J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ingin jadi Raja Selfie, HTC Rilis Desire Eye dengan Kamera Depan 13MP

              Ingin jadi Raja Selfie, HTC Rilis Desire Eye dengan Kamera Depan 13MP

              00
              Jumat, 10 Okt 2014, 09:45 WIB
              HTC bertekad menjadi raja selfie dengan memperkenalkan HTC Desire Eye, smartphone dengan kamera depan beresolusi 13 MP

              JalanTikus.com – HTC bertekad menjadi raja selfie dengan memperkenalkan HTC Desire Eye yang hadir dengan kamera depan beresolusi 13 MP. Berapa harganya?

              Pada acara HTC Double Exposure, HTC mengumumkan sebuah smartphone terbaru yang memiliki kekuatan utama pada sisi kamera. Smartphone yang diberi nama HTC Desire Eye ini memiliki dua buah kamera 13 MP, baik di depan maupun di sisi belakang.

              Kamera belakang atau kamera utama dengan ukuran lensa serta resolusi besar tentu sudah menjadi hal biasa dalam dunia smartphone. Namun, HTC berpikiran beda dengan menempatkan sebuah kamera berukuran besar, juga dengan resolusi besar di bagian depan. Tujuannya, apalagi kalau bukan untuk selfie.

              Dirancang untuk pengguna smartphone kelas menengah ke atas, HTC Desire Eye didukung hardware setara dengan smartphone premium seperti LG G3 maupun Sony Xperia Z2. HTC Desire Eye menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 (4-core 2,3 GHz) dengan RAM 2 GB. Sementara layarnya berdimensi 5,2 inci berjenis Super LCD3 dengan resolusi 1.920 x 1.080.

              Di bagian depan dan belakang, terdapat masing-masing sebuah kamera dengan spesifikasi yang hampir mirip. Kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, 28 mm, serta dua LED flash. Sedangkan kamera depan memiliki spesifikasi sama, perbedaannya ada pada lensa berukuran 22 mm. Kamera ini mendukung voice capture dengan kata “cheese” atau “action”. Dengan spesifkasi tersebut, kamera HTC Desire Eye memang sangat potensial untuk kebutuhan selfie, mirip seperti [url=gadget/detail/4134/tampil-narsis-dengan-duet-maut-mito-fantasy-selfie-2]Mito Fantasy Selfie 2[/url].

              Untuk software, HTC Desire Eye sudah mengusung Android KitKat 4.4 dengan user interface HTC Sense 6.0.

              Selain menonjol dari sisi kamera depan, HTC Desire Eye juga memiliki bentuk yang manis, agak mirip seperti HTC One M8. Meski materialnya terbuat dari plastik, namun tetap terlihat menawan dan tidak murahan.

              HTC Desire Eye dijadwalkan sudah mulai dijual pada bulan Oktober ini. Belum ada pengumuman harga resmi untuk smartphone ini. Namun harganya diprediksi tak kurang dari US$350.

              Smartphone ini memang belum hadir di Indonesia. Tapi, HTC punya varian lain dari seri Desire yang tidak kalah menarik dan cukup diminati di Indonesia yaitu HTC Desire 816. Apalagi kamera depan Desire 816 juga cukup mumpuni untuk ber-selfie berkat resolusinya yang mencapai 5 MP. Smartphone yang satu ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual di beberapa toko online seperti di bawah ini.

               

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal