J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung GALAXY E Series, Smartphone Pas untuk Kamu yang Nggak Mau Kompromi

Samsung GALAXY E Series, Smartphone Pas untuk Kamu yang Nggak Mau Kompromi

Selasa, 30 Jun 2015, 14:35 WIB
Kalau kamu bingung mau beli smartphone apa, ada baiknya kamu simak beberapa fakta tentang Samsung GALAXY E Series berikut ini.

Artikel ini dipersembahkan oleh Jalan Tikus dan Samsung GALAXY E Series

Aff_i?offer_id=846&aff_id=1032
Berapa banyak varian smartphone Android yang ada saat ini? Kalau diperkirakan, pada tahun 2013 saja jumlahnya setidaknya melebihi angka 12 ribu. Angka ini pastinya terus bertambah setiap tahunnya. Dari sekian banyak jenis Android, porsi terbesar didominasi oleh smartphone dengan harga menengah ke bawah.

Dengan fakta tersebut, para pemburu smartphone Android entry-level hingga kelas mainstream tentu bakal dihadapkan dengan begitu banyak pilihan. Di satu sisi, banyaknya pilihan membuat kamu bisa bebas memilih smartphone yang disukai serta membuat para produsen bersaing menciptakan produk dengan harga lebih murah. Kalau kamu bingung mau beli smartphone apa, ada baiknya kamu simak beberapa fakta tentang Samsung GALAXY E Series berikut ini.

Jangan Terkecoh Harga

Mempertimbangkan harga saat membeli smartphone adalah hal yang penting. Tapi yang terpenting, jangan sampai menjadikannya sebagai satu-satunya patokan dalam membeli. Harga smartphone Samsung yang terlalu mahal tentu bakal kurang menarik. Sementara harga smartphone yang kelewat murah juga bakal mencurigakan. Kalau boleh memilih, ada baiknya kamu memilih smartphone dengan harga yang pas .

Apapun Kegiatannya, Performa Lancar

Galaxy E Series D

Harga boleh miring, tapi performa tetap harus ngacir. Ya, ketika membeli smartphone Android baik itu entry-level, mainstream, atau pun flagship, performa pasti menjadi kebutuhan utama. Pasalnya smartphone Android adalah wadah yang tepat untuk bermain game, menonton video, atau hanya sekadar browsing. Dengan fungsi yang mendekati PC, sebuah smartphone Android wajib didukung hardware mumpuni. Karena itulah Samsung GALAXY E5 dan GALAXY E7 dibekali hardware yang sesuai dengan kebutuhan. Media sosial jalan terus, browsing responsif, ngegame berat kayak Asphalt 8 juga lancar!

Layar Super AMOLED yang Cerah dengan Mode Outdoor

Sebaik apapun performa smartphone, tentu akan berkurang kenyamanannya kalau nggak mampu menampilkan konten dengan optimal. Dalam hal ini, kualitas dan jenis layar smartphone memegang peranan penting. Bermain game dengan lancar tak akan terasa sepenuhnya asyik jika tidak diiringi tampilan yang baik. Selain ada penurunan kualitas grafis, tampilan layar juga bisa saja jadi tidak terlihat jelas ketika kamu menggunakannya di tempat terbuka yang terik.

Galaxy E Series B

Tapi hal ini nggak bakal terjadi pada Samsung GALAXY E Series yang memiliki layar Super AMOLED HD nan sejuk di mata dan tetap terlihat jelas di bawah terik matahari. Dengan adanya mode outdoor, kamu akan betah menatap layar smartphone lama-lama.

Kamera Responsif dengan Hasil yang Tajam

Selain bermain game, hal lain yang banyak dilakukan oleh pengguna smartphone masa kini adalah memotret. Ya, memotret! Rasanya hampir mustahil jika kita sekali saja tidak memotret dalam sehari. Sebelum makan, saat berkumpul dengan teman, atau menemukan hal yang lucu, bisa dipastikan kita akan refleks untuk mengaktifkan kamera smartphone dan mulai menjepret gambar.

Galaxy E Series E

Samsung GALAXY E5 punya kamera 8 MP dan GALAXY E7 punya kamera 13 MP. Kamera depan keduanya juga beresolusi tinggi, 5 MP! Resolusi kamera sebesar itu bakal bisa menunjang hobi jeprat-jepret kamu. Baik kamera GALAXY E5 maupun GALAXY E7 juga terasa cepat saat menangkap gambar dengan hasil yang detail. Motret jadi lebih menyenangkan dengan Samsung GALAXY E Series. Kamu bisa lihat hasil jepretannya berikut ini.

Desain Keren, Ringan, Tipis, dan Trendi

Galaxy E Series C

Kalau kamu sudah mendapat pilihan smartphone yang ngacir, layarnya berkualitas, kamera oke, serta harganya pas, ada satu hal lainnya yang patut dipertimbangkan, yaitu bentuk smartphone. Selain memberikan kenyamanan, bentuk yang kece juga bisa menambah percaya diri kamu saat sedang menggunakannya. Untuk itulah Samsung merancang duo GALAXY E5 dan GALAXY E7 sebagai smartphone yang handy, tipis, dan ringan dengan ketebalan 7,3 mm dan bobot kurang dari 150 gram! Saat menggunakannya maupun menyimpannya di saku celana nggak akan merepotkan.

Jangan Kompromi dalam Membeli Smartphone

Smartphone bukanlah perangkat yang biasa kita beli dan ganti secara rutin. Banyak pengguna yang baru akan mengganti smartphone ketika terasa sudah sangat lemot atau mengalami kerusakan. Untuk itu, jangan kompromi dalam membeli smartphone.

Galaxy E Series F

Dari apa yang sudah kami coba, Samsung GALAXY E5 dan E7 ternyata bisa menawarkan performa dan fitur berimbang dengan harga yang pas. Menggunakan prosesor 4-core, OS KitKat, kamera resolusi tinggi, layar Super AMOLED HD, serta memiliki bentuk ramping (ketebalan 7,3 mm dan bobot kurang dari 150 gram) menjadikan Samsung GALAXY E5 dan E7 pilihan menarik bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa berimbang dan mumpuni.

Mau mengenal Samsung GALAXYE Series lebih dekat, bisa klik di sini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

Kumpulan HP Android Terbaik 2015

Kumpulan HP Android Terbaik 2015

10 Smartphone yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2015

10 Smartphone yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2015

Samsung Galaxy A3 dan A5 Siap Tantang Xiaomi

Samsung Galaxy A3 dan A5 Siap Tantang Xiaomi

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal