15+ Smartphone Android Dual SIM Terbaik Rp 1 Jutaan 2016

15 September 2016

Saat ini, kamu hidup di zaman yang memiliki kemajuan teknologi dengan tingkat yang tinggi. Dengan begitu, maka nilai mobilitas juga ikut melambung tinggi. Tentu saja, hal ini menuntut kamu untuk memiliki dua nomor telepon untuk lebih memudahkan kamu berkomunikasi menggunakan smartphone.

Jika kamu menggunakan dua smartphone sekaligus, tentunya akan membuat kamu ribet saat mengoperasikannya. Pasalnya, kamu hanya punya dua tangan, dan nggak mungkin keduanya kamu operasikan secara bersamaan. Maka dari itu, melalui artikel ini, Jaka berikan referensi smartphone Android dual SIM terbaik 1 jutaan untuk kamu. Mau tahu nggak? Lihat di bawah ya.

15+ Smartphone Android Dual SIM Terbaik Rp 1 Jutaan 2016

1. ZTE Blade S6

smartphone dual sim murah 1

Smartphone ZTE memang dikenal sebagai sebuah merek yang menyajikan HP dual SIM Android dengan harga murah namun tetap memiliki spesifikasi ajib di dalamnya. Karena dengan harga 1 jutaan, kamu sudah bisa punya smartphone dual SIM murah tapi tetap tampil kece.

Nah, salah satu smartphone dual SIM terbaik yang ada adalah ZTE Blade S6. Smartphone ZTE ini punya chipset kelas menengah buatan Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, dan memori internal yang sudah memadai. Harganya? Harga ZTE Blade S6 hanya 1 jutaan kok.

Spesifikasi ZTE Blade S6
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM
Layar 5 inci 720x1280 piksel
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 2.400 mAh
Harga Rp 1,9 juta

2. Wiko Robby

smartphone dual sim murah 2

Smartphone Android dual SIM selanjutnya adalah berasal dari perusahaan penyedia gadget bernama Wiko. Ya, Wiko saat ini memang cukup dikenal sebagai salah satu vendor yang berbaik hati untuk memberikan smartphone Android murah. Nah, salah satu produk persembahannya adalah Wiko Robby.

Wiko Robby merupakan smartphone dual SIM murah yang mampu memberikan spesifikasi yang terbilang baik. Sebab, HP dual SIM Android ini punya spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan handset di kelasnya. Tertarik untuk punya? Tenang, harganya nggak mahal kok.

Spesifikasi Wiko Robby
Jaringan GSM/HSPA
SIM Dual SIM
Layar 5.5 inci 720x1280 piksel
Chipset MediaTek MT6580M Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori 16GB, 1GB RAM
Kamera 8 MP dan 5 MP
Baterai 2.500 mAh
Harga Rp 1,6 juta

3. ASUS Zenfone Go

smartphone dual sim murah 3

Bagi pencinta gadget kayak kamu, nggak mungkin kalau kamu nggak tahu produk dengan nama ASUS. Pasalnya, ASUS memang sudah cukup lama dikenal sebagai pencipta produk hardware komputer yang bisa bikin para gamers meleleh karena performanya. Tidak hanya itu, ASUS juga punya smartphone dual SIM terbaik dan murah loh.

Salah satu contohnya adalah ASUS Zenfone Go. HP dual SIM ini sudah dirilis pada tahun lalu, namun karena harga dan performanya, kamu masih bisa menggunakannya untuk mempermudah komunikasimu. Bahkan dengan spek yang dimiliki, kamu bisa main Pokemon Go dengan lancar.

Spesifikasi ASUS Zenfone Go
Jaringan GSM/HSPA
SIM Dual SIM
Layar 5 inci 720x1280 piksel
Chipset MediaTek MT6580 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 8MP dan 2MP
Baterai 2.070 mAh
Harga Rp 1,3 juta

4. Alcatel Flash Plus 2

smartphone dual sim murah 4

Mungkin, sebagian besar dari kamu masih asing untuk mendengar HP dual SIM Android dengan nama Alcatel. Ya, tidak masalah. Karena smartphone Android satu ini masih terbilang kurang pamor di pasar gadget Tanah Air. Tetapi, jangan karena hal itu kamu tidak tahu soal HP dual SIM murah besutan Alcatel.

Benar, Alcatel itu punya smartphone dual SIM Android terbaik dengan nama Alcatel Flash Plus 2. Handset ini sudah didukung konektivitas 4G LTE loh. Bahkan, HP Android dual SIM ini baru saja diluncurkan pada bulan Mei 2016 lalu. Menarik bukan?

Spesifikasi Alcatel Flash Plus
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM
Layar 5.5 inci 1080x1920 piksel
Chipset MediaTek MT6755 Helio P10 Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 3.000 mAh
Harga Rp 1,9 juta

5. Xiaomi Redmi Note 3

smartphone dual sim murah 5

Wah, jika kamu sangat mencintai dunia gadget beserta perkembangan teknologinya, kamu pasti tahu dong smartphone Xiaomi? Xiaomi yang selalu punya inovasi di setiap smartphone besutannya juga memiliki HP dual SIM murah yang oke loh. Memang apa saja? Banyak!

Kalau kamu mau tahu, HP dual SIM Android milik Xiaomi, salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 3. Dirilis pada Januari 2016 lalu, smartphone ini punya spesifikasi gokil seperti Qualcomm Snapdragon 650. Harganya sudah jelas murah dan hanya berkisar 1 jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM
Layar 5.5 inci 1080x1920 piksel
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72)
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 16 MP dan 5 MP
Baterai 4.000 mAh
Harga Rp 1,7 juta

6. Xiaomi Mi 4C

smartphone dual sim murah 6

Masih membicarakan gadget hasil besutan Xiaomi. Selain Redmi Note 3, HP dual SIM Android yang dimiliki Xiaomi lainnya adalah Xiaomi Mi 4C. Ponsel besutan Xiaomi satu ini memiliki dua varian warna yang unggul, yaitu warna hitam dan abu-abu. Kamu lebih suka yang mana?

Memang sih, smartphone ini sudah dirilis pada bulan September 2015 tahun lalu. Tapi, dengan harga 1 jutaan, dan dapat smartphone dual SIM murah dengan spesifikasi setingkat LG G4, siapa coba yang tidak mau? Buktikan saja sendiri spesifikasinya pada tabel di bawah.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4C
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM
Layar 5 inci 1080x1920 piksel
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A57)
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 3.080 mAh
Harga Rp 1,4 juta

7. Lenovo A2010

smartphone dual sim terbaik 2016 1

Lenovo A2010, menjadi salah satu smartphone Android dual SIM terbaik yang banyak diincar oleh orang. Kenapa? Karena dengan tubuhnya yang kecil dan spesifikasi yang mumpuni, serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, sudah jelas smartphone ini dijadikan ponsel pintar favorit para anak muda. Apakah kamu siap untuk memiliki Lenovo A2010?

Spesifikasi Lenovo A2010
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM
Layar 4,5 inci 480x854 piksel
Chipset Mediatek MT6735M Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Memori 8 GB, 1 GB RAM
Kamera 5 MP dan 2 MP
Baterai 2.000 mAh
Harga Rp 1 juta

8. Infinix X553 HOT 3

smartphone dual sim terbaik 2016 2

Infinix menjadi salah satu pendatang baru di pasar smartphone Indonesia yang memberikan penawaran produk smartphone dengan harga miring. Salah satunya adalah Infinix X553 Hot 3, smartphone ini juga memiliki slot dual SIM yang bisa kamu andalkan. Bahkan, kedua SIM-nya sudah didukung konektivitas 4G LTE. Siap merasakan ngebutnya 4G?

Spesifikasi Infinix X553 HOT 3
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Micro Dual SIM
Layar 5,5 inci 720p
Chipset Octa-core Qualcomm Snapdragon 415
Memori 16 GB, 2 GB RAM
Kamera 8 MP dan 5 MP
Baterai 3.000 mAh
Harga Rp 1,6 juta

9. Alcatel Flash 2

smartphone dual sim terbaik 2016 3

Jika kamu menginginkan sebuah smartphone Android dual SIM terbaik dengan kamera mumpuni, kamu bisa memilih Alcatel Flash 2. Perangkat ini mengusung kamera belakang yang memiliki ukuran sensor 13 MP dan kamera depan 5 MP. Cocok untuk kamu yang suka fotografi. Sebab, kamera dari Flash 2 sudah dilengkapi dengan 5 lapisan lensa Blue Glass Filter. Keren!

Spesifikasi Alcatel Flash 2
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar 5,0 inci 720p
Chipset Octa-core Mediatek MT6753
Memori 16 GB, 2 GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 3.000 mAh
Harga Rp 1,5 juta

10. Xiaomi Redmi 3

smartphone dual sim terbaik 2016 4

Siapa yang tidak mengenal Xiaomi? Produk smartphone ini memang sudah paling hebat dalam masalah harga. Meski harganya murah, Xiaomi tidak pernah tanggung-tanggung untuk menyematkan spesifikasi dewa ke dalam setiap produknya. Salah satu produk terjangkau yang luar biasa ganteng adalah Xiaomi Redmi 3. Dengan harga Rp 1,5 juta, kamu sudah bisa main Pokemon GO dengan lancar. Asyik kan?

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 5,0 inci 720p
Chipset Octa-core Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Memori 16 GB, 2 GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 4.100 mAh
Harga Rp 1,5 juta

11. Andromax E2+

smartphone dual sim terbaik 2016 5

Andromax E2+ merupakan salah satu smartphone buatan Smartfren yang memiliki fitur menarik. Apa itu? Ya, dengan harga satu jutaan, smartphone Android dual SIM terbaik ini bisa kamu gunakan untuk menikmati fitur VoLTE. Apa itu VoLTE? Nih, kalau kamu mau tahu soal VoLTE lebih dalam, kamu bisa membacanya di Selamat Tinggal Telepon Seluler, Selamat Datang VoLTE!.

Spesifikasi Andromax E2+
Jaringan WCDMA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS + OCA LCD 4.5 inci FWVGA 480p
Chipset Snapdragon 212 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori 16 GB, 2 GB RAM
Kamera 5 MP dan 5 MP
Baterai 2000 mAh
Harga Rp 1,2 juta

12. Lenovo Vibe C

smartphone dual sim terbaik 2016 6

Lenovo Vibe C merupakan salah satu smartphone baru persembahan dari Lenovo. Dengan banderol harga Rp 1,3 juta, kamu bisa memiliki smartphone dengan layar seluas 5 inci yang beresolusi HD 720p, chipset Qualcomm Snapdragon 210, kamera utama 5 MP, dan kamera depan 2 MP. Kurang apa lagi coba, harga murah spesifikasi mendukung. Mantap bukan?

Spesifikasi Lenovo Vibe C
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 5 inci HD 720p
Chipset Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memori 16 GB, 1 GB RAM
Kamera 5 MP dan 2 MP
Baterai 2300 mAh
Harga Rp 1,3 juta

13. Coolpad Rise A116

smartphone dual sim terbaik 2016 7

Coolpad Rise A116 merupakan salah satu smartphone Android China yang mengusung desain bodi menarik. Kualitasnya pun patut diacungi jempol. Dengan banderol harga Rp 1,5 juta, kamu dijamin nggak akan malu-maluin ketika mengeluarkan smartphone ini di depan cewek-cewek cantik di mall. Mau kan dilirik cewek-cewek lucu?

Spesifikasi Coolpad Rise A116
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 5 inci 540p
Chipset Mediatek MTK6582M Quad-Core 1.3 GHz
Memori 4 GB, 1 GB RAM
Kamera 5 MP dan 2 MP
Baterai 2000 mAh
Harga Rp 1,5 juta

14. LG K4

smartphone dual sim terbaik 2016 8

Jika kamu suka dengan smartphone berlayar kecil yang mengoperasikannya hanya butuh satu tangan, pilih saja LG K4. Smartphone Android dual SIM terbaik persembahan LG mengusung layar 4.5 inci dengan resolusi 480p. Cukup baik untuk dijadikan smartphone andalan untuk memperlancar komunikasimu. Tertarik?

Spesifikasi LG K4
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 4.5 inci 480p
Chipset Mediatek MT6735M Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53
Memori 8 GB, 1 GB RAM
Kamera 5 MP dan 2 MP
Baterai 1940 mAh
Harga Rp 1,4 juta

15. ZTE Nubia A711

smartphone dual sim terbaik 2016 9

ZTE Nubia A711 adalah salah satu smartphone yang dibalut dengan desain mewah berbahan logam, dan memiliki fitur yang luar biasa lengkap. Fitur ini salah satunya fingerprint yang bisa kamu maksimalkan hingga lima jari. Bahkan, tidak hanya untuk masalah proteksi yang baik, kamu juga bisa mengakses ke beberapa aplikasi secara langsung hanya dengan menempelkan jari ke area fingerprint.

Spesifikasi ZTE Nubia A711
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 5.5 inci Full HD 1080p
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53
Memori 8 GB, 1 GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 3000 mAh
Harga Rp 1,9 juta

16. LG K8

smartphone dual sim terbaik 2016 10

Smartphone Android dual SIM terbaik satu jutaan di posisi akhir ini datang dari LG dengan nama LG K8. Memiliki spesifikasi mumpuni, yaitu RAM 1.5 GB, kamera 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 2125 mAh, serta konektivitas 4G LTE, smartphone ini hanya dibanderol sebesar Rp 1,9 juta. Wow, ngapain mikir lagi? Jangan ragukan kualitas dari produk LG satu ini deh.

Spesifikasi LG K8
Jaringan GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS 5 inci Full HD 1080p
Chipset Mediatek MT6735 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A53
Memori 8 GB, 1.5 GB RAM
Kamera 13 MP dan 5 MP
Baterai 2125 mAh
Harga Rp 1,9 juta

Nah, itulah kumpulan smartphone Android dual SIM murah terbaik 1 jutaan yang mampu kamu pilih. Harga yang tersaji tentu saja tidak akan membaut kamu harus menabung lebih keras lagi bukan? Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

Artikel Tentang Smartphone Murah Lainnya

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar