J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pelanggan Puas, Lenovo Raih Service Quality Award 2016

Pelanggan Puas, Lenovo Raih Service Quality Award 2016

Sabtu, 18 Jun 2016, 17:00 WIB
Pada tanggal 17 Juni 2016, Lenovo Indonesia diganjar dengan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi yaitu sebuah penghargaan Gold dari Service Quality Award 2016 dari bidang Komputer.

Pada tanggal 17 Juni 2016, Lenovo Indonesia diganjar dengan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi yaitu sebuah penghargaan Gold dari Service Quality Award 2016 dari bidang Komputer. Secara singkat, Service Quality Award merupakan sebuah penghargaan yang diserahkan pada perusahaan dengan Service Quality Index (SQI) di atas rata-rata. Penilaian ini juga tidak asal-asalan, tetapi melalui sebuah perhitungan matang dari riset nasional kepuasan pelanggan oleh salah satu konsultan service populer di Indonesia yaitu Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL).

Riset Nasional SQI menentukan merek atau perusahaan yang berhak memiliki Service Quality Award 2016 ini diadakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang mulai dari Januari sampai Maret 2016. Sebanyak 3 ribu responden yang memberikan pendapat mereka melalui metode survei interview mengenai kemudahan akses layanan, proses layanan, petugas layanan, serta informasi yang bisa didapatkan oleh setiap orang.

Lenovo Raih Service Quality Award 2016 1

Pelanggan Puas, Lenovo Raih Service Quality Award 2016

Dikatakan oleh Jimmy Auw, Senior Service Manager Lenovo Indonesia, "Bagi Lenovo, customer centricity - termasuk after sales service atau layanan purna jual - merupakan salah satu pilar penting untuk menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan kami. Lenovo menempatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan dalam titik teratas inti perusahaan. Dengan filosofi Never Stands Still, Lenovo terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggan tidak hanya melalui perangkat teknologi yang inovatif di setiap tahapan interaksi antara Lenovo dengan pelanggan kami dari mulai proses pemilihan produk, pembelian, penggunaan hingga pelayanan purna jual yang dapat memberikan akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dan lebih baik guna menegaskan komitmen perusahaan terhadap para pelanggan kami".

BACA JUGA
  • 5 Hal Unik Lenovo Phab2 Pro, Smartphone Tango Perdana Google
  • Ini Dia Server Baru dari Lenovo yang Berhasil Mencetak Rekor di Dunia!
  • Keren! Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

"Kini pelanggan Lenovo dapat berinteraksi langsung dengan petugas layanan purna jual kami melalui aplikasi Lenovo Care yang dapat diunduh melalui iOS dan Android. Dalam aplikasi Lenovo Care, pelanggan bahkan mendapatkan fleksibilitas lebih dalam mengatur pemilihan waktu untuk dihubungi oleh petugas purna jual Lenovo lanjut Jimmy Auw.

Lenovo Raih Service Quality Award 2016 2

Lenovo Indonesia juga menyediakan situs dukungan http://support.lenovo.com/id/id dimana konsumen dapat memperoleh beragam informasi mengenai perangkat komputer yang digunakan serta tips dan trik untuk mengoptimalkan fungsi perangkat Lenovo sesuai dengan kebutuhannya melalui video dan dokumentasi lainnya.

Pelanggan juga dapat mendeteksi jenis produk Lenovo yang dipakai secara otomatis dengan mengunduh aplikasi Lenovo Service Bridge atau dengan memasukkan Serial Number produk Lenovo. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah mengunduh beragam driver terbaru sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perangkat Lenovo yang digunakan.

Hingga saat ini, Lenovo Indonesia telah memiliki Authorized Service Center di enam kota besar yaitu: Jogjakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Medan. Selain itu, Lenovo juga bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan produk-produk Lenovo.

ARTIKEL TERKAIT
Review Asus Rog Gl502vt Banner

Review ASUS ROG GL502VT, Laptop Gaming Paling Tipis dengan Spesifikasi Gahar

Lenovo Phab2 Pro

5 Hal Unik Lenovo Phab2 Pro, Smartphone Tango Perdana Google

Banner Smartphone Yang Nggak Perlu Dibeli

Inilah 5 Smartphone yang Jangan Dibeli Pakai Uang Lebaran!

Hyperx

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Akun Twitter Evan William Di Hack Bannere

Setelah Zuckerberg, Kini Giliran Akun Pendiri Twitter yang di-Hack!

APPS TERKAIT
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre

Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre

Harga 1 Jutaan, Lenovo A7700 Bisa Bikin Video Timelapse Secanggih DSLR!

Harga 1 Jutaan, Lenovo A7700 Bisa Bikin Video Timelapse Secanggih DSLR!

Keren! Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal