J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Line dan Nokia Asha akan Berkolaborasi di Bulan Maret

Line dan Nokia Asha akan Berkolaborasi di Bulan Maret

Sabtu, 2 Mar 2013, 10:21 WIB
Maret, LINE akan Hadir di Nokia Asha dengan fasilitas messaging dan 4 stiker uniknya Moon, Brown, Cony dan James

LINE yang sekarang banyak sekali digunakan orang untuk chatting dalam waktu dekat akan tersedia untuk device Nokia Asha. Bentuk dari kerja sama ini akan menghadirkan aplikasi di device Nokia untuk pasar Asia Pasifik dan Australia. Mulai maret, Asha akan menjadi salah satu perangkat yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan messaging dari LINE. Naver, sebagai perusahaan yang membangun LINE mengumumkan bahwa LINE nanti akan tersedia untuk beberapa negara Asia termasuk Indonesia serta Selandia Baru dan Australia.

Beberapa fitur yang akan disediakan antara lain fasilitas chatting, serta 4 stiker unik LINE seperti Moon, Cony, Brown dan James. Asha sendiri adalah seri dari Nokia untuk kalangan bawah dan menengah, seri touchscreen ditujukan untuk memberi pengalaman browsing yang dimiliki oleh smartphone, bahkan beberapa lembaga menggolongkan Asha yang layar sentuh ke dalam kategori smartphone.

LINE yang sudah cukup aktif di Indonesia, telah menggunakan iklan sebagai promosi di televisi nasional dengan menggunakan Maudy Ayunda sebagai bintangnya. Diharapkan gabungan antara Asha dan LINE akan menjadi sesuatu yang populer di Indonesia. Walaupun begitu belum ada pengumuman seri Asha yang mana yang akan mendapat aplikasi LINE ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal