J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Benarkah Dual Kamera Penting Bagi Smartphone? Ini Jawabannya!

              Benarkah Dual Kamera Penting Bagi Smartphone? Ini Jawabannya!

              00
              Kamis, 26 Jul 2018, 18:15 WIB
              Smartphone dengan fitur dual kamera telah menjadi smartphone idaman semua orang saat ini. Tapi, apakah teknologi dual kamera ini benar-benar penting? Jika smartphone dual kamera terbaik seperti Honor 7A, jawabannya adalah PENTING.

              Punya smartphone dengan kamera canggih sudah pasti jadi impian semua orang. Tidak harus smartphone dengan kamera yang dibekali resolusi tinggi, saat ini asal sudah dibekali fitur dual kamera dan punya fitur lengkap, konsumen pasti langsung memburunya.

              Bicara soal smartphone dengan teknologi fitur dual kamera, saat ini sudah banyak pilihannya. Tappi apakah fitur ini penting untuk dimiliki? Atau sebenarnya tidak penting? Jawabannya, PENTING.

              Alasan Pentingnya Smartphone dengan Dual Kamera

              Masuk ke tahun 2018, smartphone dengan dual kamera sudah banyak beredar di pasaran. Harganya pun sudah semakin terjangkau. Tidak harus membeli smartphone dengan harga puluhan juta, smartphone dengan dual kamera saat ini bahkan bisa didapatkan dengan harga di bawah 2 juta. Menarik bukan?

              Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 4 33927

              Kembali ke pembahasan awal, kenapa smartphone dengan teknologi dual kamera bisa menjadi penting? Alasannya karena fitur dual kamera pada smartphone yang dipadukan dengan software kamera mumpuni bisa memberikan kebebasan berkreasi pada penggunanya. Dual kamera smartphone bisa menghasilkan foto bokeh artistik, seperti yang mampu dihasilkan oleh Honor 7A.

              Review Honor 7a Banner 105d7
              Dual Kamera Terbaik Nih!
              Honor 7A menjadi ponsel Honor yang menyasar kelas entry level namun menawarkan pengalaman pemakaian menarik berkat fitur kekinian. Berikut ulasan mengenai review Honor 7A selengkapnya!
              LIHAT ARTIKEL

              Honor 7A, Smartphone Kamera Terbaik Harga Dibawah 2 Juta

              Harga Honor 7A di Indonesia dibanderol senilai Rp1.899.000,-. Dengan harga di bawah 2 juta, Honor 7A sudah dibekali dengan fitur dual kamera 13MP + 2MP dengan Wide Aperture di sisi belakang. Kombinasi kedua lensa dan fitur kamera yang dibawanya memungkinkan Honor 7A untuk mengambil foto bokeh yang artistik dengan mudah, sehingga menjadikannya smartphone dual kamera terbaik.

              Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 7 209d3

              Fitur Wide Aperture pada Honor 7A memungkinkan kita untuk mengatur besaran Aperture dari lensa kedua smartphone ini. Semakin kecil angka Aperture-nya, semakin dalam efek blur yang dihasilkan. Dan juga, kita bisa dengan mudah mengubah titik fokus di foto setelah diambil, sehingga memudahkan untuk memilih ojek yang menjadi background ataupun foreground.

              Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 9 Ec773

              Tapi Honor 7A tidak hanya unggul di kamera utamanya saja. Kamera depan dengan resolusi 8MP dan sudah dilengkapi dengan LED Toning Flash pun siap memanjakan kamu yang suka selfie. Ketajaman LED Flash-nya bisa kamu atur sesuka hati sesuai kebutuhan lho!

              Kelebihan Honor 7A Lainnya yang Bikin Wajib Beli!

              Selain teknologi dual kamera yang memang penting pada smartphone telah dimiliki Honor 7A, banyak fitur lain juga yang dibawa smartphone ini. Seperti desain bezel-less dengan layar FullView Display seluas 5,7 inci, makin aman dengan sensor Fingerprint dan Face Unlock, dan punya 3 slot kartu (dual SIM card dan slot MicroSD) demi kebebasan berkomunikasi.

              Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 2 8b0ec

              Sementara untuk kamu yang suka main game, performa smartphone ini pun cukup bisa diandalkan berkat RAM 3GB dan memori internal 32GB. Serunya kagi, kamu yang aktif bisa dengan nyaman menggunakan smarrtphone ini seharian karena telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Cocok banget kan masuk jajaran smartphone kamera terbaik dengan harga di bawah 2 juta?

              Smartphone Dengan Kamera Terbaik Honor 7a 3 C2169

              Jadi, kata siapa smartphone dengan dual kamera terbaik seperti Honor 7A ini nggak penting? Dengan berbagai fitur menarik yang dibawanya, smartphone ini penting banget untuk dimiliki oleh anak muda yang aktif dan kekinian!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal