J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              RESMI! Inilah Saingan Berat Samsung Galaxy S7 dengan RAM 6GB dan Layar Lengkung!

              RESMI! Inilah Saingan Berat Samsung Galaxy S7 dengan RAM 6GB dan Layar Lengkung!

              00
              Kamis, 3 Mar 2016, 16:01 WIB
              Galaxy S7 Edge lahir di tengah kompetisi yang berat, kehadirannya langsung mendapatkan perlawanan dari smartphone dengan RAM 6GB pertama di dunia yang sekarang resmi diumumkan, adalah Vivo Xplay 5.

              Sebelumnya Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S7 Edge bisa dikatakan tidak ada duanya. Pasalnya belum ada sebuah smartphone dengan layar lengkung di kedua sisi, namun hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

              Galaxy S7 Edge lahir di tengah kompetisi yang berat, kehadirannya langsung mendapatkan perlawanan dari smartphone dengan RAM 6GB pertama di dunia yang sekarang resmi diumumkan, adalah Vivo Xplay 5 yang juga punya layar yang melengkung di kedua sisinya, seperti halnya Galaxy S7 Edge.

              BACA JUGA
              • Smartphone dengan RAM 6GB Ini Siap Jadi Saingan Samsung Galaxy S7
              • Galaxy S7 vs G5 vs Xperia X Performance: Mana yang Terbaik?
              • 4 Fitur Smartphone Keren yang Memulai Debutnya di MWC 2016

              Smartphone Pertama dengan RAM 6GB Sudah Resmi, dengan Layar Lengkung ala Galaxy S7 Edge

              Diumumkan tadi malam di Beijing, Vivo Xplay 5 adalah smartphone pertama di dunia dengan besaran RAM mencapai 6GB. Ya, kamu tidak salah baca, smartphone ini benar-benar memiliki RAM yang sangat lapang bahkan jika dibandingkan laptop yang sedang digunakan banyak orang.

              Perusahaan pembuat ponsel asal Tiongkok; Vivo memang punya catatan yang mengesankan soal pengalaman yang pertama dunia. Tahukah kamu, smartphone pertama dengan resolusi layar Quad HD? Smartphone tersebut adalah Vivo Xplay 3S yang diluncurkan pada tahun 2014 untuk pasar Tiongkok. Pada akhirnya karena Vivo Xplay 3S tidak tersedia secara global, LG G3-lah yang mendapat pengakuan sebagai smartphone pertama di dunia dengan resolusi layar Quad HD, karena produknya tersedia secara global.

              Layar AMOLED dengan Sisi Melengkung

              Vivo 3
              Vivo tampaknya memang membuat Xplay 5 dipertunjukkan untuk menjadi pesaing utama flagship terbaru Samsung. Xplay 5 memiliki layar AMOLED berukuran 5.43 inci beresolusi Quad HD dengan layar lengkung di kedua sisi. Seperti halnya Galaxy S7 Edge, Vivo Xplay 5 juga sangat mengesankan.

              Bodi Premium

              Vivo 4
              Seluruh bagian bodi ponsel ini dibekali material metal jenis magnesium alloy yang biasa dipakai di industri penerbangan. Xplay 5S cukup ergonomis dengan ketebalan 7.59mm dan untuk membuatnya nyaman dalam genggaman tangan, sisi belakangnya dibuat agak melengkung dan juga terdapat sensor sidik jari.

              Spesifikasi Yahud

              Bicara soal spesifikasi, smartphone pertama dengan RAM 6GB ini dibekali chipset Snapdragon 820 bikinan Qualcomm. Vivo memadukannya dengan memori internal berjenis UFS 2.0 besaran 128GB beserta slot microSD dan baterai 3.600 mAh. Sedangkan untuk kameranya dipercayakan oleh sensor Sony IMX298 **dengan kemampuan **16MP, dilengkapi dual-tone LED flash, phase detection auto focus, dan electronic image stabilization.

              Harga Lebih Terjangkau

              Vivo 2
              Sudah banyak vendor mampu membuat ponsel Android dengan spesifikasi tinggi, namun kebanyakan vendor asal Tiongkok selalu berhasil membuat saingan dengan harga jauh lebih miring. Buat kamu yang ingin meminang Samsung Galaxy S7 Edge harus merogoh kocek Rp 10.999.000, sementara Vivo membanderol Xplay 5 dengan RAM 6GB yang juga punya layar lengkung di kedua sisi sebesar Rp 8 jutaan.

              Sayangnya Vivo belum mengumumkan ketersediannya secara global, tapi tidak menutup kemungkinan kok akan masuk ke Indonesia secepatnya. Bagaimana kamu tertarik?

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Simcity Buildit Icon Icon
              SimCity BuildIt 1.11.8.41937
              Games

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal