J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB

              5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB

              00
              Kamis, 12 Apr 2018, 13:00 WIB
              Kapasitas baterai dan RAM pada smartphone kini menjadi spesifikasi paling penting bagi para pengguna. Sebab, baterai yang besar serta RAM yang memadai sangat mempengaruhi kepuasan penggunanya.

              Kapasitas baterai dan RAM pada smartphone kini menjadi spesifikasi paling penting bagi para pengguna. Sebab, baterai yang besar serta RAM yang memadai sangat mempengaruhi kepuasan penggunanya. Berbagai aktivitas yang dilakukan dengan smartphone tentu akan berjalan lancar dengan kapasitas RAM yang besar, ketahanannya pun akan lebih terjaga dengan disematkannya baterai berkapasitas besar.

              Oleh sebab itu, produsen smartphone yang mengerti kebutuhan pengguna kini sudah jarang mengeluarkan produk smartphone dengan kapasitas RAM dan baterai yang kecil. Apalagi di tahun 2018, dimana berbagai smartphone mumpuni semakin marak bermunculan. Nah, berikut Jaka akan bahas 5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB. Yuk, simak!

              BACA JUGA
              • 3 Cara Ampuh Mencegah Baterai Smartphone Jebol
              • Selain Samsung dan iPhone, Ini 5 Smartphone Terbaik dengan Teknologi Artificial Intelligence
              • 10 Smartphone Terbaik di Tahun 2018, Buruan Beli!

              5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB

              1. Xiaomi Redmi Note 5

              1 6c1f9

              Xiaomi Redmi Note 5 digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone Xiaomi terbaik di tahun ini. Tampil dengan desain mewah dan layar Full Screen 18:9 berukuran 5,99 inch lengkap dengan pelindung Scrat Resistant Glass, Xiaomi Redmi Note 5 memiliki performa yang menjanjikan. Berbekal RAM 4GB dipadukan dengan chipset Snapdragon 625 Octa Core 2,0 GHz dan GPU Adreno 506, smartphone ini didukung pula oleh software MiUi 9.0 berbasis Android v 7.0 Nougat yang akan mendapat upgrade ke v 8.0 Oreo.

              Untuk ruang penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal up to 256GB. Dari segi kamera, disediakan kamera beresolusi 12MP dibagian belakang dan 5MP di bagian depan. Meski tidak begitu unggul di bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 5 sudah dibekali sensor Fingerprint dan Gyrosope. Dan yang paling penting kapasitas baterainya cukup besar yakni 4000 mAh. Untuk semua spesifikasi handalnya, Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol seharga 2,6 Jutaan.

              2. Xiaomi Redmi 5 Plus

              2 Eb361

              Diluncurkan pada Februari lalu, Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki desain bezel-less yang kekinian dengan tampilan Full View 18:9. Ukuran layarnya sendiri memiliki luas 5,99 inch beresolusi Full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan 403 ppi dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Dari segi kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5MP.

              Untuk performa yang menjanjikan, Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali RAM 4GB dengan prosesor Snapdragon 625 Cortex-A53 Octa Core 2,0 GHz. Meski masih memakai OS Nougat v 7.1.2, namun smartphone ini sudah menggunakan antarmuka MiU9 serta GPU Adreno 506 untuk visual yang jernih dan detail. Penyimpanannya pun sudah sangat besar yakni 64GB dengan slot microSD up to 128GB. Sementara untuk sumber daya, ditanami baterai Li-Po sebesar 4000 mAh. Harganya sendiri berkisar diangka 2,9 jutaan.

              3. Luna G8

              Luna G8 8ab26

              Smartphone terbaru dari brand asal Korea Selatan, Luna G8 ini hadir dengan desain premium dan fitur-fitur unggulan. Layar 18:9 berukuran 6.0 inch beresolusi HD dipadukan dengan desain bodi yang keren banget. Berbekal 4 kamera beresolusi tinggi, smartphone yang satu ini cukup berani bersaing di pasaran. Dual-camera depannya beresolusi 20MP + 8MP sementara di dual-camera belakangnya beresolusi 13MP + 5 MP. Sangat cocok untuk penggemar fotografi.

              Dari segi performa, Luna G8 cukup tangguh dengan memadukan RAM 4GB dan prosesor MediaTek MT6757CD Helio P25 Octa Core 2,6 GHz serta Android 7.0 Nougat. Ruang penyimpanannya pun sangat lega, yaitu 64GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal. Daya tahannya pun terjamin dengan disematkannya baterai sebesar 4010 mAh. Untuk harga, Luna G8 dibanderol 3,4 jutaan.

              4. Vivo V9

              3 0cabf

              Flagship terbaru dari Vivo ini resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Maret 2018. Desainnya sendiri terbilang sangat mirip dengan iPhone X. Layar berukuran 6,3 inch-nya hanya menyisakan sedikit takik diatas layar yang mirip dengan poni atau disebut notch sebagai tempat earpiece dan sensor kamera depan beresolusi 24 MP, sementara dual-camera belakang beresolusi 13MP + 2MP ditempatkan secara vertikal di bagian sudut.

              Performa Vivo V9 sudah sangat mumpuni dengan membenamkan RAM 4GB dipadukan dengan prosesor Qualcomm, Snapdragon 450, OS Android Oreo, antarmuka Funtouch OS 4.0 serta ruang penyimpanan yang luas, yakni 64GB serta slot microSD up to 256 GB. Beberapa fitur unggulan lainnya juga turut disematkan seperti Fingerprint, Face Unlock, Teknologi AI serta kapasitas baterai 3260 mAh. Vivo V9 mulai dijual dengan harga 3,5 jutaan.

              5. Asus Zenfone 5

              5 F424c

              Asus Zenfone 5 resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2018 dengan mengusung desain mirip iPhone X. Layar Full View berukuran 6,2 inci mengikis habis bezel dan menyisakan sedikit tempat untuk kamera depan beresolusi 8MP di bagian atas layar. Sementara desain bagian belakang tampak premium dengan casing mengkilap serta penempatan dual-camera beresolusi 12MP + 8MP.

              Dari segi performa, Asus Zenfone 5 versi 2018 ini didukung dengan RAM 4GB dan prosesor Qualcomm, Snapdragon 636 Octa Core, clock speed 1,8 GHz Kryo 260 serta sudah menggunakan OS terbaru yakni Android 8.0 Oreo. Ruang penyimpanannya pun cukup luas, yaitu 64GB dengan slot microSD up to 400GB. Baterainya sendiri bertipe Li-ion 3300 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging. Untuk harga, Asus Zenfone 5 dibanderol mulai harga 4 jutaan.

              Akhir Kata

              Itulah dia 5 Smartphone Terbaik 2018 dengan Baterai Besar dan RAM 4GB. Semoga bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang ingin ganti smartphone ya, guys.

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Buzz Up Viral Videosok Icon
              Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
              Apps Mainspring

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal