• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Smartphone Dual Kamera Terbaik dengan Harga Cuma Rp2 Jutaan!

4 Smartphone Dual Kamera Terbaik dengan Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Kamis, 19 Okt 2017, 13:00 WIB
Nah, kali ini Jaka ingin mengulas beberapa smartphone berfitur dual kamera dengan harga di bawah Rp 3 jutaan. Daripada berlama-lama lagi, yuk simak langsung ulasan Jaka berikut ini.

Smartphone saat ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik. Selain fitur fingerprint yang sedang populer, rupanya ada pertimbangan lain yang menjadi acuan sebelum membeli smartphone, yakni fitur dual kamera yang melekat di dalamnya. Saat ini berbagai vendor smartphone semakin gencar menyematkan fitur dual kamera pada smartphone mereka, baik untuk kamera belakang atau kamera depan.

Tentu saja fungsi dual kamera memiliki kelebihan khusus dibandingkan kamera yang biasa. Selain dual kamera mampu memberikan hasil foto yang terbaik meski kondisi minim cahaya, ternyata kelebihan lain dari fitur ini adalah efek bokeh yang dihasilkan mampu menyerupai hasil kamera DSLR. Nah, kali ini Jaka ingin mengulas beberapa smartphone berfitur dual kamera dengan harga di bawah Rp 3 jutaan. Daripada berlama-lama lagi, yuk simak langsung ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Tips Membeli iPhone Bekas Mulus dan Berkualitas, Biar Gak Kena Tipu!
  • 10 Tips Menjual HP Bekas dengan Harga Tinggi
  • Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!

4 Smartphone Dual Kamera Terbaik dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

1. Moto G5S Plus

35c10fc87de26f48d706d7a234667af9
Selain memiliki harga yang terjangkau, Moto G5S Plus hadir dengan membawa berbagai spesifikasi dan fitur menarik. Salah satunya yang paling menarik menurut Jaka adalah urusan fotografi ponsel ini. Berbekal dual kamera yang beresolusi sebesar 13 MP menjadikan pengguna mampu memotret gambar dengan kualitas yang mumpuni.

Khususnya dual kamera Moto G5S Plus sudah dilengkapi dengan fitur selective focus yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar secara profesional dengan efek bokeh di belakangnya. Nah, untuk urusan selfie sendiri, Moto G5S Plus dilengkapi dengan resolusi 8 MP ditambah LED Selfie Flash yang dijamin semakin memuaskan pengguna yang doyan foto selfie. Untuk harganya, Moto G5S Plus dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan.

2. Infinix S2 Pro

19f55869773fe6ddc2f6216c7f052675
Infinix S2 Pro merupakan smartphone dengan fitur lensa ultra wide pada kameranya. Menariknya, mereka mengklaim jika teknologi tersebut baru ada pertama di dunia, yakni pada ponsel mereka. Jadi, fitur ultra wide ini memungkinkan untuk mengambil gambar dengan sudut pengambilan hingga 135 derajat. Lebar banget ya!

Nah, bagi kalian yang doyan foto selfie, Infinix S2 Pro ini dibekali juga dengan dual kamera pada bagian depan dengan masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP dan 8 MP. Untuk harganya, Infinix S2 Pro dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,4 jutaan.

3. GenPro Z

B1599b24554f0497e02bc494f890c454
Bagi yang menginginkan smartphone dual kamera terbaik dengan low budget, maka GenPro Z adalah pilihan terbaik. Kenapa demikian? Dengan banderol harga yang lebih murah dari seri lainnya, kualitas serta fitur smartphone ini layak diperhitungkan.

Smartphone ini dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang dengan mengusung masing-masing resolusi sebesar 13 MP dan 2 MP. Dukungan flash LED pada ponsel ini membuat hasil foto tetap baik, meski memotret pada kondisi minim cahaya. Dual kamera GenPro Z juga mampu menghasilkan efek bokeh yang profesional. Selain itu, fitur menarik lainnya, ponsel ini dapat melakukan fokus ulang pada foto yang telah dijepret dan kemudian dapat ditambahkan efek-efek tertentu yang menarik.

GenPro Z ini juga telah disematkan fitur fingerprint untuk menambah keamanan perangkat semakin baik. untuk harga, GenPro Z dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan.

4. Asus Zenfone 4 Max Pro

Ec925f3b53663e47605dfb6d930ab625
Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kemampuan menghasilkan foto yang terbaik dan berkualitas. Bagi kalian yang hobi fotografi mobile, smartphone ini wajib kalian miliki. Meski harganya relatif sedikit lebih mahal dibandingkan beberapa seri yang kita bahas sebelumnya, kalian akan mendapatkan spek yang setimpal.

Khususnya menyangkut kualitas kamera ponsel ini, Asus Zenfone 4 Max Pro telah dibekali dual kamera pada bagian belakang yang berseolusi 16 MP dan satunya lagi adalah kamera dengan fitur wide angle 120 derajat. Bagi kalian yang doyan foto selfie, ponsel ini juga telah disematkan kamera depan yang beresolusi 16 MP. Dijamin hasil foto selfi kamu akan terlihat semakin bening! Tertarik membelinya? Untuk harganya m, Asus Zenfone 4 Max Pro dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan.

Itulah daftar smartphone berfitur dual kamera dengan harga di bawah Rp 3 jutaan. Bagaimana menurut kamu? Tertarik membelinya?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Commtorresphonetester206jalantikus Icon
Phone Tester (hardware info) 2.0.6
Apps Miguel Torres
Aida64 Icon
AIDA64 1.45
Apps Devi
Comossibussoftwaredeadpixeltest20 Icon
Dead Pixel Test 2.0
Apps Ossibus Software
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal