J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Dibuang! Ini Alasan iPhone 5S Masih Layak Dipertahankan

Jangan Dibuang! Ini Alasan iPhone 5S Masih Layak Dipertahankan

Kamis, 23 Mar 2017, 20:15 WIB
Ingin merasakan punya HP dengan desain mewah tapi harga relatif terjangkau? Coba aja pilih iPhone 5s. Lho bukannya mahal dan speknya rendah? Nggak juga kok, simak dulu nih ulasan Jaka tentang HP ini.

Seperti yang kamu ketahui, iPhone 5s sudah beredar lama sejak September 2013. Berarti sudah hampir 4 tahun ya, HP ini dirilis oleh perusahaan yang berpusat di Cupertino, California itu.

Saat pertama diluncurkan, HP ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Namun sekarang harganya sudah turun drastis menjadi Rp 4,5 juta saja untuk varian 16 GB, karena untuk 32 GB dan 64 GB sudah tidak diproduksi lagi oleh Apple. Walaupun sudah ada adiknya, yaitu iPhone SE, iPhone 5s masih layak diperhitungkan untuk kita beli saat ini mengingat harganya yang murah.

BACA JUGA
  • 15 Cara Terbaik Menghancurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
  • 50 Aplikasi iPhone Terbaik Sepanjang Masa
  • Mau Jual iPhone 5s? Pertimbangkan Alasan Ini Dulu Deh!

Jangan Dibuang! Ini Alasan iPhone 5S Masih Layak Dipertahankan

1. iPhone Spek Mumpuni Dengan Harga Termurah

3903d426a7e51f0a102d661f8574a6a0
Sumber foto: Foto: Cnet.com

Dulu, saat pertama rilis, iPhone 5s ini berada dikisaran harga Rp 9 jutaan. Namun sekarang sudah menyentuh setengah dari harga saat pertama kali rilis untuk varian 16 GB. HP ini diotaki oleh Apple A7 dan kartu grafis PowerVR G6430 serta RAM 1 GB.

Walaupun RAM hanya 1 GB, Apple terkenal dengan manajemen RAM yang sangat baik sehingga tidak akan menjadi masalah. Dan dengan prosesor serta kartu grafis yang disebutkan di atas, kamu tidak akan menemui masalah saat menggunakan HP ini karena penggunaan untuk multitasking, chatting atau main game tidak akan mengalami kendala.

2. Kamera Mumpuni

Iphone Burrbery Event
Sumber foto: Foto: MakeMac

Apple terkenal dengan kameranya yang sangat baik, mengalahkan brand lain pada masanya. Walaupun secara spek kamera 5s sudah banyak tertinggal, Apple melakukan optimalisasi pada kameranya sehingga kamera iPhone 5s terasa lebih baik walaupun secara hitam di atas putih speknya terdata di bawah spek HP lainnya.

Fb904d44608dacba2ea097afa46a3081
Jangan Pake Android! Ini Dia Alasan Kenapa Harus Menggunakan iPhone
Daripada makin galau, berikut Jaka kasih tahu 5 alasan kenapa menggunakan iPhone lebih baik ketimbang menggunakan Android. Yuk, disimak ulasannya berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

3. Harapan Bagi yang Ingin Merasakan iPhone Serta Desain yang Mewah

Maxresdefault
Sumber foto: Foto: YouTube

Smartphone iPhone 4 series sudah terasa usang sepertinya, serta iPhone 5 dan 5c terasa kurang karena tidak memiliki touch id. Untuk iPhone 6 dan 7 juga harganya masih terlampau sangat tinggi. Jadi bagi kamu yang penasaran ingin merasakan sensasi memakai produk keluaran Apple, pilihan yang masuk akal untuk membeli iPhone 5s. Desain dari HP ini pun sangat ciamik dan menarik, memberi kesan mewah (model iPhone terbaik menurut Jaka). Tentunya akan menjadi hal yang patut dipertimbangkan untuk membeli HP ini, apalagi buat kamu yang peduli tentang penilaian orang lain terhadap gadget kamu.

4. Apple Tetaplah Apple

5bd9608ec737a146bfe40c8b66b6f8ea
Sumber foto: Foto: gopego.com

Kompetitor di harga Rp 4 jutaan memang sangat banyak, seperti Asus ZenFone 3, Oppo F1s, dan lainnya. Kompetitor dari HP ini pun menawarkan spek terlihat seakan lebih canggih dari produk Apple. Namun, bagi yang paham akan spek HP, pasti akan mengerti bahwa spek iPhone 5s tidak boleh dianggap remeh. Apple tetaplah Apple, yang selalu memiliki build quality yang sangat baik. Hanya dengan resolusi yang kurang, baterai hanya 1.500 mAh, RAM 1 GB, HP ini dapat menandingi kompetitornya dengan spek yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Jadi, iPhone 5s merupakan HP yang sangat sangat worth it bagi kamu yang ingin membeli iPhone dengan harga terjangkau, tapi spek menawan serta desain berkelas. Dan sebagai referensi, kamu bisa mengecek video YouTube yang Jaka berikan di bawah ini.

Sumber foto: Foto: Pricepanda Indonesia.

Bagaimana ulasan Jaka? Semoga bermanfaat ya. Kamu sudah bisa memutuskan apakah akan memilih iPhone 5s sebagai pengganti HP kamu yang sekarang? Atau kamu sudah pernah merasakan pengalaman menggunakan HP ini? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Tools Browsing Aman Dan Anti Hack Banner

5 Tools Keren Biar Browsing Aman dan Anti Hack

Banner Ciamisblog Tokohacker

Ngaku Hacker Tapi Nggak Bisa Tebak 10 Tokoh Berikut Ini?

Img9468 650x300

Awas Mata Rusak! Begini Cara Pakai Fitur Night Mode Pada Smartphone

7 Game Android Terbaru Dan Gratis Maret 2017

7 Game Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

Aplikasi Kamera Dengan Fitur Dslr 11e89

25 Aplikasi Kamera yang Bisa Mengubah Android Secanggih DSLR

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal