J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Main Smartphone Bikin Puasa Batal, Benarkah?

Main Smartphone Bikin Puasa Batal, Benarkah?

Selasa, 6 Jun 2017, 07:00 WIB
Benar gak sih main smartphone bikin puasa kita jadi batal? Mending kamu baca artikel ini biar tahu main smartphone itu bikin batal atau tidak.

Gak sangka ya sudah masuk bulan Ramadan lagi. Untuk menunggu berbuka puasa, apa sih yang biasanya kamu lakukan sehari-hari? Memang banyak sih yang bisa kamu lakukan, bahkan tidak sedikit dari kamu yang melewatinya dengan tidur siang, benar gak? Tapi, ada juga yang senang dengan main smartphone lho.

Benar, salah satu aktivitas yang biasa dilakukan untuk menemani kamu berbuka puasa adalah main smartphone. Sebab, main smartphone itu merupakan kegiatan yang mudah dilakukan. Pertanyaannya, apakah main smartphone itu bisa bikin puasa batal?

Main Smartphone Bikin Puasa Batal?

Andromax B Se 1

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah TIDAK, asalkan kamu menggunakan smartphone dengan perbuatan baik. Misalnya, kamu dapat berburu foto saat ngabuburit. Dengan begitu, kamu bisa memakai smartphone dengan kegiatan yang positif.

Selain itu, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan saat main smartphone di bulan suci ini. Seperti baca ayat-ayat Quran menggunakan aplikasi sampai berbagi keceriaan dengan teman-teman grup chat. Terus, apa lagi ya yang bisa dilakukan?

Bisa Juga Main Game

Andromax B Se 5

Ya, salah satu poin yang bisa kamu lakukan untuk menemani berbuka puasa adalah, kamu bisa main game Android. Sudah banyak game yang seru untuk kamu mainkan lho. Namun, kamu harus tahu seperti apa smartphone yang bisa dipakai untuk main game.

Tentunya, smartphone dengan kapasitas RAM minimal 2GB, penyimpanan memori internal 16GB, dan chipset yang menunjang. Jadi, saat kamu main game, tidak ada rasa lag yang kamu alami. Kesal kan pasti kalau main game eh malah nge-lag? Supaya menghindari rasa kesal di bulan puasa, kamu butuh smartphone yang mumpuni.

Streaming Film Rohani

Andromax B Se 6

Tidak hanya itu, kamu juga dapat streaming film untuk mengatasi rasa lapar dan haus yang melanda di jam-jam kritis. Namun, film yang kamu pilih harus yang mengandung rohani ya, biar iman kamu juga semakin kuat dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci ini.

Untuk itu, kamu butuh kecepatan internet 4G yang baik agar saat nonton tidak putus-putus dan buffering-nya cepat. Selain itu, kamu juga wajib punya kuota yang banyak, karena streaming film pastinya cukup memakan kuota pastinya.

Berbagi Dengan Sesama

Andromax B Se 4

Semua kelebihan yang disebut di atas, dapat kamu miliki dengan menggunakan smartphone Andromax B SE. Bukan cuma canggih dan support 4G LTE, Andromax B SE ini juga dibanderol dengan harga super murah selama promo Ramadan ini, cuma Rp999.000 aja.

Dengan harga sebesar itu, kamu dapat menjadikan smartphone ini untuk dijadikan hadiah buat orang tua. Indah banget kan berbagi itu? Makin indah, soalnya setiap pembelian Andromax B SE kamu akan dapat bonus kuota sebanyak 52GB dari Smartfren.

Jadi, #BaruTahukan kan kalau main smartphone itu gak bikin puasa batal? Malah, kamu dapat berbagi kebahagian dengan yang lainnya di bulan suci ini. Yuk, banyak-banyak main smartphone selama bulan Ramadan!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal