J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Headset Bluetooth Xiaomi Murah Terbaik 2019 | Mulai 100 Ribuan!

Minggu, 21 Apr 2019, 19:00 WIB
Kamu sedang mencari headset nirkabel yang murah dan berkualitas? Coba simak headset bluetooth Xiaomi berikut ini, mulai dari 100 ribuan saja kok!

Apakah kamu sedang mencari headset bluetooth tapi dompet lagi tipis?

Ada banyak pilihan headset murah, namun jika kamu mencari yang berkualitas maka headset bluetooth Xiaomi bisa jadi pilihan kamu. Selain memproduksi smartphone, Xiaomi juga punya lini headset bluetooth, geng.

Hanya dengan harga mulai dari 100 ribuan rupiah saja, kamu bisa mendapatkan headset bluetooth Xiaomi dengan kualitas yang bersaing.

Berikut Jaka berikan rekomendasi headset bluetooth Xiaomi yang dapat kamu pilih. Selamat berbelanja!

Headset Bluetooth Xiaomi, Lebih Murah Lebih Berkualitas

Xiaomi hanya memiliki 2 varian headset bluetooth (model Airdots atau headset biasa) dengan fungsi yang berbeda. Seluruh varian ini dapat kamu beli dengan harga yang terjangkau mulai 100 ribuan rupiah.

Walaupun memiliki harga yang relatif murah, namun kualitas yang ditawarkan bisa kamu uji. Ga percaya? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic

Headset Bluetooth Xiaomi C6838

Harga: Rp199.000

Pertama adalah Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic, headset bluetooth ini memiliki desain yang modern yang cocok untuk kamu para eksekutif muda.

Jika bukan eksekutif muda juga boleh kok, agar kelihatan kece. Selain dapat memberikan kesan kece, headset ini memiliki kualitas suara yang jernih dan cocok untuk mendengar musik ataupun telepon.

Namun, kamu hanya mendapat 1 buah headset yang dapat digunakan pada telinga kiri atau kanan. Mengatur musik dengan headset ini pun cukup mudah dengan dua tombol volume dan satu tombol telepon.

Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic ini dikalim memiliki berat 6,5 gram yang sangat ringan. Serta disediakan 3 jenis earbud yang bisa kamu sesuaikan dengan telinga.

Xiaomi sendiri mengkalim bahwa headset ini memiliki suara high-definition dengan speaker 3mm. Serta ada fitur noise-cancelling yang Jaka rasa tidak berguna pada jenis headset seperti ini.

Kualitas bluetooth 4.1 yang digunakan cukup baik dan memudahkan kamu untuk mendengar lagu atau melakukan panggilan dengan mudah serta hemat baterai.

Kamu dapat menggunakan headset ini hingga 4 jam nonstop dan 100 jam dalam keadaan standby. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pairing bluetooth dengan 2 perangkat sekaligus. Nice!

2. Xiaomi Mi Sport

Headset Bluetooth Xiaomi Sport 2dcee

Harga: Rp265.000-Rp395.000

Kamu gemar berolahraga? Jika iya, maka headset bluetooth Xiaomi yang satu ini paling cocok untuk kamu.

Xiaomi Mi Sport memberikan kesan sporty pada desainnya. Headset ini punya tali yang membantu agar tidak mudah terjatuh dan dapat digantungkan di leher saat tidak digunakan.

Headset ini pun digunakan dengan melilitkan kabel di seputar telinga sehingga tak mudah lepas dari daun telinga kamu. Selain itu ada juga sejumlah fitur yang dapat membantu aktivitas olahraga.

Xiaomi Mi Sport memiliki teknologi anti air IPX4, sehingga kamu dapat menggunakan headset ini walau dalam keadaan hujan. Selain itu juga minyak tak mudah menempel.

Sehingga membuat headset menjadi lebih erat di kuping. Selain itu berat total Xiaomi Mi Sport hanya 14 gram yang membuat nyaman dan tak mudah pegal saat menggunakannya dalam jangka panjang.

Headset olahraga ini menggunakan diafragma PET untuk meningkatkan kualitas suara serta bass yang lebih dalam. Bagaimana dengan baterainya?

Kamu dapat menggunakan headset ini selama 5 jam saat mendengar lagu atau telepon berkat baterai 80 mAh. Jenis konektivitas yang digunakan adalah Bluetooth 4.1 yang membuat kamu mudah untuk menyambungkan berbagai perangkat.

3. Xiaomi Mi AirDots Lite TWS

Headset Bluetooth Xiaomi Lite 85870

Harga: Rp599.000-Rp816.000

Nah, kalau headset bluetooth Xiaomi ini memiliki desain yang modern dengan teknologi yang canggih. Xiaomi Mi AirDots Lite TWS tidak dijual resmi di Indonesia ya, geng.

Namun, tetap dapat kamu beli di sejumlah toko online. Headset ini memiliki desain yang kecil dengan berat hanya 4,2 gram.

Xiaomi Mi AirDots menggunakan Bluetooth 5.0 yang canggih dan dapat terkoneksi dengan perangkat kamu dengan mudah.

Dengan bantuan driver 7,2 mm, headset ini akan menghasilkan kualitas suara yang tajam. Mengendalikan headphone ini pun mudah, hanya dengan sentuhan saja. Mantap!

4. Xiaomi Mi AirDots Pro TWS

Headset Bluetooth Xiaomi Pro 4cb31

Harga: Rp1 jutaan

Xiaomi Mi AirDots Pro TWS pun sama dengan versi Litenya yang tidak dijual resmi di Indonesia. Namun, tetap dapat kamu temukan secara online.

Headset ini memiliki desain yang mirip dengan AirPods milik Apple tapi dengan harga yang lebih murah. Kamu dapat mendengar lagu atau telepon dengan kualitas suara yang sangat baik.

Fitur noise reduction juga hadir untuk memberikan privasi untuk kamu. Kalau kamu ingin mengontrol lagu atau mengangkat telepon, cukup sentuk headsetnya.

Saat membeli Xiaomi Mi AirDots Pro, kamu akan mendapat casing bawaan yang dapat mengisi baterai headset kamu lagi untuk menikmati lagu lebih lama.

Mau Bikin Headset Kamu jadi Bluetooth?

Mungkin kamu sudah memiliki headset biasa dan kurang pas dengan headset bluetooth Xiaomi di atas. Tenang, karena ada perangkat dari Xiaomi yang dapat digunakan untuk membuat headset kabel kamu jadi bluetooth.

Xiaomi Mi Bluetooth Audio Receiver

Headset Bluetooth Xiaomi Receiver D0131

Harga: Rp350.000

Jika kamu sudah nyaman dengan headset kamu saat ini, kamu bisa menjadikannya sebagai headset bluetooth dengan Xiaomi Mi Bluetooth Audio Receiver.

Perangkat ini akan menyambungkan perangkat dengan segala alat pendengar dengan audio jack 3,5 mm.

Xiaomi Mi Bluetooth Audio Receiver dibanderol dengan harga Rp350 ribu. Perangkat ini diklaim dapat memberikan kualitas yang baik saat mentransfer data melalui teknologi Bluetooth 4.2.

Xiaomi Mi Bluetooth Audio Receiver juga memiliki berbagai fitur seperti resistensi temperatur tinggi, Anti-UV, Thermal Shock, dan banyak lagi.

Kamu dapat menggunakan perangkat ini hingga 4 jam. Kini kamu dapat menjadikan segala headset kamu jadi bluetooth, geng. Mantap!

Akhir Kata

Itu dia headset bluetooth Xiaomi yang bisa jadi pilihan kamu yang ingin headset berkualitas dengan harga terjangkau. Headset mana yang bikin kamu tertarik, geng?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar headset bluetooth atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2020 Banner 6d306

15 Headset & Headphone Bluetooth Murah Terbaik 2020, Cuma 100 Ribuan!

Untitled 1 F6a7e

15 Headphone & Headset Gaming Murah Terbaik 2020, Cuma Rp 90 Ribuan!

Daftar Harga Hp Xiaomi Ram 4g Murah 2020 Banner Ca8ad

12 HP Xiaomi RAM 4GB Murah Terbaik di 2020, Harga Mulai 1 Jutaan!

Cara Mudah Reset Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe 100 Works D66f7

Cara Mudah Reset HP Xiaomi Untuk Semua Tipe | 100% Works!

Cara Unlock Bootloader Banner 51037

Cara Mudah Unlock Bootloader (UBL) HP Xiaomi Semua Tipe di 2019 | Gak Perlu Ribet Request Lagi!

Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Di Oktober 2020 Murah Kualitas Jempolan C200c

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di Oktober 2020, Murah Kualitas Jempolan!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 HP Xiaomi yang Tidak Worth It Dibeli di 2019 | Xiaomi Mi A3 Termasuk?

7 HP Xiaomi yang Tidak Worth It Dibeli di 2019 | Xiaomi Mi A3 Termasuk?

4 Kejadian Buruk yang Pernah Menimpa Perusahaan Xiaomi, Pernah Hampir Bangkrut?

4 Kejadian Buruk yang Pernah Menimpa Perusahaan Xiaomi, Pernah Hampir Bangkrut?

Rekomendasi 7 HP Xiaomi Dengan Fitur NFC Terbaik 2019

Rekomendasi 7 HP Xiaomi Dengan Fitur NFC Terbaik 2019

Takut Bangkrut, Xiaomi Mau Jual HP Mahal? Ini Penjelasannya!

Takut Bangkrut, Xiaomi Mau Jual HP Mahal? Ini Penjelasannya!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal