J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mengulik Spesifikasi Samsung Galaxy S10, Siap Untuk Pre-Order?

              Mengulik Spesifikasi Samsung Galaxy S10, Siap Untuk Pre-Order?

              00
              Selasa, 26 Feb 2019, 10:45 WIB
              Penasaran dengan segala kelebihan Samsung Galaxy S10? Sebelum pre-order Samsung Galaxy S10, ada baiknya kamu coba cek dulu. Dijamin cakep banget dah kelebihan Samsung Galaxy S10 ini!
              Jalantikus 1x1_98&sz=1x1&c=12345

              Tepat setelah event Galaxy Unpacked di San Fransisco, tanggal 21 Februari 2019 waktu Indonesia, akun Twitter @samsungID mengumumkan hitung mundur menuju dibukanya pre-order trio Galaxy S10. Akun tersebut menulis Samsung Indonesia "Jadi yang pertama memilikinya melalui pre-order pada 22 Februari 2019" dan memberi informasi laman resmi tempat melakukannya di samsung.com/id/galaxylaunchpack.

              Soal spesifikasi, Samsung memang tidak pernah ketinggalan untuk melakukan perubahan. Berbagai fitur yang ditanamkan di Galaxy S10 sendiri memang layak untuk dikulik lebih dalam. Dihadirkan dalam tiga tipe, Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+, apakah yang diusung Samsung di flagship terbarunya ini?

              Desain Bezel-less yang Cantik Berkilau

              Samsung Galaxy S10 2 0a0aa

              Dari sisi desain, material premium yang ada di lini atas smartphone Samsung kembali hadir untuk Samsung S10. Perpaduan kaca dan aluminium yang membalut body-nya menjadikan S10 smartphone dengan tampilan cantik berkilau. Satu lagi yang dicermati yaitu desain bezel-less.

              Dengan hilangnya bezel, kamera depan S10 ditanamkan dalam konsep lubang layar. Sehingga rasio layar ke body dari Samsung Galaxy S10 mencapai 93 persen.

              Layar Berteknologi Dynamic AMOLED

              Samsung Galaxy S10 3 192d6

              Samsung Galaxy S10 dipastikan memiliki ukuran lebih besar dari seri sebelumnya. Berukuran 6,1 inci dan mengusung resolusi QHD+ dengan aspek rasio 19:9. Teknologi Dynamic AMOLED yang ditanam di S10 menawarkan fitur dynamic tone mapping untuk meningkatkan kualitas visualnya.

              Kamera Kelas Profesional

              Samsung lagi-lagi memberi sentuhan paling unggul di sektor kamera meskipun berbeda jumlah kamera di masing-masing tipenya. Samsung S10e memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan, sedangkan Samsung S10 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Di kelas teratas S10+, dibenamkan tiga kamera belakang dan dua kamera depan.

              Pada umumnya,Galaxy S10 mengusung konsep triple kamera yang fiturnya berbeda-beda. Kamera utamanya dilengkapi sensor 12 MP dengan bukaan dobel f1.5 dan f2.4, kamera sekunder dengan Lensa Telephoto dengan sensor 12MP dan f2.4, serta kamera ketiga berkonsep Ultra Wide dengan sensor 16MP dan f2.2. Hasil foto jadi lebih tajam, bagus dan detail.

              Samsung Galaxy S10 7 60ba4

              Konsep triple kamera ini memastikan Galaxy S10 dapat menghasilkan foto teroptimasi maksimal karena dilengkapi fitur OIS dan PDAF. Dengan panduan Smart Composition Galaxy S10 dapat memberikan arahan yang sesuai saat mengambil gambar. Samsung juga masih mengandalkan fitur low light untuk super night shot, serta fitur 4 live focus untuk foto yang lebih artistik di Galaxy S10.

              Tidak hanya gambar, kamera depan Samsung Galaxy S10 juga dapat membuat hasil video terbaik di kelasnya. Bagi yang ingin menjadi content creator, miliki saja Galaxy S10 yang telah tersertifikasi HDR 10+ dengan Dynamic Tone Mapping.

              Smartphone ini jelas layak disejajarkan dalam kelas Pro-Level Action Cam karena teknologi Super Steady Galaxy S10 dapat membuat hasil video lebih stabil dibandingkan smartphone sebelumnya. Fitur ini tersedia ketika perekaman dengan resolusi FHD pada 30fps dengan lensa kamera ultra wide dan wide, atau 50fps dengan lensa wide saja.

              Berbagi Daya dengan Wireless Powershare

              Samsung Galaxy S10 2be99

              Samsung Galaxy S10 mendapat peningkatan kapasitas baterai 3400mAh dari seri sebelumnya. Fitur fast charging yang diberikan juga dilengkapi dengan Wireless Powershare yang dapat digunakan untuk berbagi daya baterai secara nirkabel ke Samsung Smartphone atau Wearable Device lainnya. Sangat praktis, karena cukup dengan menempelkan device tersebut ke bagian belakang Galaxy S10.

              Sensor Sidik Jari Ultrasonik

              Samsung Galaxy S10 6 Cc8fa

              Inilah pengalaman terbaik yang akan didapat dari Samsung Galaxy S10. Pengenalan sidik jarinya berbeda dengan sistem lainnya yang menggunakan cahaya. Galaxy S10 menggunakan gelombang ultrasonik untuk mengenali karakter objek 3D dari jari pemiliknya. Data di dalam smartphone jadi lebih aman tanpa takut dibuka atau diutak-utik teman tanpa sepengetahuan pemiliknya.

              Prosesor Gahar Memori Besar

              Untuk spesifikasi prosesornya, Galaxy S10 didukung Exynos 9820 dengan kombinasi memori dan RAM yang besar. Galaxy S10 memiliki opsi RAM dan memori internal mulai dari 8GB/128GB dan 8GB/512GB. Khusus untuk Samsung S10+ memiliki pilihan memori 1 TB dan RAM 12 GB serta dapat ditambahkan memori lewat microSD sehingga dapat menyimpan data sebesar 1,5GB!

              Belum cukup? Samsung langsung memberikan berbagai pilihan warna yang menarik. Samsung S10e dan S10 dapat dipilih dengan warna Prism White dan Black. Sedangkan Galaxy S10+ memiliki pilihan warna Prism White, Prism Black, Prism Green, Ceramic White dan Ceramic Black tergantung pada ukuran memori dan RAMnya.

              PRE ORDER SAMSUNG GALAXY S10 SEKARANG!

              Samsung Galaxy S10 8 8a5d8

              Sudah siap untuk pre-order Samsung Galaxy S10? Jadilah yang pertama memiliki salah satu dari Galaxy S10 karena pre-order telah dibuka pada 22 Februari 2019 pukul 00.00 WIB hingga 28 Februari 2019 dengan mengunjungi situs www.galaxylaunchpack.com.

              Dapatkan penawaran cashback Rp1juta dan berbagai bonus selama masa pre-order. Ada Smart TV yang ditawarkan Samsung jika melakukan pre-order dalam periode yang telah ditentukan.

              Sudah siap? Never Afraid to Be The First!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal