LG Merilis Optimus F5 dan Optimus F7

Default

Di Seoul, LG menghadirkan smartphone barunya yaitu Optimus F5 dan Optimus F7, dan akan bersiap ke Barcelona pekan depan untuk melakukan debut globalnya di Mobile World Congress (MWC) 2013.

LG Optimus F5 adalah smartphone 4G LTE dengan layar IPS 4.3 inci dengan dukungan prosesor 1.2 GHz dual-core dan baterai 2150 mAh. LG Optimus F7 menawarkan layar IPS 4.7 inci dengan dukungan prosesor 1.5 GHz dual-core dan baterai 2540 mAh. Kedua smartphone ini ditujukan kepada kalangan kelas menengah, dan akan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan fitur interface seperti Qslide Upgrade dan Live Zooming yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat premium LG.

Fitur Qslide Upgrade bertujuan agar pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam mode layar penuh. Pengguna dapat mengubah ukuran, posisi dan transparansi dari aplikasi tersebut sesuai keinginan pengguna, dan Qslide ini kompatibel dengan aplikasi video, browser, memo, kalender dan kalkulator.

Fitur Live Zooming bertujuan agar pengguna dapat memperbesar area tertentu sambil menonton video. Fitur tambahan lainnya adalah QuickMemo, Qtranslator, Video Wiz, dan lainnya. Dengan koneksi LTE ini diharapkan agar LG Optimus F5 dan F7 ini dapat menjadi smartphone yang banyak digunakan. Untuk harga, LG belum mengungkapkannya secara resmi.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal