J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Axioo Venge X: Android 4G Murah dengan RAM 3GB

Axioo Venge X: Android 4G Murah dengan RAM 3GB

Rabu, 16 Des 2015, 14:30 WIB
Adalah Axioo Venge X, salah satu smartphone Android 4G pertama dari Axioo. Dibekali RAM 3 GB, desain berbodi metal dan dukungan 4G LTE, Axioo Venge X hanya dibanderol dengan harga 3 jutaan!

Gempuran vendor global di pasar smartphone tanah air benar-benar tak ada henti. Seiring dengan dimulainya era internet super cepat 4G LTE di tanah air, vendor global pun semakin tak segan-segan untuk memboyong smartphone jagoannya yang menawarkan dukungan 4G LTE dengan harga terjangkau. Menyikapi hal itu, Axioo yang merupakan vendor lokal tak lagi kunjung diam dengan meluncurkan jajaran smartphone 4G LTE pertamanya, yaitu Axioo Venge dan Axioo Venge X.

BACA JUGA
  • Acer Liquid Z320, Smartphone Harga 1 Jutaan dengan Fitur Terlengkap
  • ROAR!! Smartphone Gahar Dengan Harga Terjangkau dari Coolpad

Tidak hanya mengedepankan dukungan jaringan 4G LTE, Axioo membekali jajaran smartphone terbarunya ini dengan kapasitas RAM 3GB dan desain yang elegan. Beruntung JalanTikus kedatangan produk unggulan terbaru dari Axioo ini, yaitu Axioo Venge X. Seperti apa performa Venge X di meja review JalanTikus? Simak ulasannya bersama Jaka ya!

Performa Gahar, Desain Elegan

Sebelum mengulas lebih dalam tentang Axioo Venge X, Jaka informasikan bahwa smartphone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Axioo Venge X dibanderol dengan harga Rp 3.300.000,-. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan RAM 3GB, Android dengan 4G LTE dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan segudang fitur serunya. Wajar bukan jika Jaka menyebut harga Axioo Venge X ini terjangkau?

[gadget]1634[/gadget]

Desain Kokoh dan Elegan

Dari segi fisik, kamu akan jatuh cinta pada Axioo Venge X saat pertama kali melihatnya. Gimana enggak, dengan dimensinya yang besar, smartphone ini terlihat kokoh berkat bingkai logam yang mengelilingi seluruh bodi smartphone ini. Bukan hanya itu saja, yang semakin menarik adalah rancangan desain bingkai logam smartphone ini terlihat seperti iPhone 6. Di sisi bawah, nampak 7 lubang speaker dengan detail yang terinspirasi iPhone 6.

Review Axioo Venge X 2

Dengan dimensi besar dan bingkai logam yang dibawanya, Venge X memang terbilang memiliki bobot yang berat. Namun bagi Jaka ini justru menjadi kelebihan tersendiri, yang mana bobot ini melah membuatnya terasa semakin kokoh dan nyaman dalam genggaman. Thanks to Axioo yang dengan cermat membuat bingkai logam yang nyaman, jadi meski bobotnya terbilang berat, kamu tidak akan mengalami kendala berarti saat menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama.

Review Axioo Venge X 7

Axioo Venge X menggunakan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3, sehingga membuat layar smartphone ini sangat kuat dan terlindung dari goresan akibat pemakaian sehari-hari. Sisi belakangnya pun tampak elegan berkat material khusus fiber transparan dengan pola khas di bawahnya.

Review Axioo Venge X

Internet Cepat dengan 4G LTE

Di luar desainnya yang kokoh, yang menjadi sorotan Jaka selama menguji Axioo Venge X adalah kapabilitas jaringannya. Saat menggunakan kartu SIM 4G LTE dari salah satu operator seluler yan Jaka gunakan, smartphone ini mampu menangkap jaringan 4G dengan baik. Yang menarik, dengan kemampuan dual SIM, ternyata kedua slot SIM card smartphone ini sama-sama telah mendukung jaringan 4G LTE.

Review Axioo Venge X 11

Android Terbaru, Boleh Kamu Root!

Out of the box, Axioo Venge X membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1. Tampilannya stock Android, tanpa ada sentuhan kustomisasi khusus dari Axioo. Jika kamu tidak suka dengan tampilan yang dibawa oleh smartphone ini, kamu tinggal root untuk ubah tampilan sistemnya atau instal custom ROM sekalian. Oh iya, Axioo Venge X memiliki custom ROM sendiri yang di-support oleh NusaMOD loh!

Screenshot2015 12 15 13 49 34

Ngomong-ngomong tentang root, Axioo memperbolehkan kamu untuk root Axioo Venge X bagi yang suka ngoprek Android. Jangan takut hilang garansi karena kamu root, Axioo menjamin garansi gak akan hilang kok. Jadi kamu bisa dengan aman ngoprek Android kamu ini tanpa takut kehilangan garansi. Mau tahu cara root Axioo Venge X? Baca artikel berikut deh:

Performa Gahar dengan RAM 3GB

Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Axio Venge X terbilang gahar dengan berbekal chipset Mediatek MT6753 yang menggunakan 8 inti ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,3 GHz. Didukung RAM 3GB, smartphone ini menjanjikan performa cepat dan minim lag meski digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Selama menggunakan smartphone ini Jaka tidak mengalami kendala dalam berpindah antar aplikasi saat menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Saat memainkan game Asphalt 8: Airborne, Jaka dapat dengan mudah berpindah ke aplikasi lainnya tanpa lag.

Asphalt 8 Logo 6658a
Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Balapan Gameloft SE
DOWNLOAD

Yang menarik, saat Jaka beralih antara YouTube dan Asphalt 8, Jaka bisa langsung memainkan game ini tanpa harus mengulang dari awal. Benar-benar kemampuan multi-tasking yang harus diacungi jempol. Selain itu, berkat GPU Mali T720MP3 yang dibawa Axioo Venge X, grafis yang dihasilkan oleh smartphone ini sangat tajam dan cepat, serta hemat daya.

Review Axioo Venge X 4

Satu hal yang menjadi perhatian Jaka adalah performa hardware-nya. Jaka merasa permukaan Axioo Venge X cepat sekali panas saat digunakan bermain game atau digunakan multi-tasking. Dengan penggunaan material metal yang membingkai bodinya, panas pada permukaan smartphone ini cepat terasa. Namun yang juga menarik, permukaan panas tersebut cepat memudar dan kembali dingin saat didiamkan beberapa saat.

Review Axioo Venge X 8

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Axioo Venge X:

Spesifikasi Axioo Venge X
Dimensi 154,5 x 77,4 x 7,6 mm
Berat 189 g
Jaringan GSM 850/ 900/ 1900

3G HSPA 2100/1900

4G LTE 900/1800
Warna Black
Display IPS 5.5 inci; HD 720 x 1280; 2.5D
Sistem Operasi Android 5.1
Kamera 13MP, Dual-LED Flash

5MP, FF
CPU Mediatek MT6753, Octa-core 1.3 GHz
Memori 3 GB RAM + 16 GB ROM; Micro SD up to 64 GB
Konektivitas Bluetooth LE/WLAN/GPS/USB OTG/Radio FM
Baterai Non-removable 3000 mAh

Kamera Medioker, Hasil Cukup Memuaskan

Dengan sensor kamera 13 MP yang dibawanya, hasil gambar di luar atau dalam ruangan terlihat tajam. Yang menarik, saat mengambil gambar di dalam ruangan dengan pencahayaan yang minim, hasil gambarnya terlihat natural. Thanks to dual-LED Flash yang dibekalkan oleh Axioo pada Venge X.

Review Axioo Venge X 6

Yang sedikit mengganggu Jaka adalah hasil kamera depannya. Saat melakukan selfie di dalam ruangan, Jaka menemukan hasil gambarnya terlihat penuh noise. Namun jika di luar ruangan, hasil gambarnya terlihat tajam dan memuaskan. Dijamin mampu memuaskan hasrat kamu yang gemar melakukan selfie.

Review Axioo Venge X 9
Review Axioo Venge X 10

Audio Nendang

Selain desain kokoh, Axioo juga dengan cermat menempatkan lubang speaker di sisi bawah. Selain nampak seperti desain iPhone 6, peletakan speaker di sisi bawah ini juga memberikan nilai lebih saat menonton video tanpa menggunakan earphone. Keluaran suaranya kencang dan stabil, tidak membuat pendengaran terasa pekak karena cempreng. Saat Jaka set di volume 3, keluaran suaranya sudah cukup kencang dan nyaman.

Kesimpulan

Dengan harga Rp 3.300.000,- Axioo sukses menawarkan smartphone Android dengan RAM 3 GB yang telah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE. Desainnya yang kokoh dalam balutan frame metal serta layar Gorilla Glass 3, menjadi nilai tambah tak terbantahkan dari Axioo Venge X. Smartphone terbaru dari Axioo ini cocok untuk kamu yang mencari smartphone terjangkau namun dibekali spesifikasi memukau.

Selain itu, bagi kamu yang suka ngoprek, kamu akan semakin nyaman dan leluasa ngoprek Axioo Venge X. Karena Axioo menjamin Axioo Venge X tetap memiliki garansi walau smartphone ini di-root. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Harga Notebook Xiaomi I7 Ram 8gb Banner

Cuma 6 Jutaan, Notebook Xiaomi Ini Sudah Dibekali Prosesor i7 dan RAM 8GB!!

Xmodgames Town Hall 11 Banner

Cara Pakai Xmodgames Untuk COC versi 8.212.9 Update April 2016

Ubah Kamera Biasa Jadi Canggih

Inilah Aplikasi Kamera Canggih Android Yang Dapat Ubah Kamera Smartphone Kamu!

Samsung Galaxy J2 Banner

5 Hal Ini Akan Membuat Liburan Kamu Semakin NgeHits

Detak Jantung 4bcff

Cara Mengukur Detak Jantung Menggunakan Android Kamu

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps CPUID
Cpu Ram Device Identifier Icon1
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan PENTING Kenapa Kamu WAJIB Beli Smartphone Baru di Tahun 2016!

5 Alasan PENTING Kenapa Kamu WAJIB Beli Smartphone Baru di Tahun 2016!

3 Smartphone Murah dengan Fitur Fingerprint Scanner

3 Smartphone Murah dengan Fitur Fingerprint Scanner

Jauhi Smartphone Kamu Sekarang Juga! Atau Tanggung Sendiri Akibatnya!

Jauhi Smartphone Kamu Sekarang Juga! Atau Tanggung Sendiri Akibatnya!

Acer Liquid Z320, Smartphone Harga 1 Jutaan dengan Fitur Terlengkap

Acer Liquid Z320, Smartphone Harga 1 Jutaan dengan Fitur Terlengkap

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal