Razer Nabu, Gabungan dari Fitness Tracker dan Smartwatch

Default

Sepertinya banyak produsen teknologi yang mencoba mengambil pasar baru dari gadget smartwatch. Dan kali ini Razer turut ambil bagian dalam persaingan dunia smartwatch dengan menghadirkan Razer Nabu. Tetapi Razer nabu bukan hanya smartwatch tetapi termasuk juga fitness tracker seperti Nike fuelband. Jika dilihat belakangan ini Razer terus memberikan kejutan dengan menghadirkan perangkat terbarunya seperti gaming tabletnya, atau Razer Blade, laptop gaming yang super tipis. Dengan kemampuannya sebagai fitness tracker serta smartwatch, juru bicara Razer menyebutnya bahwa Razer Nabu adalah Smart Band dan akan diperkenalkan lebih detil pada CES 2014.

Razer Nabu Gabungan Dari Fitness Tracker Dan SmartWatch

Razer Nabu bekerja sebagai kombinasi dari fitur bio-data tracking di sisi produk fitness, sambil tetap membuat kamu terhubung 24 jam secara online melalui notifikasi melalui dua layar kecil OLED yang berukuran persegi 32x32p untuk ikon notifikasi dan juga 128x32 untuk menampilkan tulisan,email, dan data lainnya. Masih belum banyak yang diketahui dari Razer Nobu ini tetapi untuk para developer, Nabu akan mulai dijual pada akhir kuartal pertama di 2014 seharga $50, dan untuk para pengguna umum akan dijual dibawah $ 100 tetapi belum diketahui kapan waktu dirilisnya. Tentunya gabungan dari fitness tracker dan smartwatch ini akan menjadi pesaing yang sekarang dikuasai oleh Fitbit force dan Nike Fuelband.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal