J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 5 Konsol Game Terburuk Sepanjang Masa

Inilah 5 Konsol Game Terburuk Sepanjang Masa

Jumat, 8 Jan 2016, 08:30 WIB
Tidak semua console game dianggap bagus karena alasan tertentu seperti memiliki gambar visual yang tidak bagus, buruknya pilihan game, harganya terlampau mahal, dan memang gak bagus dari sononya. Berikut adalah console - console game terbur

Console game ialah permainan konsol yang ini biasanya terhubung pada televisi atau gadget yang menghasilkan gambar serta suara. Tidak semua console game dianggap bagus karena alasan tertentu seperti memiliki gambar visual yang tidak bagus, buruknya pilihan game, harganya terlampau mahal, dan memang gak bagus dari sananya. Berikut adalah console-console game terburuk yang pernah ada.

BACA JUGA
  • Inilah Konsol Game Hasil Perkawinan SONY dan NINTENDO
  • 7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel
  • Perubahan yang Terjadi Nintendo Dari Awal Hingga Sekarang

5 Konsol Game Terburuk Sepanjang Masa

1. Tiger Game.Com

Tiger+Game+com+1997
Meski dilengkapi dengan fasilitas internet, console yang satu ini tetap mendapatkan hasil penjualan yang menyedihkan, karena tak satupun game dari Tiger Game.Com yang menggunakan internet. Fasilitas internet yang diberikan hanya bisa untuk mengunggah hasil skor. Fitur itu pun bisa kamu dapatkan jika kamu membeli cartridge internet tambahan. Pada tahun 2000 Tiger Game.Com resmi dihentikan produksinya.

2. Worlds of Wonder Action Max

87_WoW_Back_generic
Console yang satu ini dilengkapi dengan light gun yang disambungkan dengan kabel, cara memainkannya ialah dengan menembakan target yang ada di layar. Selain itu tidak ada yang bisa dimainkan di console ini. Jumlah game yang dirilis sangat minim, yaitu hanya 5 buah saja.

3. Philips CD-i

PhilipsCDi210
Console ini dibuat pada tahun 1991 dengan harga yang sangat gila yaitu, mencapai harga $700 atau sekitar Rp 9,4 juta. Philips juga memproduksi 4 game terburuk untuk CD-i seperti Link: The Faces of Evil, Zelda: The Wand of Gamelon, Zelda s Adventure, dan Hotel Mario. Console ini juga memiliki bentuk desain yang terburuk

4. RCA Studio II

Images?q=tbn:ANd9GcTKwUZQ9kE0 3lIuf8YnJtxeg1sbyaHUAVyiKnlggw4A3RtKq79
Console ini merupakan console pertama yang menggunakan cartridge ROM. Di bagian visual, console ini terbilang jelek dengan kualitas grafis yang paling buruk dan di sisi kontrolnya menggunakan tombol angka-angka direksional yang menonjol dan terbilang buruk.

5. Nintendo Virtual Boy

Images?q=tbn:ANd9GcRsY J7gPHJmAZMn0L 3eAwvviGoybtmQYzyMA GP8fb2MznumoUg
Nintendo mencoba membuat pengalaman bermain game dengan realistis. Tetapi hasil yang didapat sangat jauh dari sukses, karena banyak pelanggan yang mengeluh konsolnya membuat leher dan mata terasa sakit. Parahnya lagi visual realistisnya hanya memiliki satu warna saja yaitu warna merah dan bahkan tidak menampilkan gambar yang 3D. Setahun setelah peluncuran, console ini diberhentikan produksinya.

Nggak kebayangkan kalo kalian mainin console game di atas. Bukannya membuat senang, malah mendatangkan penyakit.

20130717103329_734
PPSSPP 1.9.4
Games Simulasi Henrik Rydgard
DOWNLOAD
Ppsspp Icon
PPSSPP For PC 1.2.2
Apps Drivers & Smartphone Henrik Rydgard
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal