Perusahaan Jepang Ini Menciptakan Wearable Device Khusus Hewan Peliharaan

Default

Wearable device memang saat ini menjadi tren baru yang berhasil meraih perhatian public. Sejak akhir tahun lalu hingga awal tahun ini saja, telah banyak produk yang dikeluarkan oleh brand-brand ternama demi menunjang kegiatan dari setiap individu. Tapi bagaimana jadinya apabila wearable device tersebut kini juga tersedia untuk binatang, khususnya kucing maupun anjing?

Perusahaan bernama Anicall Corp yang berasal dari Yokohama, Jepang ini telah mewujudkannya. Mereka berhasil menunjukkan produk barunya yaitu Anicall app and device yang pertama kali dipamerkan dalam Wearable Device Technology Expo di Tokyo baru-baru ini. Dilansir dari the Wall Street Journal, device yang dipasang di leher hewan ini berfungsi sebagai pengukur detak jantung dan suhu badan dari binatang peliharaan kamu. Pendeteksian ini berguna untuk mengetahui secara dini kondisi hewan tersebut agar dapat terhindar dari gangguan kesehatan dan cidera.

Selain itu, Anicall app juga berfungsi untuk mendeteksi gambar dari hewan peliharaan dan melihat perilaku dari misalnya, lidah atau telinganya demi mengungkap kondisi hati si hewan, apakah sedih ataupun senang. Alat serupa kalung ini dapat berkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth.

Virtual Pet 2 Icon2 Icon
Virtual Pet 2 1.2
Games Simulasi Creacle Studio
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal