J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Smartphone Xiaomi Murah Yang Akan Dirilis Tahun 2017 Bikin Ngiler!

              5 Smartphone Xiaomi Murah Yang Akan Dirilis Tahun 2017 Bikin Ngiler!

              00
              Kamis, 6 Apr 2017, 20:00 WIB
              Xiaomi akan mengeluarkan varian Android terbaru. Berikut 5 smartphone Xiaomi murah Tahun 2017 yang akan segera dirilis dan dijamin bikin kamu ngiler.

              Xiaomi tampaknya telah menjadi primadona smartphone Android di Tanah Air. Berkat smartphone keluarannya yang selalu memiliki spesifikasi terbaik namun harga yang dibanderol pas dengan mayoritas konsumen di Indonesia. Tak jarang ponsel buatan produsen asal Tiongkok ini menjadi buruan di setiap toko online maupun fisik.

              Ya, setelah beberapa waktu yang lalu santer diberitakan Xiaomi merilis ponsel terbarunya, yaitu Mi 5C, kini mulai bermunculan beberapa ponsel baru yang akan rilis selanjutnya di tahun 2017 ini. Hampir di semua sektor mulai dari entry level hingga flagship Xiaomi akan banyak mengeluarkan varian Android terbaru. Berikut 5 smartphone Xiaomi murah Tahun 2017 yang akan segera dirilis dan dijamin bikin kamu ngiler.

              BACA JUGA
              • Wow! Xiaomi Mi Max 2 Punya Baterai 5000 mAh, RAM 6GB dan Storage 128GB
              • Bukan Cuma Mi 6, Xiaomi akan Rilis Mi 6 Plus dengan Spesifikasi Tinggi
              • GILA, Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Layar Bezel-less Buatan Samsung!

              5 Smartphone Xiaomi Murah Tahun 2017

              1. Redmi Note 5

              redmi note 5
              Sumber foto: Foto: 91 mobiles

              Mungkin smartphone Xiaomi Redmi Note 4 masih hangat di peredaran pasar ponsel pintar dunia, khususnya Indonesia. Selanjutnya pada tahun ini, Xiaomi juga akan sekaligus merilis 'adik' dari Redmi Note 4, yaitu Redmi Note 5.

              Smartphone Android yang rumornya akan dirilis bulan Juni tahun ini tampaknya juga akan menjadi primadona di pasar kelas menengah. Terlihat dari spesifikasi yang cukup lumayan, di mana ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci FHD dan disematkan prosesor Snapdragon 652 Octa core yang disandingkan dengan GPU gahar, Adreno 510.

              Kemudian dari sektor memori ada RAM berkapasitas 4 GB dengan internal memori sebesar 32 GB yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Tak ketinggalan, kamera utama beresolusi 13 MP dan bagian depan 8 MP juga turut menjadi bagian pelengkap dalam ponsel ini. Diperkirakan ponsel ini akan dirilis dengan harga Rp 2,8 juta.

              2. Mi Max 2

              mi max 2
              Sumber foto: Foto: Stotech

              Masih ingat dengan smartphone jumbo buatan Xiaomi? Ya, Mi Max kini akan mendapatkan generasi penerusnya yaitu Mi Max 2. Meski masih akan memakai layar dengan bentang yang sama dengan pendahulunya yaitu 6,4 inci FHD, Mi Max 2 akan memiliki pembaruan di beberapa sektor, khususnya sistem operasi yang sudah dipastikan akan menggunakan Android 7.0 Nougat.

              Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini terlihat cukup bertenaga, di mana disematkan prosesor octa core Snapdragon 653 berdampingan dengan GPU Adreno 510. Memori yang dipakai juga memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta tersedia slot micro SD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

              Kemudian dilengkapi juga dengan kamera utama 16 MP dan bagian depan 5 MP. Lalu, karena memiliki layar yang cukup besar, Xiaomi pun tak tanggung-tanggung menaruh baterai berkapasitas 'monster' ke dalam ponsel ini, sebesar 5.000 mAh. Dikabarkan ponsel ini akan dirilis dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

              3. Redmi 5

              redmi 5
              Sumber foto: Foto: 91 mobiles

              Jika sebelumnya ada smartphone generasi ke-5 dari seri Redmi Note, kini ada penerus dari seri Redmi, yaitu Redmi 5. Dikabarkan akan meluncur pada akhir kuartal kedua, ponsel satu ini tampaknya akan meramaikan pertarungan pasar di kelas menengah. Tentu ini bisa jadi pilihan bagi yang tengah mencari ponsel pintar dengan dana yang tidak terlalu besar, pasalnya ponsel ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan saja.

              Meski berharga murah, seperti biasa Xiaomi selalu menawarkan kelebihan pada setiap spesifikasi ponsel buatan mereka. Mengusung layar berukuran 5 inci, smartphone Android ini disokong dengan prosesor menengah buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon octa core 652 yang dipadukan dengan GPU Adreno 510.

              Pada sektor kamera sudah dipersiapkan dengan bagian depan beresolusi 16 MP dan depan 8 MP. Kemudian yang tidak tanggung, ada pada bagian memori yang ada berkapasitas cukup besar, di mana ukuran RAM 4 GB dan internal 64 GB. Itu pun masih dapat ditambah dengan micro SD hingga 128 GB.

              Lebih Hemat Uang, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Smartphone Flagship!
              kamu harus mempertimbangkan untuk membeli smartphone flagship berkualitas tinggi sebagai investasi. Meskinya harganya mahal, namun smartphone flagship bertahan lebih lama
              LIHAT ARTIKEL

              4. Mi 6

              mi6
              Sumber foto: Foto: 91 mobiles

              Kalau yang satu ini adalah penerus dari seri flagship buatan Xiaomi yang memiliki kode Mi. Ya, Xiaomi Mi 6 dikabarkan segera rilis dalam waktu dekat ini, untuk melanjutkan dari generasi ke-5 sebelumnya. Ponsel ini sendiri juga memiliki perubahan pada bagian desain yang terlihat lebih 'bulat' dan tipis. Mungkin ini dimaksudkan agar dapat merambah semakin banyak target konsumen lainnya, seperti halnya wanita, yang biasanya kurang menggemari ponsel buatan vendor satu ini.

              Bicara soal performa, mungkin hal ini sudah tak perlu diragukan lagi, karena sudah bisa terlihat dari spesifikasi yang sudah sangat mumpuni untuk ponsel yang dikabarkan berharga Rp 4 jutaan ini. Dipersenjatai dengan prosesor 'kelas berat', quad core Snapdragon 821 dan GPU Adreno 530, yang bersanding dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

              5. Redmi Pro 2

              redmi pro 2
              Sumber foto: Foto: 91 mobiles

              Kali ini ada penerus dari tipe smartphone Xiaomi yang seakan melawan 'kodrat'. Ya, pasalnya seri Redmi sebenarnya diperuntukkan bagi pasar menengah, namun Xiaomi membuat sebuah kejutan pada peluncuran Redmi Pro sebelumnya yang ternyata memiliki spesifikasi sekelas ponsel flagship. Lantas kini mereka kembali merilis penerus generasi keduanya, Redmi Pro 2.

              Masih sama seperti pendahulunya, Redmi Pro 2 memakai layar 2,5D Full HD dengan bentang sebesar 5,5 inci. Pada bagian prosesor ponsel ini didukung dengan MediaTek Helio MT6797T atau yang lebih dikenal dengan Helio X25 deca core. Kartu grafis yang dibawa pada ponsel ini tentunya akan dipasangkan dengan Mali-T880 MP2. Kemudian pada bagian memori akan tersemat RAM 4 GB dan internal 256 GB. Diperkirakan harga dari ponsel ini akan berkisar sekitar Rp 3,2 jutaan.

              Ya itulah tadi, 5 smartphone Xiaomi murah Tahun 2017 yang dijamin bikin kamu ngiler nanti!. Jadi kira-kira apakah kamu tertarik dengan deretan ponsel di atas atau sudah tidak sabar ingin membelinya? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              MiHome 3.7.0
              Apps XDA Developers
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
              Apps Nikao
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal