OPPO R5 Smartphone Tertipis di Dunia dengan Ketebalan 0,5 cm

JalanTikus.com Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, OPPO juga merilis smartphone lainnya berbarengan dengan [url=gadget/detail/4324/oppo-n3-resmi-dirilis-di-singapura-ini-harga-dan-spesifikasinya]peluncuran OPPO N3[/url] di Singapura (29/10). Smartphone tersebut adalah OPPO R5.

OPPO R5 Jalantikus

Jika OPPO N3 mengungulkan kameranya, pada OPPO R5 yang diunggulkan adalah desain bodinya yang sangat tipis. Dengan ketebalan 4,85 mm atau kurang dari 0,5 cm, OPPO mengklaim saat ini OPPO R5 menjadi smartphone tertipis di dunia. Saking tipisnya, OPPO R5 sampai tak memiliki port audio 3,5 mm yang biasa digunakan untuk headset!

OPPO R5 Jalantikus

Selain tipis, OPPO R5 juga dibekali spesifikasi yang bisa dibilang tidak sembarangan. Smartphone ini dilengkapi teknologi VOOC Rapid Charge, yaitu isi ulang daya baterai yang cepat. Dengan teknologi ini, dalam waktu 30 menit dapat mengisi hingga 75% baterai R5 yang berkapasitas 2000 mAh.

Bentang layar OPPO R5 berukuran 5,2 inci dengan jenis AMOLED beresolusi 1080 x 1920 piksel (full HD). Prosesor octa-cor 1,5 GHz MSM8939 64 bit menjadi pilihan OPPO sebagai otak dari smartphone ini. Selain itu, didukung juga dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Berbeda dengan OPPO N3, kamera OPPO R5 tidak bisa diputar. Sama seperti smartphone pada umumnya, OPPO R5 memiliki dua kamera, yaitu kamera belakang dan depan. Kamera belakang beresolusi 13 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP.

OPPO R5 Jalantikus

Smartphone OPPO R5 dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp6 juta. Harganya tersebut termasuk tinggi, namun tergolong wajar mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkan tergolong tinggi. Jika masih merasa kemahalan, kamu bisa mencoba smartphone OPPO lainnya yang harganya lebih terjangkau. Misalnya OPPO Find 5 Mini yang harganya sekitar Rp3 juta.

Tags Terkait: OppoOppo R5
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal