• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga Samsung Galaxy S4 Bocor di Internet

Harga Samsung Galaxy S4 Bocor di Internet

Selasa, 19 Mar 2013, 10:59 WIB
Harga Samsung Galaxy S4 Bocor di Internet yang berkapasitas 16 GB, sempat muncul beberapa saat lalu menghilang dari website resmi Samsung AS.

Samsung Galaxy S4 yang resmi dirilis pada 14 Maret 2013 kemarin telah ditetapkan akan mulai dipasarkan di bulan April 2013. Tetapi hingga saat ini belum ada kepastian dan perkiraan harga yang tepat mengenai harga dari smartphone ini. Pada saat rilisnya pun, para petinggi Samsung Mobile tidak menyebutkan harga jual dari Galaxy S4 ini bahkan hingga saat ini belum ada publik yang mengetahui harga jual yang akan dibandrol di Galaxy S4.

Secara mengejutkan, tiba-tiba muncul sebuah bocoran harga dari website resmi Samsung di Amerika Serikat. Dan halaman tersebut hanya sebentar sekali dan tidak bisa diakses lagi hiingga sekarang. Tetapi sebagian orang yang sudah melihat dan membaca halaman web tersebut sudah mengetahui harga dari Galaxy S4 ini. Bocoran harga di website tersebut menuliskan harga Samsung Galaxy S4 16 GB dihargai sekitar US$579 atau sekitar 5,6 juta Rupiah. Harga ini dibawah harga pesaing utamanya yaitu iPhone 5 16 GB yang seharga US $649 atau sekitar 6.3 juta Rupiah.

Samsung sendiri belum memberi penjelasan mengapa halaman web tersebut bisa muncul dan menghilang begitu saja. Dan sampai saat ini masih belum diketahui harga dari Galaxy S4 tersebut. Nantikan berita Jalan Tikus mengenai harga Galaxy S4 selanjutnya.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal