Remix Mini, Android PC Pertama di Dunia

8 August 2015

Mungkin selama ini kamu menunggu-nunggu kehadiran Android PC yang bukan sebuah emulator. Perkenalkan, Remix Mini, Android PC Pertama di Dunia. Bukan hanya emulator Android, namun kini benar-benar Android PC pertama di dunia. Remix Mini adalah sebuah PC kecil yang memberikan pengalaman memakai PC tidak seperti yang ada di Android dan pengalaman memakai Android tidak seperti yang ada di PC selama ini.

Remix Mini adalah suatu proyek yang dimulai di Kickstarter. Ditenagai oleh Remix OS, Remix Mini memperbolehkan kamu untuk bekerja dan bermain dengan seluruh ekosistem aplikasi Android sambil tetap memiliki seluruh fitur PC intuitive seperti taskbar, multiple window multi-tasking, mouse dan keyboard, serta banyak lagi. (Baca juga: Sekarang Kamu Bisa Beli Lightsaber Murah Lewat Kickstarter Ini)remix mini

Remix Mini dilengkapi dengan fitur capacitive touch power button tidak seperti PC kebanyakan. Jadi, kamu tinggal tap pada Remix Mini saja untuk menyalakan Android PC ini. Android PC ini ditenagai oleh chipset 64-bit terbaru yang memiliki performance 20%-30% lebih baik dari 32-bit. Meski kecil, Remix Mini Android PC datang dengan semua hal yang kamu butuhkan untuk terkoneksi, misalnya: Ethernet (LAN), WiFi, Bluetooth, dan USB.

Kerennya lagi, kamu hanya butuh 10 watt untuk energinya, dibandingkan PC biasa yang membutuhkan 65 hingga 250 watt. Remix Mini Android PC memiliki dua jenis yaitu Remix Mini 1G dan Remix Mini 2G. Remix Mini 1G memiliki RAM 1 GB dan storage 8 GB, sementara Remix Mini 2G memiliki RAM 2 GB dan storage 16 GB.remix mini pc android

Remix Mini ini beroperasi dengan Android Lollipop milik Remix OS. Untuk Remix Mini kamu bisa mendapatkannya dengan harga $30 (sekitar IDR 400.000) dan Remix Mini 2G seharga $50 (sekitar IDR 650.000) dengan menjadi backers/penyokong dana pada proyek Kickstarter mereka. Hingga saat JalanTikus menulis berita ini, Remix Mini telah mengumpulkan $1.073.162 dari total pledged goal hanya sebesar $50.000 dan masih tersisa 22 hari untuk memberikan kesempatan orang lain ikut menjadi backers dalam proyek ini. Super sekali!!

Artikel Menarik Lainnya

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar