4 Rekomendasi Gamepad Murah Meriah Hanya Rp 100 Ribuan!

7 April 2017

Game di Android semakin banyak yang mempunyai tingkat kontrol rumit. Entah itu FPS, sport, race, bahkan di strategy platformer sekalipun. Akhirnya, banyak yang memilih membeli gamepad daripada terus mengusap-ngusap layar.

Nah, buat kamu gamer yang sedang bingung mencari gamepad, Jaka punya nih beberapa rekomendasi gamepad murah meriah hanya 100 ribuan. Tentunya yang Jaka rekomendasikan ini gamepad murah meriah yang tidak mengecewakan. Penasaran? Langsung saja simak yuk!

4 Gamepad Murah Meriah Hanya Rp 100 Ribuan

1. GameKlip

masukkan deskripsi gambar disini

GameKlip hanya merupakan holder yang bisa kita gunakan untuk memasangnya di stik PS3. Tentu saja lebih nyaman sebab harganya murah, tak sampai Rp 200 ribu (termasuk stik) dengan kualitas lokal. Sedangkan yang asli, harganya sekitar Rp 350 ribu, sudah termasuk stik asli PS3.

Tetapi yang perlu diperhatikan adalah beberapa smartphone ada yang bisa reenforcement bluetooth, ada pula yang harus menggunakan USB. Alhasil, pastikan dulu apakah smartphonemu mendukung controller ini atau tidak. Jangan sampai ketika sedang bermain strategy, smartphone kita tidak bisa di-charge sebab sudah dipakai untuk controller!

Handphone yang didukung GameKlip adalah Galaxy SIII, Galaxy SII, Galaxy Nexus, Galaxy Note, HTC Evo 4G, dan HTC One X.

2. Ipega Dark Knight PG-9067

masukkan deskripsi gambar disini

Ipega telah mengeluarkan banyak seri gamepad yang murah meriah tetapi terbukti dinilai baik. Pertama sebab sudah tidak perlu konfigurasi macam-macam, desain nyaman dengan universal smartphone bearer, serta banyak game yang mendukung bahkan VR sekalipun!

Harganya pun tak sampai Rp 200 ribu di beberapa toko online Indonesia. Beberapa studi dari pengguna Ipega menilainya cukup baik, hanya dimensinya saja yang lebih besar dan berat dari stik PlayStation sehingga perlu penyesuaian terlebih dahulu.

Kelebihannya yaitu mendukung setiap perangkat Bluetooth yang diaktifkan, Mendukung 3.2V Android atau di atas tablet, smartphone, kotak TV, kecil TV / VR, dan Win 7/8/10 / XP, dan L2 R2 tombol fungsi yang diinstal dalam analog yang membuat permainan akurat dikendalikan.

7 Game Android Terbaru Edisi April 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
7 Game Android Terbaru Edisi April 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
7 Game Android Terbaru Edisi April 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
Baca

3. GameSir G3

masukkan deskripsi gambar disini

Bila mencari bentuk PS-like, dengan threefold analog di bawah, GameSir bisa menjadi pilihan utama. Dengan harga hanya Rp 263 ribu, GameSir varian termurah ini sudah bisa sustenance Android, Apple, Windows, dan PS4. Holder GameSir pun punya fitur dengan banyak weight dan bisa dilepas. Desain GameSir S3 ini memang sangat simpel dan terlihat biasa, tetapi bila dilihat performanya sangat luar biasa.

Kalau kamu ingin versi yang lebih keren, dengan konfigurasi D-pad di bagian bawah, ada versi G4 dengan harga Rp 430 ribu. Bila butuh yang lebih sophisticated lagi dan mendukung PS3, ada varian G3s, dan G4s dengan harga Rp 375 ribu sampai Rp 540 ribu.

Kelebihan GameSir G3 yaitu controller terbaca dengan cepat dan mudah terkoneksi dengan ponsel, bracket holder untuk dudukan ponsel kokoh dan mudah dipasangkan, tombol responsif sekalipun bermain game lawas, dan ada indicator terkoneksi dengan Android dan IOS yang menjadi kelebihan tersendiri.

4. PhoneJoy

masukkan deskripsi gambar disini

PhoneJoy punya kelebihan yaitu lebih portable dan nyaman dikantongi, sebab desainnya yang praktis. Bisa ditarik sampai sepanjang 15,5 cm. Harga baru PhoneJoy mencapai Rp 900 ribu. Tetapi barang baru PhoneJoy sudah sulit ditemukan. Kamu bisa memesannya di toko online Indonesia yang mematok harga Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu.

Kelebihan lainnya dari gamepad ini yaitu bisa dipasangkan dengan Galaxy Note 5 maupun iPhone 6s dan terbukti kompatibel. Dua sisi dari gamepad ini bisa dilipat dan dijadikan satu sehingga praktis jika ingin dibawa ke mana-mana. Nah, untuk baterainya, PhoneJoy Gamepad 2 ini dibekali dengan baterai isi ulang built in yang dapat bertahan selama 14 jam penggunaan.

Nah, itulah gamepad dengan harga murah meriah yang membuat kamu bisa nyaman bermain game di Android. Jadi, apa yang menjadi pilihan kamu? Share di kolom komentar di bawah ini ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar