HoloLens, Inovasi Baru Microsoft dalam Teknologi Augmented Reality

Default

Welcome to the party! Setelah akhir tahun kemarin dan awal tahun 2015 yang penuh warna dengan hadirnya berbagai macam perangkat Virtual Reality dan Augmented Reality yang berhasil mengundang takjub, maka Microsoft akhirnya menjawab tantangan tersebut. Perusahaan yang terkenal dengan produk Windowsnya itu mengeluarkan device Augmented Reality terbarunya yaitu Microsoft HoloLens.

Microsoft Hololens 1

Perangkat ini dapat menggabungkan dunia nyata kamu dengan dunia virtual yang hadir seolah tanpa batas. Melalui iklannya, Microsoft berusaha menyampaikan bahwa mereka akan menyediakan device yang akan mempermudah hidup manusia melalui HoloLens-nya yang canggih. Melawan arus yang telah ada, HoloLens memiliki visi alternatif dengan menyuguhkan kacamata yang fokus kepada AR, dibandingkan dengan VR yang sebelumnya digunakan secara luas oleh perangkat seperti Oculus, Morpheus, dan Cardboard.

Microsoft Hololens 1

Apabila Virtual Reality berusaha untuk mengalihkan dunia pemakainya ke dunia virtual yang penuh fantasi, maka Augmented Reality berusaha menghadirkan fantasi tersebut ke dunia nyata melalui lensa kacamata. Jika kamu masih penasaran dengan demonstrasi dari Microsoft HoloLens, kamu bisa melihatnya melalui video berikut ini:

Artikel menarik lainnya:

Tags Terkait: microsoft
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal