J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Memilukan, iPhone 6 Bengkok Setelah Lama Dikantongi

Memilukan, iPhone 6 Bengkok Setelah Lama Dikantongi

Kamis, 25 Sep 2014, 15:00 WIB
Bentuk tipis membuat iPhone 6 menjadi ringkih, terutama ketika disimpan di dalam saku celana yang ketat

JalanTikus.com - Banyak produsen smartphone ternama berlomba untuk merancang smartphone dengan desain menarik. Desain menarik biasanya identik dengan material premium, bezel layar yang kecil, dan tentu saja, bodi yang tipis. 

Baru-baru ini, Apple merilis iPhone 6 dengan desain yang sebenarnya tak berbeda jauh dibanding iPhone 5, namun memiliki dimensi yang jauh lebih tipis. iPhone 6 bersaing ketat dengan Sony Xperia Z Ultra dengan ketebalan di bawah 1 cm, tepatnya 0,6 cm saja. Sayangnya, bentuknya yang tipis membuat iPhone 6 menjadi ringkih, terutama ketika disimpan di dalam saku celana yang ketat.

Seorang pengguna iPhone 6 Plus dengan nickname "hanzoh" di forum Macrumors mengantongi iPhone-nya total selama 18 jam dengan berbagai kegiatan, seperti tidur, duduk, dan mengemudi. Alhasil, ia mendapati iPhone barunya tersebut sudah dalam keadaan bengkok di bagian atasnya.

IPhone 6 Bend

Selain hanzoh, ada juga anggota forum Macrumors bernama DevinPitcher yang mengalami hal yang sama. Ia juga menyertakan foto iPhone 6 miliknya yang bengkok seperti berikut ini.

IPhone 6 Bend_2

Untuk memastikan apakah benar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mudah bengkok, sebuah channel YouTube yang biasa melakukan unboxing smartphone, UnboxTherapy, mencoba melakukan tes membengkokkan iPhone 6 (menit ke 1:35). Kamu bisa melihat betapa memilukannya membengkokkan perangkat berharga di atas sepuluh juta rupiah tersebut. Semoga saja hal ini tak terulang pada [url=tips/detail/4030/setelah-iphone-6-ipad-terbaru-siap-dirilis]iPad terbaru yang akan segera dirilis[/url].

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal