J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Rilis Galaxy Mega

Kamis, 4 Apr 2013, 13:27 WIB
Samsung Rilis Galaxy Mega, seri Phablet terbaru yang merupakan kombinasi Smartphone dan Tablet, dengan ukuran display yang cukup besar.

Samsung Galaxy telah menjadi seri Samsung yang populer dan menjadi andalan Samsung beberapa waktu belakangan ini. Samsung Galaxy Note 2 adalah perangkat dengan display terbesar dari Samsung saat ini (5.5 inchi).

Samsung tengah mempersiapkan perangkat dengan display yang lebih besar, Samsung Galaxy Mega. Sepertinya, ada 2 tipe Samsung Galaxy Mega, yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan tipe GT-I9152 yang merupakan smartphone dual SIM dan Samsung Galaxy Mega 6.3 dengan display berukuran 6.3 inci, atau tipe GT-I9200.

Samsung Rilis Phablet Galaxy Mega
Berdasarkan ukuran, sepertinya kedua perangkat ini adalah Fonblet dari Samsung. Fonblet adalah kombinasi antara smartphone dan tablet. Ukuran layar yang dimiliki lebih besar dari kebanyakan smartphone (5 inci), namun lebih kecil dari ukuran layar tablet (7 inci).

Samsung Galaxy Mega sepertinya tidak menyediakan S pen atau stylus, karena tipe keduanya tidak sama dengan seri Samsung Galaxy Note (N7100, N5100 dll)

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Galaxy Gear Kini Dapat Terhubung dengan 8 Smartphone Android
Galaxy Gear Kini Dapat Terhubung dengan 8 Smartphone Android
Samsung Galaxy S5 Diisukan Hadir Januari 2014
Samsung Galaxy S5 Diisukan Hadir Januari 2014
Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Diumumkan
Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Diumumkan
Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4 Mini
Bocoran Gambar Samsung Galaxy S4 Mini

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal