J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jajaran Smartphone Terbaru yang Meluncur di Tahun 2015

Jajaran Smartphone Terbaru yang Meluncur di Tahun 2015

Sabtu, 18 Apr 2015, 09:48 WIB
Di kuartal pertama tahun 2015, banyak perusahaan smartphone yang meluncurkan produk terbaru. Mulai dari smartphone flagship dengan harga tinggi, hingga smartphone kelas entry level dengan harga murah

Di kuartal pertama tahun 2015, banyak perusahaan smartphone yang meluncurkan produk terbaru. Mulai dari smartphone flagship dengan harga tinggi, hingga smartphone kelas entry level dengan harga murah. Beberapa perusahaan smartphone yang agresif dalam meluncurkan produk barunya sebut saja ada Samsung, Xiaomi, dan Lenovo. Namun selain itu, Asus, LG, dan HTC juga juga segera meluncurkan produk barunya di awal tahun ini.

1. Samsung

Galaxy S6 B

Dari Samsung sudah tidak asing lagi, perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan smartphone terbarunya di kelas premium, yakni Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

[gadget]791[/gadget] [gadget]1068[/gadget]

2. Xiaomi

Di awal tahun 2015 ini, Xiaomi telah merilis beberapa smartphone barunya. Di kelas premium, Xiaomi telah meluncurkan Mi Note dan Mi Note Pro.

Redmi 2

Sementara di kelas menengah, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 2. Menurut bocoran yang beredar di internet, dalam waktu dekat ini Xiaomi juga akan merilis Xiaomi Mi 4i dan Xiaomi Redmi Note 2. Namun sejauh ini smartphone baru Xiaomi yang telah masuk Indonesia hanya Redmi 2 saja.

[gadget]839[/gadget] [gadget]858[/gadget]

3. Lenovo

Smartphone terbaru Lenovo adalah Lenovo A6000 dan Lenovo A6000 Plus. Kedua smartphone ini hadir di kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau.

Lenovo A6000 03

Yang membedakan dari Lenovo A6000 dan A6000 Plus adalah pada kapasitas memori dan RAM-nya. Di A6000, kapasitas RAM yang digunakan sebesar 1 GB dengan memori 8 GB. Sementara pada A6000 Plus, kapasitas RAM yang digunakan adalah 2 GB dengan memori internal 16 GB. Lenovo A6000 Plus sejauh ini baru meluncur di India.

[gadget]790[/gadget] [gadget]1487[/gadget]

4. Asus

Asus Zenfone 2

Di awal tahun 2015, Asus siap menggebrak pasar smartphone dengan Asus Zenfone 2. Di China, ponsel ini telah diluncurkan. Namun di Indonesia sendiri, smartphone dengan RAM 4 GB ini baru akan diluncurkan pada tanggal 21 April mendatang.

[gadget]764[/gadget]

5. HTC

Htc M9

Smartphone terbaru dari HTC adalah HTC One M9. Smartphone flagship ini menawarkan spesifikasi tinggi yang siap bersaing dengan Samsung Galaxy S6 dan Xiaomi Mi Note Pro.

[gadget]832[/gadget]

6. LG

Lg G4

LG akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 23 April mendatang, yakni LG G4. Beberapa perbaikan dari seri sebelumnya yakni LG G3, ditawarkan oleh smartphone ini. Baik dari sisi desain maupun dari sisi hardware.

[gadget]765[/gadget]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bocoran Xiaomi Redmi Note 2, Gunakan Layar 1080p

Bocoran Xiaomi Redmi Note 2, Gunakan Layar 1080p

Xiaomi Ciptakan HP Android Berlayar Lengkung untuk Saingi Samsung Galaxy Edge

Xiaomi Ciptakan HP Android Berlayar Lengkung untuk Saingi Samsung Galaxy Edge

Xiaomi Ciptakan Smartphone Murah, Harga di Bawah 1 Jutaan

Xiaomi Ciptakan Smartphone Murah, Harga di Bawah 1 Jutaan

Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi 2A, Harga Rp 1 Jutaan

Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi 2A, Harga Rp 1 Jutaan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal