan

              209c031cb303dfa17858b7200d67309a
              Goldvish Eclipse beda dengan smartphone di atas, karena smartphone ini sangat laris di pasaran hanya saja, hanya orang tajir yang mampu membawanya pulang, karena memiliki harga setara dengan rumah yakni sekitar 100 jutaan ke atas.

              Bagi pelajar tidak usah memimpikan smartphone yang satu ini, karena Jaka yakin 100 juta akan dapat dimanfaatkan untuk suatu hal yang lebih penting, semisal bisnis kecil-kecilan, atau untuk kebutuhan sekolah dan lainnya.

              3. Vertu Signature Touch for Bentley - 100 Jutaan

              222dacc3db1f1c7c9e652436e1e2243f
              Kamu juga sebaiknya perlu melupakan smartphone Vertu Signature Touch for Bentley jika sebelumnya pernah memimpikannya. Jika memiliki keinginan untuk membeli tidak ada salahnya, hanya saja jika kamu masih pelajar dijamin tidak akan mampu untuk membelinya.

              Yang membuatnya mahal tentu karena kecanggihan dan keunikannya. Smartphone seharga 100 jutaan ini membawakan desain yang berbeda dari lainnya, kamu akan disuguhkan beberapa pilihan warna serta pilihan desain balutan kulit yang terlihat sangat unik dan lain dari yang lain.

              4. Sirin Solarin Crystal - 200 Jutaan

              Qyjakgt0
              Sirin Solarin Crystal juga terlihat seperti smartphone pada umumnya, namun untuk masalah keamanan smartphone ini tidak ada tandingannya! Kabarnya smartphone ini dibekali fitur enkripsi militer yang nantinya berguna untuk melindungi setiap penerimaan panggilan ataupun sebuah pesan masuk.

              Karena ada fitur keamanan canggih yang disematkan, membuat smartphone Sirin Solarin Crystal ini dijual sangat mahal yakni bisa kamu bawa pulang asalkan memiliki uang sebesar 200 juta rupiah! Anak pelajar nggak pantas banget memimpikannya karena kamu pastinya sangat mustahil memiliki uang sebanyak itu.

              5. Gresso Regal Gold - 80 Jutaan

              7ecc790dc7c8d53b6d4c7c19dadeee6c
              Meski masih kalah mahal dengan smartphone di atas, namun tetap saja bagi pelajar smartphone Gresso Regal Gold hanyalah impian yang akan sulit dicapai, karena apa? Karena smartphone ini dijual seharga 80 jutaan, yang pasti akan mustahil kamu miliki.

              Tak lain lagi yang membuat Gresso Regal Gold dijual 80 jutaan karena dibalut dengan bahan emas! Jadi sesuai dengan namanya. Di beberapa bagian body smartphone ini memakai bahan emas murni, pasti tau dong kalau emas dijual sangat mahal jadi wajar saja jika smartphone ini seharga 80 jutaan. Tapi tahukah kamu bahwa smartphone semahal ini spesifikasinya juga biasa biasa saja lho, nggak yakin kalau ternyata hanya dibekali kamera belakang 13MP saja! Nggak cocok banget deh.

              6. Tonino Lamborghini 88 Tauri - 70 Jutaan

              35c08e4cb5cf1b96ac9a38506ac6d843
              Tonino Lamborghini 88 Tauri terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa smartphone di atas, tapi apakah kamu tetap mampu membelinya? Yang menjadi masalah karena smartphone ini memiliki harga sekitar 70 juta rupiah, jika kamu masih pelajar saya rasa uang 70 juta akan lebih cocok untuk membeli sebuah kendaraan ketimbang smartphone ini!

              Kenapa smartphone Tonino Lamborghini 88 Tauri mahal? Percaya nggak percaya yang membuat smartphone ini mahal adalah karena memakai anti gores super kebal, yakni tepatnya yang biasa dipakai sebagai kaca mobil Lamborghini! Lho, pantas saja mahal ya karena kelebihan kacanya akan membuat smartphone ini menjadi tahan banting dan anti lecet jika terkena goresan. Kalau banyak duit sih cocok banget beli smartphone ini!

              7. Mobiado Grand Touch EM Marble - 40 Jutaan

              5c2b79000aedc542a053253f5920a3e1
              Mobiado Grand Touch EM Marble menjadi salah satu smartphone dengan bahan desain paling unik dan langka sejauh ini lho! Untuk smartphone berbahan emas saat ini sudah banyak, namun bahan yang satu ini masih sangat jarang dipakai! Bahan yang dipakai pada smartphone ini adalah batu jenis granit (batu granit)

              Bayangin deh betapa keren dan kuatnya smartphone dengan bahan batu seperti ini. Namun sayangnya tidak pantas kamu impikan jika kamu masih pelajar! Loh kenapa? Karena harganya selangit! Untuk saat ini Mobiado Grand Touch EM Marble memiliki harga jual yang masih stabil yakni kisaran 40 jutaan rupiah.

              Itulah 7 smartphone yang tidak pantas dibeli oleh pelajar. Bagi kamu yang masih pelajar dan punya selera tinggi nggak ada salahnya sih, yang penting jangan sampai kamu rela makan nasi kecap demi 7 smartphone di atas, lagian saat ini sudah banyak kok smartphone seharga 1 jutaan dengan spesifikasi canggih.

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Logo Mainspring Babe Icon
              BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal