J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Samsung Galaxy S7 Edge VS iPhone 7 Plus: Mana yang Lebih Culun?

              Samsung Galaxy S7 Edge VS iPhone 7 Plus: Mana yang Lebih Culun?

              00
              Kamis, 18 Mei 2017, 10:15 WIB
              Beragam vendor memiliki produk flagship mereka masing-masing. Namun, brand ternama di dunia yang namanya selalu disebut adalah Apple dan Samsung. Produk mereka yang terkenal hingga sekarang adalah Apple iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S7 E

              Beragam vendor memiliki produk flagship mereka masing-masing. Namun, brand ternama di dunia yang namanya selalu disebut adalah Apple dan Samsung. Produk mereka yang terkenal hingga sekarang adalah Apple iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S7 Edge.

              Meski sudah ada Samsung Galaxy S8, tapi S7 Edge masih menjadi primadona di antara para pemuja gadget. Maka dari itu, kalau keduanya di adu, siapa yang akan menang ya?

              BACA JUGA
              • 5 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik yang Wajib Beli!
              • Setara DSLR, 4 Kamera Mirrorless ini Cocok untuk Kamu Pencinta Selfie!
              • Cara Root ASUS ZenFone Selfie Tanpa Menghapus Data

              Samsung Galaxy S7 Edge VS iPhone 7 Plus: Mana yang Lebih Culun?

              011 Iphone Vs Samsung

              Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 7 Plus merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas atas. Smartphone flagship ini memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi performa maupun desain. Makanya, coba lihat perbandingannya di bawah ini:

              Desain dan Layar

              Dari segi material, Samsung Galaxy S7 Edge memang terkesan lebih mewah. Sebab, dengan balutan kaca yang menyeluruh hingga ke bagian belakang, membuat S7 Edge punya kelebihan yang cukup unggul dibandingkan smartphone flagship lainnya.

              07 Iphone Vs Samsung

              iPhone 7 Plus tidak ingin kalah. Dibalut dengan logam yang berkualitas, kesan mewahnya juga terasa sekali. Di sisi desain, karena menggunakan material kaca sampai ke bagian belakang, ini membuat Samsung Galaxy S7 Edge licin saat digenggam dan iPhone 7 Plus unggul dari sisi kenyamanan.

              Iphone Vs Samsung 3

              Pada bagian layar, Samsung Galaxy S7 Edge jauh lebih unggul. Sebab, Samsung berani membenamkan resolusi 1440 x 2560 piksel, ini membuatnya jauh lebih tajam. Bahkan, desain layarnya juga jauh lebih baik daripada iPhone 7 Plus.

              Spesifikasi

              Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge dan spesifikasi iPhone 7 Plus merupakan dua ponsel yang membenamkan hardware terbaik di kelasnya. Namun, perbedaan yang sangat detail adalah soal Android dan iOS yang masing-masing memberikan performa terbaik di kelasnya.

              Iphone Vs Samsung 1

              Secara spek, Samsung Galaxy S7 Edge memang jauh lebih unggul, baik dari prosesor hingga kapasitas RAM. Namun, ternyata, setelah melihat hasil perbandingan benchmark AnTuTu, mungkin kamu akan syok.

              Iphone Vs Samsung 2

              Kamera

              10 Iphone Vs Samsung

              iPhone 7 Plus merupakan produk Apple pertama yang menyematkan dual kamera di bagian belakang dengan ukuran 12MP. Dengan begitu, sudah jelas dari sisi kamera, iPhone 7 Plus lebih unggul dibandingkan dari Samsung Galaxy S7 Edge. Tapi, dari sisi diafragma, S7 Edge masih lebih baik.

              Untuk bagian depan, iPhone 7 Plus juga tetap masih unggul dari sisi ukuran megapiksel. Pasalnya, iPhone 7 Plus punya ukuran 7MP dan S7 Edge hanya 5MP. Kembali lagi, dari sisi diafragma, S7 Edge masih unggul dengan f/1.7 kok. Jadi, kalau dalam kondisi rendah cahaya, S7 Edge tetap bisa memotret dengan baik.

              Baterai

              12 Iphone Vs Samsung

              Dari segi baterai, Samsung Galaxy S7 Edge menang telak dari iPhone 7 Plus. Sebab, kapasitas S7 Edge sendiri sebesar 3600mAh. Sedangkan, iPhone 7 Plus hanya punya baterai 2900mAh.

              Kesimpulan

              13 Iphone Vs Samsung

              Sebagai salah satu smartphone flagship, Apple iPhone 7 Plus itu jauh unggul dibandingkan Samsung Galaxy S7 Edge. Jika kamu mementingkan performa berdasarkan benchmark, maka pilih iPhone 7 Plus. Jika kamu ingin desain smartphone yang anti-mainstream, maka pilih S7 Edge.

              Dua smartphone di atas itu terbukti tidak ada yang culun, semuanya smartphone terbaik di kelasnya. Sekarang, kamu tinggal menyesuaikan saja deh. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

              APPS TERKAIT
              3g4g Icon
              3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
              Apps OpenSignal.com
              3g4g Speed Optimizer Icon
              3G/4G Speed Optimizer 1.3.0
              Apps
              4G_mark
              4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
              Apps Trois Petits Points
              Internetspeedtest Icon
              Internet Speed Test 3G,4G,Wifi 2.0.9
              Apps Optimal Software s.r.o.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal