J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

iPhone XS Max Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020, Masih Worth It?

iPhone XS Max Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020, Masih Worth It?

Selasa, 14 Jul 2020, 16:00 WIB
iPhone XS Max sudah rilis satu tahun lalu, gimana dengan harganya sekarang? Artikel berikut ini akan menjelaskan detail info lengkap iPhone XS Max

Seperti biasa tradisi Apple mengeluarkan produk setahun sekali pada bulan September merupakan jadwal yang pasti dan paling ditunggu oleh para pecinta gadget produk Apple.

iPhone XS Max adalah salah satu contohnya yang sangat menarik perhatian publik pada saat perilisannya di tahun 2018 lalu, bersamaan dengan dua iPhone series X lainnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya iPhone XS Max hadir sebagai versi upgrade dari seri pendahulunya yang menawarkan berbagai fitur menarik dan spesifikasi mumpuni.

Berbeda dari tradisi penamaan Apple yang biasanya menggunakan embel-embel "Plus", untuk series kali ini Apple menggantinya dengan nama "Max" untuk menandakan layar dan baterainya yang lebih besar.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa spesifikasi dan harga iPhone XS Max, baca terus artikel Jaka di bawah ini ya!

Harga, Fitur, dan Spesifikasi iPhone XS Max

iPhone XS Max memang bisa dibilang merupakan salah satu produk flagship terbaik yang pernah dirilis oleh Apple sebelum iPhone 11.

Nah, buat kamu yang ingin membeli iPhone XS Max, lebih baik kamu cek dulu nih berbagai fitur, spesifikasi, dan harga terbarunya. Langsung simak info lengkapnya di bawah ini, ya!

Fitur Andalan iPhone XS Max

Sebelum kamu membeli HP, fitur tentunya menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan untuk mengetahui apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Nah, berikut ini akan Jaka ulas berbagai fitur menarik dari iPhone XS Max.

Desain dan Layar

Desain Dan Layar Iphone Xs Max 9f607

Secara fisik, perangkat iPhone XS Max menggunakan dimensi yang hampir sama dengan iPhone seri Plus seperti iPhone 8 Plus misalnya.

Bedanya adalah tidak ada lagi bezel lebar di atas dan bawah bodi layar seperti para pendahulunya. Semuanya digunakan untuk layar dan deretan sensor Face ID serta kamera depan di bagian atas.

Layar OLED di iPhone XS Max menggunakan ukuran diagonal 6.5 inci dan resolusi 2688 x 1242 pixel dengan kerapatan pixel mencapai 458 ppi (Pixel Per Inch).

Untuk kamu yang rindu akan warna emas yang ditiadakan oleh Apple pada iPhone X, sekarang kamu bisa bersenang hati, karena Apple kembali menghadirkan warna Gold untuk iPhone XS dan XS Max.

Performa

Chipset Iphone Xs Max F2aca

iPhone XS Max menggunakan chipset terbaru dan tercepat dari Apple yaitu A12 Bionic yang diklaim terpintar dan paling powerful pada masanya.

Chip A12 Bionic sendiri memiliki kemampuan komputasi yang lebih cepat serta lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi pendahulunya, A11 Bionic.

Bahkan chipset iPhone XS Max ini 15 persen lebih cepat, 50 persen lebih hemat daya, dan 50 persen lebih cepat di bagian performa grafis dibandingkan CPU A11 Bionic.

Untuk mengimbanginya, Apple menghadirkan iPhone XS Max dengan varian storage internal 64GB, 256GB, dan 512GB.

Kamera

Kamera Iphone Xs Max 0519c

Untuk urusan fotografi, terdapat setup dual camera dengan resolusi masing-masing 12MP pada bagian belakang bodi iPhone XS Max. Kedua lensa kamera ini dilengkapi dengan 2x Optical Zoom dan Optical Image Stabilization dengan sensor yang lebih responsif.

Fitur HDR pada kamera ini juga membantu menghasilkan gambar dengan detail bayangan dan highlights yang lebih detail dan dalam.

Portrait mode yang kini dapat diatur tingkat blur nya pada aplikasi Photos. Fitur video stabilization dan jangkauan dinamis yang luas memungkinkan kamu untuk merekam video dengan kecepatan 30 fps.

Apalagi smartphone ini juga dibekali dengan empat buah built-in mic yang mampu menghasilkan kualitas suara video yang jernih dan berkualitas stereo.

Baterai

Baterai Iphone Xs Max 78e04

Sesuai dengan namanya, iPhone XS Max menggunakan baterai dengan kapasitas terbesar dalam sejarah iPhone X series yaitu 3174 mAh.

Dari catatannya, baterai iPhone XS Max diklaim dapat bertahan hingga 1 jam 30 menit lebih lama dibandingkan iPhone X.

Baterai yang hemat ini juga di dukung dari chipset yang ditanamkan pada iPhone XS Max sehingga bisa 50 persen lebih hemat.

Keamanan

Iphone Xs Max 74502

Face ID, sistem keamanan wajah khas iPhone kini semakin cepat dan akurat berkat teknologi TrueDepth Camera terbaru yang mampu membaca wajah penggunanya lebih cepat dan akurat.

Berkat kehadiran sensor kamera yang lengkap ini, memungkinkan wajah dapat dikenali meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Seperti iPhone generasi sebelumnya, iPhone XS Max ini telah dibekali dengan sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa HP ini tahan terhadap debu dan air tawar hingga kedalam 2 meter dengan waktu maksimal 30 menit.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone XR

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone Xs Max 5b768

Sudah sampai di bagian kelebihan dan kekurangan iPhone XS Max nih, geng.

Dari sekian banyak fitur andalan dari produk Apple dengan layar besar pertama ini, pasti punya kekurangan dan kelebihannya.

Dengan harga yang cukup membuatmu harus merogoh kocek lebih dalam, kamu harus tau dulu info satu ini, ya!

Kelebihan iPhone XR

Punya smartphone dengan logo yang dikenal sebagai produk premium ini, tentunya punya kelebihan sesuai image-nya. Ada harga pasti juga ada kualitas yang diberikan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan iPhone XS Max:

  1. Dual SIM dengan eSIM pertama iPhone: Penggunaan satu kartu SIM fisik berjenis Nano SIM dan satu slot untuk kartu digital alias eSIM, membuat iPhone XS Max selangkah lebih maju dibanding pabrikan ponsel lain.

  2. Memori yang lebih besar: Pilihan penyimpanan internal pada iPhone XS Max lebih besar hingga 512GB.

  3. Tahan air dan debu lebih lama: Ketahanan air dan debu pada iPhone XS Max lebih lama karena dibekali sertifikat IP68. Ini sedikit lebih lama dibanding iPhone XR dengan sertifikasi IP67.

Kekurangan iPhone XS Max

Setiap kelebihan pasti memiliki kekurangan apapun smartphone-nya dan berapapun harganya. Begitupun yang terjadi pada HP iPhone XS Max ini, geng.

Agar kamu lebih yakin untuk membeli iPhone ini, berikut Jaka kasih daftar kekurangan iPhone XS Max.

  1. Ukuran yang besar: Ukuran layar seluas 6,5 inci membuat HP iPhone XS Max ini kurang nyaman digenggam bagi sebagian orang. Namun ini balik lagi ke preferensi kamu masing-masing.

  2. Body belakang kaca: Casing kaca yang rentan retak jika jatuh dan terbentur sesuatu memang membuat kita harus ekstra hati-hati.

  3. Harga yang mahal: Dibandingkan merek smartphone lainnya, harga iPhone XS Max ini tergolong mahal. Untuk awal peluncuran iPhone XS Max saja Apple membanderol harga Rp24,7 juta.

Spesifikasi Lengkap iPhone XS Max

Sekarang kamu sudah lebih mengenal dengan iPhone XS Max kan, geng? Tapi agar kamu lebih tau dengan detail dari iPhone tercanggih pada series X ini kamu harus baca spesifikasi lengkapnya.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap iPhone XS Max:

Detail iPhone XS Max
OS iOS 12, upgradable to iOS 13.5
Dimensi 157.5 x 77.4 x 7.7 mm
Display Super Retina OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Processor Apple A12 Bionic (7 nm)
GPU Apple GPU (4-core graphics)
RAM 4GB RAM
Memory Internal 64GB, 256GB, 512GB
Memory Card Slot No
Main Camera 12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55", 1.4 m, dual pixel PDAF, OIS
12 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 1/3.4", 1.0 m, PDAF, OIS, 2x optical zoom
Front Camera 7 MP, f/2.2, 32mm
Battery Non-removable Li-Ion 3174 mAh battery (12.08 Wh)

Harga iPhone XS Max

Setelah membahas semua fitur, kelebihan, kekurangan, dan spesifikasi, kurang lengkap rasanya kalau info harga terbaru iPhone XS Max belum kamu ketahui, geng.

Setelah setahun berlalu sejak perilisannya serta kehadiran iPhone 11 series sebagai generasi penerusnya, pasti membuat harga iPhone XS Max berubah, kan?

Nah, kalau kamu sudah suka dengan berbagai fitur dan spesifikasi iPhone XS Max, berikut ini Jaka kasih tau daftar harga iPhone XS Max iBox terbaru:

Varian iPhone XS Max Harga
iPhone XS Max 64GB Rp17.999.000,-
iPhone XS Max 256GB Rp20.999.000,-
iPhone XS Max 512GB -

Sementara, iPhone XS Max yang dijual di sejumlah aplikasi belanja online sendiri umumnya memiliki harga yang jauh lebih rendah, apalagi jika itu merupakan iPhone XS Max second.

Akhir Kata

Itu lah rangkuman informasi dari iPhone XS Max yang memiliki layar besar pertama dari Apple yang punya daya tariknya sendiri, geng.

Semakin kamu kenal dengan HP idaman, semakin mudah dan nyaman untuk kamu pakai kan?

Dari sekian banyak series iPhone, mana nih yang jadi HP idaman kamu? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membedakan Iphone Asli Dan Palsu D1cb1

10 Cara Membedakan iPhone Asli dan Palsu Paling Akurat!

Produk Apple Ga Layak Beli D84ad

10 Produk Apple yang Gak Layak Beli di 2020, iPhone SE 2020 Termasuk?

Cara Menghemat Baterai Iphone B2f4c

13 Cara Menghemat Baterai iPhone Paling Ampuh, Bisa Tahan Seharian!

20130327113141_897

10 Aplikasi Istimewa yang Hanya Hadir di iOS

Ios App Vs Android App Banner

4 Alasan Logis Kenapa Developer Lebih Mendahulukan iOS Dibandingkan Android

Alasan Ios Tidak Punya Memori Eksternal 06166

5 Alasan Perangkat iOS Gak Punya Slot Memori Eksternal, Biar Untung Banyak?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
iPhone X Harga dan Spesifikasi, Masih Worth it di Tahun 2020?

iPhone X Harga dan Spesifikasi, Masih Worth it di Tahun 2020?

iPhone XR Spesifikasi & Harga Terbaru, Masih Worth It di 2020?

iPhone XR Spesifikasi & Harga Terbaru, Masih Worth It di 2020?

7 HP iPhone Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Gak Ada Lawan!

7 HP iPhone Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Gak Ada Lawan!

8 Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE 2 (2020), Setara iPhone 11 Pro!

8 Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE 2 (2020), Setara iPhone 11 Pro!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal