J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Smartphone Terbaru dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

              Smartphone Terbaru dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

              00
              Selasa, 2 Jul 2013, 10:00 WIB
              Smartphone Terbaru dengan Daya Tahan Baterai Terbaik yang ditentukan melalui 3 percobaan paling dasar yaitu daya tahan baterai ketika telepon, daya tahan baterai ketika online, dan juga lama waktu yang dibutuhkan ketika charging.

              Dengan banyaknya aplikasi dan juga perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak smartphone yang mengutamakan daya tahan baterainya sehingga bisa bertahan lebih lama dalam menjalankan aplikasi. Berdasarkan laporan dari Which, beberapa smartphone diuji coba daya tahan baterai dari beberapa percobaan. Percobaan tersebut meliputi daya tahan baterai untuk telepon, daya tahan baterai untuk online dan lama waktu charging. Smartphone terbaru dengan daya tahan baterai terbaik yang diuji coba ada:

              1. Samsung Galaxy S4 2. Sony Xperia Z 3. Google Nexus 4 4. HTC One 5. BlackBerry Z10 6. Apple iPhone 5 7. Nokia Lumia 920

              Dilihat dari gambar diatas, terlihat Samsung Galaxy S4 menjadi smartphone terbaru dengan daya tahan baterai terbaik untuk telepon dan online. Tetapi untuk charging, iPhone 5 dan Nokia Lumia 920 lebih cepat dibandingkan Samsung Galaxy S4. Jadi untuk kamu yang berminat membeli smartphone pada musim liburan ini dan untuk jalan-jalan, sepertinya Samsung Galaxy S4 menjadi pilihan paling tepat jika kamu mau smartphone terbaru dengan daya tahan baterai terbaik.

              Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal