J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mengulas 3 Kelebihan Pop-Up Camera Vivo V15, Emang Gampang Patah?

              Mengulas 3 Kelebihan Pop-Up Camera Vivo V15, Emang Gampang Patah?

              00
              Selasa, 12 Mar 2019, 17:30 WIB
              Pop-Up Camera menjadi salah satu fitur unggulan Vivo V15 yang mencuri banyak perhatian. Setelah Jaka ulik, ini tiga kelebihan yang dimiliki oleh fitur futuristik yang satu ini.

              Vivo V15 bisa dibilang menjadi smartphone yang paling banyak mencuri perhatian di awal tahun.

              Selain acara peluncuran yang megah dan ditayangkan di 5 stasiun televisi, smartphone ini juga membawa sebuah fitur futuristik. Ya, apalagi kalau bukan Pop-Up Camera untuk ber-selfie.

              Fitur yang diadaptasi dari seri Vivo NEX ini kabarnya juga bakal menjadi suatu tren yang bakal hype di masa mendatang. Lalu apa saja kelebihan Pop-Up Camera Vivo V15? Berikut ulasannya!

              BACA JUGA
              • Anti Notch? Ini 5 Alasan Kenapa Vivo V15 Layak Disebut Flagship Killer!
              • Daftar Harga HP Vivo Lengkap Terbaru & Spesifikasi 2019
              • Mengapa Vivo Membuat IQOO? Ternyata Alasan Dibaliknya Membuat Bingung

              Inilah Kelebihan Pop-Up Camera Vivo V15 yang Futuristik!

              Mungkin ada di antara kamu yang bertanya-tanya, "Apakah Vivo V15 worth-to-buy dengan harga 4,3 jutaan nggak sih?" atau "Ah, Pop-Up Camera Vivo V15 paling gampang patah deh!".

              Nah Jaka sendiri sudah menguji kualitas dari Pop-Up Camera Vivo V15 dan menemukan beberapa keunggulan yang wajib kamu apresiasi sekaligus coba sendiri. Penasaran?

              1. Kualitas Kamera Selfie Canggih

              Buat kamu yang suka pamer, mekanisme "naik-turun" pada Pop-Up Camera Vivo V15 bakal mencuri perhatian loh. Nggak hanya itu, soal kualitas kamera selfie-nya pun juga bisa diadu.

              vivo-v15-pop-up-camera
              Sumber foto: Vivo

              Vivo V15 menggunakan 32MP Pop-Up Camera yang memiliki bukaan hingga f/2.0 dan dibekali segala fitur canggih berbasis Artificial Intelligence (AI), seperti AI Face Beauty, AI Potrait Lighting dan Smart Framing.

              Bukan hanya kualitas kamera selfie yang patut diacungi jempol, AI Triple Camera yang disematkan di sisi belakang Vivo V15 juga mampu memberikan hasil foto terbaik.

              Hal ini berkat perpaduan kamera utama dengan 24 juta photosensitive unit, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera 120 derajat dan 5MP Depth Camera untuk foto bokeh sempurna loh.

              2. Layar Bebas Notch

              vivo-v15-ultimate-all-screen
              Sumber foto: Vivo

              Lalu dengan mengusung konsep Pop-Up Camera, tentu Vivo V15 bakal memberikan pengalaman layar yang lebih lega namun tetap compact saat digunakan.

              Fitur yang disebut Ultimate All Screen ini akan memberikan pengalaman berbeda dengan layar seluas 6,53 ini beresolusi FullHD+ (1080 x 2340 piksel) dan rasio layar ke bodi hingga 90,95%. Wow banget,?

              Buat yang masih khawatir dengan daya tahan layarnya, tenang saja pasalnya Vivo V15 sudah dilengkapi juga dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5, guys.

              3. Durabilitas dan Performa Terbaik

              Mungkin akan banyak yang bertanya, "Kalau dipakai berulang kali, Pop-Up Camera-nya bakal cepat rusak atau patah nggak ya?". Jawabannya, NGGAK!

              Soalnya teknologi Pop-Up Camera pada Vivo V15 diklaim sudah melewati ribuan uji ketahanan terhadap benturan demi memastikan keandalan dan kinerja yang kuat.

              Buat kamu yang belum percaya mengenai daya tahannya, mending tonton dulu video ini deh!

              Selain itu, untuk spesifikasi Vivo V15 dilengkapi dengan prosesor AI Octa-core 2.1 GHz dan dukungan 6GB RAM serta memori internal 64GB yang bisa diekspansi hingga 256GB dengan microSD eksternal.

              Dan juga untuk mendukung aktivitas sehari hari, kamu sudah mendapatkan baterai 4000 mAh yang juga dilengkapi dengan teknologi Dual Engine Fast Charging.

              Yang nggak cuma menjanjikan pengisian daya yang cepat, juga memiliki 9 teknologi khusus untuk melindungi keamanan dan keselamatan baterai kamu.

              Jadi makin tertarik sama kecanggihan Vivo V15, kan?

              Ketinggalan Pre-Order? Gak Perlu Panik, Sekarang Kamu Bisa Beli Langsung Loh

              Kamu ketinggalan pre-order Vivo V15 kemarin? Tenang saja, Vivo juga memberikan promo khusus buat kamu nih!

              Mulai tanggal 12 Maret, kamu sudah bisa membeli langsung Vivo V15 di Vivo Official Store yang tersebar di berbagai e-commerce, seperti Shopee, JD.ID, Lazada, Akulaku, Blibli dan Tokopedia.

              vivo-v15-sale-day

              Lalu berapa harganya? Nah selama masa Selling Day ini kamu bisa mendapatkan Vivo V15 dengan harga sama, yakni Rp 4.399.000,-, guys.

              Selain itu, juga ada promo Paket Penawaran Kartu Halo Device Plan Lite atau Medium Khusus yang dimulai dari 5 Maret lalu hingga 31 Maret 2019 nanti.

              Khususnya untuk pembelian Vivo V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.

              Tenang saja, Vivo Indonesia juga memberikan garansi resmi untuk Vivo V15 yaitu 18 bulan di semua Vivo Store dan Online Store secara nasional.

              Makanya buat kamu yang tertarik, buruan beli Vivo V15 sebelum penawarannya berakhir nih!

              Baca juga artikel seputar Vivo atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal