J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini Dia Laptop yang Cocok untuk Anak Muda Usia 18-28 Tahun

              Ini Dia Laptop yang Cocok untuk Anak Muda Usia 18-28 Tahun

              00
              Rabu, 9 Nov 2016, 09:35 WIB
              Dan tahukah kamu? Lenovo YOGA 900 ini cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda! Makanya laptop ini disebut laptop untuk anak muda.

              Teknologi yang berkembang pesat memaksa mahasiswa dan karyawan untuk bisa memilih laptop yang tepat, guna menunjang aktivitasnya. Jika masih menggunakan laptop yang teknologinya pas-pasan, sudah dipastikan kamu akan tertinggal terus dalam usaha untuk tampil menjadi lebih baik.

              Seperti halnya kamu yang ingin tampil semakin baik, Lenovo pun terus memperbaiki jajaran produk terbaiknya. Setelah tahun lalu sukses menggebrak pasar laptop dengan Lenovo YOGA Pro 3, kali ini Lenovo memperkenalkan YOGA 900, ultrabook terbarunya yang juga memiliki desain tipis dan elegan, performa kencang, serta bodi yang bisa diputar 360 derajat seperti pendahulunya. Dan tahukah kamu? Lenovo YOGA 900 ini cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda! Makanya laptop ini disebut laptop untuk anak muda.

              Kriteria Laptop untuk Anak Muda

              Bukan hanya sebatas alat penunjang pekerjaan, laptop bagi anak muda dan pekerja yang aktif akan menjadi bukti eksistensi. Makanya, jangan hanya memperhatikan masalah spesifikasi, tapi desain dan fungsi suatu laptop sangat penting untuk diperhatikan. Nah, ultrabook Lenovo YOGA 900 ini cocok banget untuk kamu. Nggak percaya? Ini nih alasannya.

              1. Desain Elegan, Tipis dan Ringan

              Jiwa muda terkenal bebas dan tidak ingin dikekang. Nah, Lenovo YOGA didesain sedemikian rupa agar kamu bisa kerja di mana saja, dan kapan saja. Laptop ini memiliki desain super tipis dan ringan, tebalnya 14,9mm dan beratnya 1,29kg doang! Dengan dimensi yang tipis dan bobotnya yang ringan, kamu bisa membawa ultrabook ini kapan pun ke mana pun sepanjang hari, setiap hari. Jadi kalo kamu pake Lenovo YOGA 900, kamu bisa kerja sambil nongkrong, atau bahkan nongkrong sambil kerja.

              Review Lenovo Yoga 900 5

              Tenang, meski memiliki desain yang super tipis, laptop ini memiliki konektivitas yang lengkap untuk mendukung pekerjaan kamu. Lenovo YOGA 900 didukung oleh port yang lengkap, meliputi dua port USB 3.0, port USB type-C dan juga slot SD card untuk transfer data antar perangkat. Ssstt, untuk anak muda yang suka hiburan, ada dua speaker JBL Dolby-tuned di permukaan laptop ini.

              2. Bisa Dibawa Kerja, Bisa Dibawa Main

              Dengan desainnya yang ringan dan tipis, Lenovo YOGA 900 memang jadi bisa dibawa ke mana saja. Namun bukan hanya itu, laptop ini juga bisa dipake untuk apa saja sesuai kebutuhan kamu. Dibekali dengan engsel rantai jam unik khas seri YOGA yang bisa diputar 360 derajat, laptop ini memungkinkan kamu untuk menggunakannya dalam berbagai mode, yakni mode Laptop, Stand, Tent dan Tablet.

              Review Lenovo Yoga 900 6

              Saat sedang dikejar deadline kerjaan atau tugas kampus, dukungan 6 baris keyboard super presisi dan touchpad-nya yang responsif akan sangat membantu kamu untuk lebih cepat dalam bekerja. Jadi jarang typo deh ngetik di laptop ini. Butuh hiburan dan sedang ingin nonton film di laptop? Mode Tent laptop Lenovo YOGA 900 akan memberikan keleluasaan untuk kamu menonton film atau streaming YouTube dan Netflix tanpa harus takut terganggu oleh pemandangan keyboard dan touchpad elegannya yang bikin gemes untuk dipencet.

              Review Lenovo Yoga 900 4

              Dengan layar 13,3 inci beresolusi 3200x1800 piksel, Lenovo Yoga 900 juga cocok untuk melakukan presentasi. Dan jika sedang presentasi di depan teman kelompokmu, gunakan saja Mode Stand agar presentasi semakin nyaman. Tapi jika butuh kegiatan mobile dan ingin berbagi konten atau chatting dengan mudah, kamu bisa mengandalkan Mode Tablet dari laptop ini. Tenang, dengan bobotnya yang ringan, kamu tidak akan kewalahan walau menjadikan Lenovo YOGA 900 sebagai tablet.

              3. Performa Cepat dan Bertenaga

              Rasanya akan percuma ke mana saja bawa laptop jika ternyata laptop milikmu selalu lag saat dipake membuka banyak tab atau aplikasi. Gimana jika dipake main game? Makanya, kamu butuh laptop yang memiliki dapur pacu super kencang dan bertenaga seperti ultrabook Lenovo YOGA 900. Meski tipis, siapa yang sangka laptop ini ternyata dibekali spesifikasi yang powerful!

              Review Lenovo Yoga 900

              Lenovo Yoga 900 is powered by Intel Core i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside

              Lenovo YOGA 900 dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6500U generasi Skylake terbaru. Prosesor jenis ini adalah prosesor tercepat yang cocok untuk digunakan pada ultrabook super tipis seperti Lenovo YOGA 900. Prosesornya sendiri mampu berlari dengan kecepatan standar 2,5GHz dan bisa masuk TurboBoost hingga 3,1GHz. Agar menjalankan game online atau multitasking banyak aplikasi tidak lag, Lenovo YOGA 900 ditenagai RAM sebesar 8GB DDR3L 1600 MHz. Tidak lupa, tersedia juga varian RAM 16GB DDR3L. Laptop ini dibekali SSD berkapasitas 256GB atau 512GB yang kinerjanya jauh lebih cepat dari harddisk, lebih hemat daya, dan tidak berisik.

              4. Baterai Tahan Lama

              Review Lenovo Yoga 900 3

              Nonton film, chatting, ngetik tugas, bahkan hingga download berbagai materi kerjaan atau kampus mudah dilakukan dengan Lenovo YOGA 900. Agar semua aktivitas kamu semakin mudah, laptop ini dibekali dengan dukungan baterai yang tahan lama berkapasitas 66 WHr untuk aktivitas sehari-hari.

              5. Fitur Terbaru yang Lengkap

              Produktivitas kamu selama menggunakan Lenovo YOGA 900 semakin dijamin berkat sistem operasi Windows 10 Home yang dibawanya. Tidak berbeda dengan Windows 10 Pro, kamu akan bisa menikmati Core Windows 10 secara utuh, meliputi User Interface, User Experience, Start Menu, dan fitur utama Windows 10 lainnya seperti Cortana, Windows Hello, Virtual Desktop, Continuum, dan browser Edge yang pintar. Bukan itu saja, Lenovo juga menyematkan berbagai software pendukung agar aktivitas penggunaan laptop ini semakin mudah seperti Lenovo ID, Lenovo Companion 3.0 untuk mengoptimalkan PC, serta Lenovo Solution Centre.

              Review Lenovo Yoga 900 2

              Bukan hanya di sisi software, sisi hardware juga harus memiliki fitur terbaru. Gengsi dong kalo hardware-nya nggak punya hal unik? Nah, Lenovo YOGA 900 punya tombol keren yang disebut Lenovo OneKey Recovery. Tombol ajaib ini akan memudahkan kamu dalam melakukan backup dan restore data.

              Itu dia 5 alasan kenapa anak muda harus pake laptop Lenovo YOGA 900. Desainnya yang ringan dan tipis dengan engsel rantai jam yang kuat membuatnya cocok untuk dibawa beraktivitas kapan pun dan di mana pun. Dukungan layar sentuh dan 4 mode laptop ini memungkinkan kamu untuk bisa bekerja secara mobile dengan maksimal tanpa harus dibatasi oleh hardware, sehingga kamu bisa bekerja atau main game dengan leluasa. Makanya laptop ini disebut laptop untuk anak muda. Jadi, masih ragu pake Lenovo YOGA 900?

              Disclaimer:
              Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.
              Lenovo Yoga 900 is powered by Intel Core i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal