J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menggunakan 6 Akun Instagram Dalam 1 Smartphone (Multiple Accounts)

Cara Menggunakan 6 Akun Instagram Dalam 1 Smartphone (Multiple Accounts)

Kamis, 11 Feb 2016, 13:00 WIB
Kamu punya banyak akun Instagram? Ribet pasti kalo harus login dan logout tiap kali ganti akun. Nah, ini dia cara menggunakan 6 akun Instagram dalam 1 smartphone tanpa ribet login dan logout.

Instagram sekarang bukan hanya menjadi tempat meng-upload foto dan menerapkan puluhan filter menarik. Tapi sekarang banyak orang menjadikan Instagram sebagai media untuk berekspresi, bersosialisasi, mencari inpirasi, bahkan hingga berbisnis. Tak heran jika pengguna Instagram terus berkembang.

Bahkan bukan rahasia lagi, jika satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun Instagram. Jadi dipisahkan antara akun pribadi, keluarga, dan bisnis. Bagi kamu yang memiliki lebih dari satu akun Instagram, Jaka ada cara menggunakan 6 akun Instagram dalam 1 smartphone.

BACA JUGA
  • Pernah Penasaran Kenapa Kebanyakan Penghuni Instagram Itu Adalah Cewek?
  • Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini
  • Cara Download Foto dan Video Instagram di Android dan PC

Multiple Akun Instagram di Android

Karena memiliki banyak akun, rasanya ribet ya kalo harus bergantian logout dan login setiap akan ganti akun. Untuk itu kamu yang memiliki banyak akun Instagram wajib banget nih baca cara menggunakan banyak akun Instagram dalam 1 smartphone.

1. Gunakan Instagram Terbaru

Bagi kamu yang memiliki memori smartphone terbatas tapi ingin menggunakan banyak akun Instagram dalam 1 smartphone, kamu bisa menggunakan cara ini. Salah satu fitur baru yang dibawa Instagram adalah Multiple Accounts. Dengan fitur Multiple Accounts Instagram ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan banyak akun tanpa harus ribet login dan logout. Sebelumnya fitur ini hanya tersedia bagi pengguna smartphone yang mengikuti tahap beta, tapi sekarang sudah mulai tersedia secara global.

Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

Bagaimana cara menggunakan Multiple Accounts Instagram? Kamu hanya perlu menggunakan Instagram versi terbaru yang ada di Google Play Store. Selanjutnya masuk ke tab Profile, dan pilih Settings. Lalu cari menu Add Account dan tambahkan akun lainnya. Oh iya, kamu hanya bisa menambahkan hingga 5 akun saja.

Untuk berpindah antara akun yang satu dengan yang lain, kamu tinggal masuk ke tab Profil, lalu klik dan tahan untuk memunculkan Multiple Accounts Instagram kamu. Atau dengan memilih akun yang ingin kamu gunakan di pojok kiri atas. Kamu juga bisa menambahkan akun baru lebih mudah lewat menu ini. Mudah bukan?

2. Gunakan OGInsta+

Jika kamu memiliki lebih dari 1 akun Instagram, serta memiliki banyak sisa memori smartphone, ada baiknya kamu coba menggunakan OGInsta+. Ini merupakan aplikasi MOD Instagram yang cukup terkenal, karena tampilannya yang mirip Instagram official, namun dibekali beragam fitur download foto dan video dari Instagram. Dengan menginstal OGInsta+, bukan hanya bisa men-download foto dan video Instagram dengan mudah, tapi kamu juga bisa menambahkan 1 akun Instagram lain.

OGInsta+ (Dual Instagram) 6.17.1
Apps Photo & Imaging
DOWNLOAD

Dengan kemampuan fitur Multiple Accounts di Instagram untuk menampung 5 akun dalam satu aplikasi, ditambah dengan 1 akun baru di aplikasi OGInsta+, maka kamu bisa menggunakan 6 akun Instagram sekaligus dalam 1 smartphone. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

Gara-gara Banyak Komplain, Presiden Jokowi Bikin Akun Instagram Resmi!

@music, Akun Khusus untuk Para Pecinta Musik di Instagram

Pilihan Paket Internet Terbaik Untuk Anak Muda Usia 13-24 Tahun

Gak Mahal, 3 Aksesoris Smartphone Ini Bisa Kamu Buat Sendiri!

APPS TERKAIT
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
OGInsta+ (Dual Instagram) 6.17.1
Apps
Repost for Instagram 1.5.1
Apps Red Cactus
Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
Apps DominoSoft.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal