J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Advan Vandroid i7: Tablet 4G yang Nyaman di Mata, Nyaman di Kantong

              Review Advan Vandroid i7: Tablet 4G yang Nyaman di Mata, Nyaman di Kantong

              00
              Kamis, 2 Jun 2016, 11:00 WIB
              Meja review JalanTikus baru saja kedatangan tablet baru, Advan Vandroid i7. Gimana ya performa tablet yang katanya nyaman di mata ini? Yuk simak review Advan Vandroid i7!

              Sejak awal tahun 2015 lalu, tren internet super cepat 4G LTE mulai dilirik oleh banyak vendor. Bukan hanya smartphone, bahkan sekarang tren 4G LTE pun mulai diaplikasikan pada perangkat tablet. Salah satu yang mengembangkan tablet dengan konektivitas 4G LTE adalah Advan.

              Sejak smartphone dengan layar luas mulai menjadi tren, tablet mulai banyak ditinggalkan oleh para produsen dan konsumen. Namun hal itu rupanya tidak membuat Advan berhenti memproduksi tablet dengan menghadirkan Advan Vandroid i7.

              BACA JUGA
              • Advan i5A Glassy Gold: Desain Mewah, Siap Ngebut di Jaringan 4G LTE
              • Review ASUS Zenfone Max: Harga Murah Baterai Militan
              • Review Coolpad Fancy, Smartphone 4G Gahar dengan Bodi Tanpa Sambungan

              Review Advan Vandroid i7 4G

              Saat tren tablet sudah mulai menurun, Advan malah menghadirkan tablet Advan Vandroid i7. Untuk menarik konsumen, tablet ini sudah dilengkapi konektivitas internet super cepat 4G LTE dan teknologi EyePRO yang diklaim mampu melindungi mata dari radiasi sinar biru. Penasaran gimana review Advan Vandroid i7 yang dibanderol seharga Rp 1.499.000,- ini?

              Review Advan Vandroid I7 4g

              [gadget]1670[/gadget]

              Desain Ergonomis

              Selayaknya tablet yang dibekali layar 7 inci, Advan Vandroid i7 tidak didesain untuk digunakan dengan satu tangan. Ditambah dengan frame yang tebal, tablet ini 'memaksa' kamu untuk menggunakan dua tangan saat menggunakannya.

              Review Advan Vandroid I7 4g 4

              Dibuat dengan sisi belakang dan sudut yang membulat, Advan Vandroid i7 cukup ergonomis dan nyaman untuk digunakan. Kenyamanan saat menggunakannya didukung dengan permukaan cover belakang tablet ini yang diberikan kontur timbul sarang lebah. Dampaknya kamu tidak merasa licin saat menggunakan tablet ini walau dengan tangan yang basah. Apik!

              Review Advan Vandroid I7 4g 5

              Karena dibekali kemampuan 4G LTE, Advan Vandroid i7 telah dibekali slot kartu SIM. Slot kartu SIM bisa kamu temukan di bagian bawah panel cover belakang tablet ini. Tersedia dua slot kartu SIM dan kartu memori yang bisa kamu gunakan.

              Layar Nyaman di Mata

              Layar seluas 7 inci yang digunakan oleh Advan Vandroid i7 adalah jenis IPS beresolusi 600 1024 piksel. Tidak terlihat istimewa ya? Tapi sebenarnya Advan telah membekali tablet ini dengan teknologi terbaru yang disebut EyePRO. Teknologi ini diklaim akan membuat mata kamu tetap sehat dan nyaman walau menggunakan tablet ini dalam waktu yang lama.

              Review Advan Vandroid I7 4g 8

              Perlu kamu ketahui, radiasi sinar biru berlebih dalam waktu lama yang dihasilkan dari layar tablet atau smartphone bisa membuat mata cepat lelah. Dampaknya kamu jadi susah tidur, pusing, dan hilang konsentrasi. Nah, di tablet Advan Vandroid i7 yang telah dibekali EyePRO ini kamu gak akan mengalami hal-hal tadi. Walau dampaknya tampilan layar jadi terlihat kekuningan, tapi setidaknya kesehatan mata kamu terjaga selama menggunakan tablet ini kan?

              Software

              Review Advan Vandroid I7 4g 9

              Keseriusan Advan menghadirkan tablet ini dibuktikan lewat penggunaan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Untuk sekelas tablet, Android Lollipop 5.1 adalah sistem operasi Android terbaru yang paling aman dan ringan.

              Hardware

              Dibekali dengan chipset Mediatek MT8735 yang ditenagai RAM 1GB, tablet Advan Vandroid i7 cukup mumpuni untuk dibawa berlari memainkan game Subway Surfer. Dikawinkan dengan GPU Mali 720, tablet ini mampu menampilkan grafis 3D dengan lancar tanpa kendala sama sekali. Sayangnya karena hanya dibekali memori internal 8GB, kamu harus bijak dalam meng-install aplikasi. Sementara untuk file musik atau gambar serta video, sebaiknya simpan di memori eksternal.

              Review Advan Vandroid I7 4g 11
              Subway Icon
              Subway Surfers
              Games Arkade Active Development
              DOWNLOAD

              Untuk kamu yang selalu melihat skor AnTuTU sebagai acuan, skor AnTuTu yang dihasilkan dari hasil pengujian tablet ini mungkin tidak bergitu mengesankan. Namun meraih angka 23.000 di kelas tablet sudah merupakan pencapaian yang luar biasa, bukan?

              Review Advan Vandroid I7 4g 12

              Dengan kemampuan 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet hingga 100Mbps, tablet ini cukup nyaman digunakan streaming YouTube atau nge-Path. Dalam pemakaian sehari-hari untuk mengakses Path, main game sesekali dan memutar musik, tablet ini bisa bertahan sekitar 8 jam. Cukup untuk menemani kamu beraktivitas seharian kan?

              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Video & Audio Google Inc.
              DOWNLOAD
              Path Icon
              Path for Android
              Apps Social & Messaging Path, Inc.
              DOWNLOAD

              Kamera Pas-pasan

              Di kelas tablet, kamera memang bukanlah hal yang selalu ditonjolkan. Namun Advan Vandroid i7 telah dibekali dual kamera yang keduanya didukung LED Flash. Jadi kamu tetap bisa menggunakan kamera tablet ini walau sedang berada di ruangan minim cahaya sekalipun.

              Review Advan Vandroid I7 4g 13

              Sayangnya kamera tablet ini tidak dibekali fitur auto focus, sehingga hasil kameranya tidak dapat diandalkan. Meski hanya dibekali kamera dengan lensa fixed focus, tapi kamera tablet ini sudah dibekali beragam mode kamera, seperti Normal, Live Photo, Motion Track, Face Beauty, Panorama, dan Multi Angle View.

              Fitur Khusus: Free Share

              Selain untuk main game atau nonton video, tablet itu enaknya dipake untuk kerja. Nah buat kamu yang menyimpan banyak data di tablet Advan Vandroid i7, bisa dengan mudah membagikannya ke perangkat lain menggunakan aplikasi Free Share.

              Review Advan Vandroid I7 4g 7

              Kenapa harus menggunakan Free Share? Karena Free Share bisa mengirimkan file lebih cepat daripada Bluetooth. Dan lagi karena sudah ada Free Share, kamu jadi gak usah install lagi AirDroid atau Xender di tablet ini. Keren kan?

              Kesimpulan

              Dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang telah disesuaikan untuk tablet, Advan Vandroid i7 cocok dipilih oleh kamu yang aktif. Dukungan jaringan 4G LTE akan membuat kamu nyaman terhubung dengan internet cepat untuk streaming YouTube atau Netflix. Layarnya yang dibekali teknologi EyePRO pun dijamin membuat mata kamu tidak cepat lelah menggunakannya dalam waktu yang lama.

              Di balik kelebihannya itu, kamu yang aktif dengan berbagai aplikasi mungkin akan merasa kurang puas karena terbatasnya memori internal yang dibekalkan. Tapi ketersediaan memori eksternal cukup membantu kok.

              Gimana, tertarik untuk memiliki tablet Advan Vandroid i7 ini?

              APPS TERKAIT
              Xender Transfer Bagi File Icon
              Xender: File Transfer, Sharing 3.1.0329
              Apps Xender Team
              20130902135423_772
              AirDroid
              Apps Sand Studio
              Subway Icon
              Subway Surfers
              Games Active Development
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal