J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Microsoft SURFACE Pro 4, Laptop SUPER DEWA yg Bikin MacBook Jadi CUPU

              Microsoft SURFACE Pro 4, Laptop SUPER DEWA yg Bikin MacBook Jadi CUPU

              00
              Kamis, 8 Okt 2015, 18:00 WIB
              MacBook dari Apple seringkali disebut sebagai laptop terbaik. Tapi inilah Microsoft Surface Pro 4, laptop super keren yg bikin MacBook jadi cupu.

              MacBook dari Apple seringkali disebut sebagai laptop terbaik di dunia. Padahal spesifikasi dan kualitasnya biasa saja. Bahkan bisa dibilang tidak sesuai dengan harganya yang mahal. Namun akhirnya Microsoft keluar dengan produk laptop baru yang mampu mematahkan anggapan tersebut. Inilah Microsoft Surface Pro 4, laptop super keren yg bikin MacBook jadi cupu.

              M 2

              BACA JUGA
              • Cara Paling Gampang Cek Spesifikasi Lengkap Komputer dan Laptop
              • Mau Beli Intel Compute Stick? Inilah 6 Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Kamu Tahu
              • Acer Rilis Tablet Windows Hybrid Seharga Rp4 Jutaan

              Microsoft Surface Pro 4 memiliki desain tipis yang mewah dan elegan. Jauh lebih keren daripada Macbook yang dimiliki Apple. Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 juga mantap. Bahkan performanya jauh lebih kencang hingga 2 kali lipat dibandingkan MacBook. Apa aja sih yang bikin Microsoft Surface Pro 4 bisa ngalahin MacBook. Berikut ulasannya.

              Spesifikasi Laptop Dewa

              M 3

              Spesifikasi teknis yang dimiliki Microsoft Surface Pro 4 hampir setara dengan laptop gaming tingkat dewa. Laptop keren ini dibekali prosesor Intel generasi ke-6 (Skylake) dengan tiga pilihan tipe, yaitu m3, i5, dan i7 dengan RAM minimal 4 GB yang bisa di-upgrade hingga 16 GB. Storage-nya menggunakan SSD hingga 1 TB. Dengan spesifikasi kayak gitu, kamu mau buka program seberat apa juga nggak bakalan nge-lag deh!

              Display Keren dan Grafis Menakjubkan

              M 5

              Microsoft Surface Pro 4 memiliki layar 12.3 inch dengan kerapatan piksel 267 ppi, 5 juta warna, dan resolusi mencapai 2736 x 1824. Lapisan Gorilla Glass 4 juga mampu melindungi layar dengan maksimal. Grafis pada Microsoft Surface Pro 4 menggunakan Intel HD dan Intel Iris keluaran terbaru. Gambar yang dihasilkan pasti jauh lebih jernih dan bening. Yang bikin MacBook tambah cupu, layar Microsoft Surface Pro 4 berteknologi touchscreen dan mendukung MultiTouch 10 titik. Jadi kalau lagi males pakai mouse atau touchpad, sentuh aja layarnya untuk melakukan berbagai aktifitas.

              Bisa Jadi Tablet dan Dilengkapi Stylus Canggih

              M 7

              Microsoft Surface Pro 4 bukan sekedar laptop. Tapi merupakan Hybrid-Laptop yang dengan sekejap bisa berubah menjadi tablet canggih berkekuatan super yang bisa kamu bawa kemana-mana. Microsoft Surface Pro 4 juga didampingi Surface Pen, sebuah stylus canggih dengan bahan premium, fitur lengkap, dan respon dan sensitivitas tinggi yang bisa membuat kamu menulis secara natural. Surface Pen juga memiliki daya tahan hingga 1 tahun dan dilengkapi magnet sehingga dapat menempel dengan mudah di perangkat laptop. Kalau MacBook, mana bisa tiba-tiba berubah jadi iPad?

              Keyboard Empuk, Touchpad Lebar, dan Sensor Sidik Jari

              M 6

              Sebagai sebuah laptop, Microsoft Surface Pro 4 menghadirkan keyboard dengan mekanisme tombol scissor switch sehingga nyaman ditekan dan tidak berisik. Touchpad lebar dan presisi juga mendukun multitouch hingga 5 titik. Fitur keren lainnya adalah sensor sidik jari yang tersedia di samping touchpad untuk mengakses laptop kamu dengan cara yang keren dan super aman.

              Kamera Canggih Beresolusi Tinggi

              M 8

              Setiap laptop canggih tentu memiliki Webcam yang bekualitas. Namun, karena Microsoft Surface Pro 4 juga merupakan tablet berkualitas tinggi, kamera yang disematkan pun jauh lebih mantap. Kamera depan 5 MP bisa buat video chatting, bahkan selfie. Sedangkan kamera belakang 8 MP sudah pasti bagus buat ambil foto apa pun. Bahkan mendukung perekaman video hingga kualitas HD 1080p.

              Audio Jernih dan Menggelegar

              M 4

              Walaupun speakernya terlihat mini, tapi suaranya bukan main. Speaker stereo Dolby audio dengan posisi yang pas bikin sensasi denger musik dan nonton video kamu pasti jauh lebih seru. Kalau sudah punya Microsoft Surface Pro 4, kayaknya kamu nggak terlalu butuh headset saat video chat. Sebab, Microsoft Surface Pro 4 juga dilengkapi mikrofon stereo yang mampu merekam suara dengan jernih.

              Itulah fitur-fitur keren dan canggih yang dimiliki oleh Microsoft Surface Pro 4. Dengan spesifikasi tinggi dan performa maksimal, desain Microsoft Surface Pro 4 juga sangat tipis, ringkas, dan elegan. Harganya pun tetap masuk di akal, nggak sok-sokan eksklusif kayak Apple. Nggak heran, dong kalau dengan hadirnya Microsoft Surface Pro 4, MacBook keluaran terbaru pun jadi kelihatan CUPU. Nah, kalau kamu punya info terbaru atau pendapat lain tentang Microsoft Surface Pro 4, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini, ya!

              APPS TERKAIT
              Valley Benchmark1 Icon
              Valley Benchmark 1.0
              Apps Unigine
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Aida64 Icon
              AIDA64 1.45
              Apps Devi
              Commtorresphonetester206jalantikus Icon
              Phone Tester (hardware info) 2.0.6
              Apps Miguel Torres

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal