J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah! Harga Sony Xperia XZ dan Segala Daya Tariknya

              Inilah! Harga Sony Xperia XZ dan Segala Daya Tariknya

              00
              Sabtu, 3 Sep 2016, 19:30 WIB
              Ada yang baru dari Sony di IFA 2016 Berlin. Adalah Sony Xperia XZ yang merupakan smartphone flagship terbaru Sony paling menawan. Ini harga Sony Xperia XZ dan keunggulannya.

              Sesuai dugaan, Sony akhirnya memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka di perhelatan elektronik akbar IFA 2016 yang berlangsung di Berlin Jerman yang berlangsung pada tanggal 2-7 September. Sony mengutus dua smartphone sekaligus, yakni Sony Xperia XZ dan Sony Xperia X Compact.

              Sony Xperia XZ adalah smartphone flagship terbaru Sony 2016 yang merupakan suksesor dari Xperia X Perfomance. Untuk menjawab kebutuhan kamu saat ini, Sony pun melengkapinya dengan sejumlah fitur baru. Sony Xperia XZ memfokuskan diri pada keunggulan fitur, desain, performa, kamera, dan daya tahan baterainya. Penasaran? Berikut fitur unggulan dan spesifikasi Sony Xperia XZ, serta harga Sony Xperia XZ.

              BACA JUGA
              • Daftar Smartphone Sony Xperia yang Dapat Android 7.0 Nougat
              • Smartphone Sony Xperia Pertama Ternyata Tidak Menggunakan Android
              • CATAT! Inilah 50+ Smartphone yang Dapat Update Android 7.0 Nougat

              Desain Premium Khas Sony

              Harga Sony Xperia Xz Desain

              Secara tampilan, Xperia XZ masih mengusung desain premium khas Sony generasi terbaru yang disebut Unified Design dengan tepi yang lebih bulat, serta transisi yang mulus antara depan dan belakang. Sony juga menggunakan material spesial yang disebut ALKALEIDO, yaitu kombinasi aluminum yang sangat nyaman disentuh dan anti terhadap bekas sidik jari.

              Sebagai smartphone andalan Sony, Xperia XZ juga mewarisi kemampuan anti-air dengan sertifikasi IP68. Dengan ketebalan 8.1 mm dan bobot 161 gram, Xperia XZ terasa menyatu dalam genggaman tangan. Pilihan warna yang dihadirkan juga menarik, ada Forest Blue, Mineral Black, dan Platinum. Oh iya, Sony Xperia XZ merupakan smartphone pertama Sony yang mengadopsi port USB Type-C. Sangat menarik bukan? Semoga harga Sony Xperia XZ tidak dipatok terlampau mahal ya.

              Spesifikasi Sony Xperia XZ

              Harga Sony Xperia Xz Spesifikasi

              Sony Xperia XZ mengusung layar IPS ukuran 5,2 inci dengan tingkat resolusi Full HD dengan teknologi TRILUMINOS plus X-Reality. Bagian intinya sangat mumpuni, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 berpadu RAM 3 GB. Penyimpanan internal 32GB-nya bisa diperluas melalui microSD hingga 200GB. Dengan kapasitas baterai sebesar 2900mAh, Sony menjanjikan Xperia XZ mampu bertahan hingga 2 hari. Untuk urusan audio, Sony menyematkan mikrofon dengan stereo noise-canceling dan 3D surround speaker.

              Kamera Sony Xperia XZ

              Harga Sony Xperia Xz Kamera

              Kamera adalah bagian yang paling menarik dari Sony Xperia XZ. Sony melengkapi kamera utama 23 MP sensor IMX300 ukuran 1/2.3 dengan 6 elemen lensa dan aperture f/2.0. Selain itu, Sony juga melengkapi fitur phase-detection AF, laser AF, dan IR color sensor. Dengan Triple Image Sensing ini, menangkap foto dengan objek bergerak cepat ataupun di kondisi cahaya rendah bakal lebih baik tanpa blur.

              Sayangnya, Sony tidak menyematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Sebagai gantinya Sony menawarkan fitur SteadyShot Inteligent Active Mode, yang telah menggunakan pengukuran gyroscope 5-axis untuk menciptakan kestabilan pengambilan foto dan video lebih baik. Soal perekmanan video, kamera Xperia XZ mampu merekam video 4K dan 2x zoom loosless, kamu bisa melakukan zoom tanpa mengurangi kualitas gambar. Xperia XZ juga ditunjang kontrol kecepatan shutter manual. Oh iya, satu lagi kamera depannya berukuran 13 MP.

              Harga Sony Xperia XZ dan Ketersediannya

              Ketersediaan Dan Harga Sony Xperia Xz

              Dari uraian di atas, menurut kamu berapa harga Sony Xperia XZ? Sony memang belum mengungkap berapa harga Sony Xperia XZ, namun diperkirakan harga Sony Xperia XZ dipatok Euro 700 atau sekitar Rp10 juta. Sementara untuk ketersediaannya Sony Xperia XZ akan mulai beredar pada bulan Oktober.

              Bagaimana pun, smartphone flagship Sony Xperia XZ sangat memukau dengan berbagai kelebihan yang dibawanya. Dari mulai desain, spesifikasi, kamera, dan harga Sony Xperia XZ. Semoga saja, flagship Sony ini segera hadir ya di Indonesia. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

              APPS TERKAIT
              Googleslide
              Google Slides 1.0.843.12.14
              Apps Google Inc.
              Xperia Home Icon
              Xperia Home 8.1.A.0.14
              Apps Sony Mobile Communications
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Unnamed Icon
              Xperia Keyboard 6.7.A.0.10
              Apps Sony Mobile Communications
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal