J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Alasan Kenapa Membeli Smartphone Black Market Sangat Berbahaya

              5 Alasan Kenapa Membeli Smartphone Black Market Sangat Berbahaya

              00
              Selasa, 2 Agt 2016, 17:00 WIB
              Membeli Smartphone Black Market memang menjadi alternatif paling bagus untuk kantong yang sedang tidak bersahabat. Namun jangan sangka akan aman dan mendapatkan kualitas bagus dalam membeli smartphone black market.

              Smartphone memang menjadi kebutuhan banyak orang dan sudah menjadi hal umum di berbagai daerah di Indonesia. Tidak jarang beberapa orang banyak yang mengincar smartphone dengan harga yang murah namun dengan kualitas kurang bagus. Banyak orang yang lebih mengutamakan gaya tetapi mengesampingkan pentingnya garansi serta kualitas dari aksesori yang asli.

              Black market adalah salah satu jalan yang ditempuh oleh para pencari smartphone murah dengan merek yang bisa dibilang cukup ternama. Bagaimana tidak, smartphone black market yang masuk tidak melalui pajak dan dapat dijual sangat murah dengan kondisi yang cukup mulus.

              BACA JUGA
              • BlackBerry Black Market di Jakarta akan Disita
              • 10 Smartphone Android Terbaru Agustus 2016
              • 15+ Smartphone Android Dual SIM Terbaik Rp 1 Jutaan 2016
              • 10 Smartphone Android Terbaru Agustus 2016
              • 7 Smartphone Terbaik yang Paling Ditunggu Selama Tahun 2016

              Alasan Jangan Beli Smartphone Black Market

              Tahukah kalian kalau membeli smartphone black market bisa jadi hal yang cukup berbahaya dan merugikan kalian sebagai pembeli? Yuk, langsung saja simak ulasannya lebih dalam lagi agar mengetahui seperti apa dampak buruk menggunakan smartphone black market.

              1. Aksesori tidak original

              1

              Aksesori merupakan hal yang penting dalam mendukung smartphone. Mulai dari charger yang asli dengan kapasitas ampere sesuai, dan juga headphone dengan suara yang bagus dapat membuat smartphone kalian lebih keren lagi. Faktanya, beberapa penjual smartphone black market banyak yang mengabaikan aksesori asli lho, dan mereka hanya membeli kardus dengan menyisipkan aksesori palsu.

              2. Smartphone Regional

              2

              Beberapa negara berkerja sama dengan perusahaan besar untuk membuat smartphone yang khusus dijual secara eksklusif di negaranya sendiri. Contohnya seperti NTT DOCOMO di Jepang dan juga Verizon di Amerika. Membeli smartphone regional terkadang cukup berbahaya karena memiliki firmware atau sistem yang berbeda dengan versi global. Kalian juga harus terima risiko kalau suatu saat smartphone black market yang kalian beli akan eror.

              3. Kemulusan tidak pasti

              3

              Beberapa penjual smartphone black market banyak yang menjual dagangan mereka dengan beberapa level kemulusan. Mulai dari grade 1 (cukup mulus), grade 2 (agak mulus), dan grade 3 (baret halus) dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap grade-nya. Tidak jaminan juga jika kalian membeli grade 1 akan mendapatkan kualitas yang mulus. Karena penyortiran yang berlangsung cukup rumit, prediksi mulus pun hanyalah anggapan dari 1 orang. Paling sial kalau dapat baret di kamera tentunya sudah masuk kategori rusak.

              4. Garansi pendek

              4

              Garansi bisa dibilang menjadi elemen penting dalam pembelian sebuah smartphone. Otomatis smartphone black market yang didapat, garansinya juga tidak jelas. Biasanya beberapa penjual smartphone black market memberikan garansi personal sekitar 2 minggu atau 1 bulan. Tidak menjamin smartphone black market yang kalian beli dapat bertahan lancar selama satu bulan.

              5. Kerusakan hardware

              5

              Mungkin ini lebih parah dari poin ketiga yang melibatkan kemulusan smartphone. Kerusakan yang tidak terlihat seperti layar berbayang yang biasa terjadi pada smartphone layar amoled dan juga purple tint pada kamera HTC juga bisa terjadi. Pastinya lebih sial lagi jika kalian mendapatkan smartphone yang mulus namun memiliki kerusakan hardware.

              Nah guys, itu dia beberapa alasan yang membuat smartphone black market cukup berbahaya. Jadi, setelah membaca kelima alasan tersebut apa kalian masih tetap ingin membeli smartphone black market?

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Cpu Z Icon
              CPU-Z for Android
              Apps CPUID
              Antutuofficer Icon
              Antutu Officer 4.3.8
              Apps AnTuTu
              3d Mark Benchmark Gamers Icon
              3DMark - The Gamer's Benchmark 2.8.6546
              Apps Aniplex Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal