J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Canggih! 5 Smartphone Murah Ini Punya Fitur Portrait Mode Bawaan Mirip iPhone X

              Canggih! 5 Smartphone Murah Ini Punya Fitur Portrait Mode Bawaan Mirip iPhone X

              00
              Selasa, 8 Mei 2018, 13:00 WIB
              Foto bokeh sebelumnya hanya bisa didapatkan dari kamera sekelas DLSR atau mirrorless. Mengikuti perkembangan teknologi, akhirnya fitur ini bisa dinikmati pengguna smartphone.

              Foto bokeh sebelumnya hanya bisa didapatkan dari kamera sekelas DLSR atau mirrorless. Mengikuti perkembangan teknologi, akhirnya fitur ini bisa dinikmati pengguna smartphone. Salah satunya bisa kamu temukan pada iPhone X dengan fitur Portrait Mode untuk hasilkan foto bokeh keren nan artistik.

              Tak hanya iPhone X, kamu pun bisa menggunakan smartphone ekonomis untuk menikmati fitur Portrait Mode bawaan yang bisa menangkap foto bokeh dengan hasil natural. Nah, apa saja smartphone tersebut? Ini dia daftarnya!

              BACA JUGA
              • 5 Game Terkenal yang Hadir Sebelum Mobile Legends
              • 5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!
              • 5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta

              5 Smartphone Ini Punya Fitur Portrait Mode Bawaan Mirip iPhone X

              1. Samsung Galaxy A8

              1 Gambar Mytechportal 341d0

              Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur Live Focus. Fitur ini terintegrasi dengan dua buah lensa di bagian depan berukuran 8 MP + 16 MP. Lewat fitur ini, kamu bisa menangkap foto selfie atau wefie dengan efek blur pada background, serta mengatur tingkat fokus sesuai keinginan.

              2. Xiaomi Redmi Note 5

              2 Gambar Mi Community 2e583

              Memulai debut di pasar Indonesia pada bulan April 2018 lalu, Xiaomi Redmi Note 5 juga membawa fitur fotografi yang keren. Smartphone dengan rasio layar 18:9 ini dilengkapi Portrait Mode yang terintegrasi dengan kamera depan dan kamera belakang. Dengan begitu, kamu bisa hasilkan foto bokeh keren menggunakan kamera depan 13MP atau kamera belakang yang terdiri dari dua buah sensor 12MP dan 5MP.

              3. Xiaomi Mi A1

              3 Gambar Hipertextual 665b8

              Smartphone populer besutan Xiaomi lain yang sudah dilengkapi fitur Portrait Mode bawaan adalah seri Mi A1. Smartphone dengan tampilan stock Android ini memiliki dual kamera belakang (wide-angle) 12MP dan lensa telephoto 12MP untuk hasilkan foto bokeh artistik. Mengenai kinerjanya, kamera pada Xiaomi Mi A1 memadukan sistem pencitraan stereoskopik binokuler dengan algoritma pembelajaran yang mendalam sehingga menciptakan foto dengan background blur dan tepi yang lebih tajam.

              4. Huawei Nova 2i

              4 Gambar Vulcanpost 80c35

              Pilihan lainnya adalah Huawei Nova 2i yang memiliki kemampuan untuk menangkap foto bokeh ala iPhone X. Fitur ini terintegrasi pada dual kamera depan dengan lensa 13MP yang bekerja untuk menangkap fokus dan lensa warna 1,75 um berukuran 2MP untuk efek bokeh. Keistimewaan lain pada kamera depan Huawei Nova 2i adalah fitur Focus Later untuk mengatur fokus setelah proses pengambilan gambar selesai dilakukan, serta front LED flash untuk membantu kamu saat ingin berfoto selfie di kondisi cahaya minim.

              5. Honor 9 Lite

              5 Hihonor C9224

              Smartphone selanjutnya adalah Honor 9 Lite. Buat kamu yang belum tahu, Honor merupakan sub-brand dari Huawei yang menyasar kalangan menengah dan menggunakan sistem penjualan berbasis online seperti Xiaomi. Varian terbaru untuk pasar Indonesia, Honor 9 Lite, juga hadir dengan fitur Portrait Mode melalui dual kamera depan 13MP + 2MP yang hasilnya sangat tajam dan berkualitas.

              Akhir Kata

              Kelima smartphone di atas hadir dengan fitur Portrait Mode bawaan untuk menangkap foto bokeh dengan hasil natural, serta membuatmu tak perlu lagi meng-install aplikasi foto bokeh pihak ketiga yang sering kali hasilnya kurang presisi. Apakah kamu pernah menggunakan salah satu smartphone di atas? Ceritakan pengalamanmu melalui kolom komentar, ya!

              APPS TERKAIT
              Google Camera Icon
              Google Camera 6.1.021
              Apps Google Inc.
              Camera720
              Camera 720 1.2.1
              Apps Andy Dufresne
              Geak Camera Icon
              GEAK Camera 1.0.15329
              Apps GEAK
              Vsco Icon
              VSCO Cam 3.5
              Apps Visual Supply Co

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal