J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Cinema Mount, Aksesoris Kamera Smartphone untuk Foto dan Video

Review Cinema Mount, Aksesoris Kamera Smartphone untuk Foto dan Video

Sabtu, 22 Agt 2015, 18:26 WIB
Salah satu aksesoris yang dapat menunjang kegiatan merekam video dan menjadikan smartphone serasa kamera SLR adalah Cinema Mount. Dengan tambahan aksesoris ini, kamu bisa menggunakan smartphone menjadi lebih optimal untuk merekam video atau

Menggunakan smartphone tentunya tidak lepas dari kegiatan memotret atau merekam video. Dalam kehidupan sehari-hari biasanya smartphone digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting, seperti berfoto bersama teman atau merekam video ulang tahun.

Buat kamu yang kreatif, kamera smartphone yang memiliki resolusi tinggi dapat digunakan untuk merekam video yang lebih keren, layaknya hasil rekaman kamera SLR atau kamera profesional. Misalnya seperti membuat video clip atau film pendek. Namun untuk menghasilkan video keren tersebut dibutuhkan aksesoris atau alat penunjang agar saat pengambilan gambar dapat lebih mudah dan kinerja kamera smartphone bisa lebih optimal.

Cinema Mount 01

Cinema Mount

Salah satu aksesoris yang dapat menunjang kegiatan merekam video dan menjadikan smartphone serasa kamera SLR adalah Cinema Mount. Dengan tambahan aksesoris ini, kamu bisa menggunakan smartphone menjadi lebih optimal untuk merekam video atau memotret, baik menggunakan tripod maupun menggunakan tangan. Berikut ini ulasan mengenai Cinema Mout.

BACA JUGA
  • Olympus Air A01, Jadikan HP Android Kamu Berasa Seperti Kamera SLR
  • Edan, Kamera Ini Dimodifikasi Menyerupai Bazoka!
Cinema Mount 02

Cinema Mount terbuat dari bahan material polycarbonate dan aluminium. Memiliki bentuk memanjang seperti smartphone dengan beberapa bagian penting untuk memudahkan penggunaannya. Aksesoris smartphone ini bisa dipasangkan dengan berbagai merk smartphone berukuran layar maksimal 5,5 inci, seperti Apple, Samsung, Nexus, HTC, Motorola, LG, Sony, OnePlus, Asus, Xiaomi, dan banyak lagi.

Cinema Mount 04

Di sisi kanan bagian depan terdapat grip berbahan kayu untuk kenyamanan saat digenggam. Sedangkan di sisi kiri dan atas terdapat dua knob yang berfungsi untuk mengatur posisi lensa Cinema Mount sehingga pas dengan posisi lensa smartphone.

Di bagian belakang terdapat dua batang aluminium di sisi kiri dan kanan sebagai pegangan. Selain itu, terdapat juga clamp atau penjepit untuk memasangkan smartphone sehingga posisi smartphone tidak goyang atau terjatuh. Penjepit tersebut dilengkapi dengan waterpass sebagai metering untuk mengetahui posisi smartphone dalam keadaan lurus atau miring.

Cinema Mount 05

Cinema Mount dilengkapi sebuah lensa wide angle dan macro serta Filter Holder Adapter. Sementara filternya sendiri terdapat dua macam warna, yakni gradasi biru dan gradasi abu-abu. Dengan filter ini hasil gambar bisa lebih bervariasi. Cinema Mount bisa dibeli secara online dengan banderol harga US$ 119 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Untuk lebih jelasnya mengenai kinerja Cinema Mount, kami telah membuat video unboxing dan review singkat di bawah ini:

Artikel Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Samsung GALAXY E Series, Smartphone Pas untuk Kamu yang Nggak Mau Kompromi

Samsung GALAXY E Series, Smartphone Pas untuk Kamu yang Nggak Mau Kompromi

5 Alasan PENTING Kenapa Kamu WAJIB Beli Smartphone Baru di Tahun 2016!

5 Alasan PENTING Kenapa Kamu WAJIB Beli Smartphone Baru di Tahun 2016!

12 Smartphone Berkemampuan Merekam Video 4K Sebagai Alternatif Kamera DSLR

12 Smartphone Berkemampuan Merekam Video 4K Sebagai Alternatif Kamera DSLR

HP yang Bisa Jadi Rokok Elektrik dan 3 Smartphone Lain Dengan Fitur Paling Unik Tahun 2015

HP yang Bisa Jadi Rokok Elektrik dan 3 Smartphone Lain Dengan Fitur Paling Unik Tahun 2015

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal