J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Harga Polytron Zap 5, HP Android Quad-core dan 4G LTE 1 Jutaan

              Harga Polytron Zap 5, HP Android Quad-core dan 4G LTE 1 Jutaan

              00
              Kamis, 19 Feb 2015, 13:00 WIB
              Belum lama ini Polytron telah meluncurkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Polytron Zap 5. Smartphone ini menawarkan spesifikasi tinggi, namun memiliki harga yang murah, hanya 1 jutaan. Menariknya, walaupun harga Polytron Zap 5

              Harga Polytron Zap 5 - Jika mendengar kata Polytron, pasti yang terbersit dalam pikiran kita bukanlah smartphone, melainkan barang-barang elektronik lainnya seperti TV, Tape Recorder, DVD Player, AC, atau Speaker. Hal ini disebabkan Polytron memang tidak begitu terkenal di dunia gadget, terutama smartphone.

              Namun, sebenarnya Polytron bukan lagi pemain baru di dunia smartphone. Perusahaan lokal asli Indonesia ini telah banyak meluncurkan perangkat mobile mulai dari feature phone, smartphone, bahkan tablet. Selain harga yang ditawarkan cukup terjangkau, produk yang dihasilkannya pun tergolong berkualitas sehingga mampu bersaing dengan brand smartphone lainnya yang sekelas.

              Belum lama ini Polytron telah meluncurkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Polytron Zap 5. Smartphone ini menawarkan spesifikasi tinggi, namun memiliki harga yang murah, hanya 1 jutaan. Menariknya, walaupun harga Polytron Zap 5 murah, perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur konektivitas jaringan 4G LTE.

              Hal di atas tentunya menjadi nilai lebih dan daya tarik bagi pembeli mengingat jaringan 4G di Indonesia sudah mulai bisa dinikmati walau belum merata. Hadirnya Polytron Zap 5 sekaligus membuktikan bahwa untuk memiliki smartphone 4G tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Hanya dengan 1 jutaan, kamu sudah bisa menikmatinya.

              Desain Polytron Zap 5

              polytron zap 01

              Polytron Zap 5 hadir dengan mengusung ukuran layar tidak terlalu besar, hanya 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Ukuran bodinya pun hanya berdimensi 133,5 x 66,3 x 9,6 mm sehingga masih nyaman digenggam dengan satu tangan. Dengan harga Polytron Zap 5 yang murah, layar smartphone ini tidak dilindungi dengan lapisan Gorilla Galas atau sejenisnya. Namun layarnya ini sudah menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD) sehinggga terlihat jernih.

              Sama seperti smartphone Android lainnya, di bagian depan Polytron Zap 5 terdapat tiga soft button untuk Home, Back, dan Recent Apps. Pada bagian depannya ini tidak terdapat logo atau tulisan apapun, sehingga orang yang baru pertama kali melihatnya sulit untuk mengenali smartphone ini dari depan.

              polytron zap 02

              Namun jika beralih kebagian belakang, di sini baru kamu akan mengenalinya karena terdapat logo Polytron yang letaknya dibawah dekan speaker. Sedangkan di atasnya seperti biasa terdapat kamera dan satu buah LED flash.

              Sistem Operasi Polytron Zap 5

              polytron zap 03

              Dibanderol dengan harga murah, hanya sekitar 1 jutaan, tidak membuat Polytron mengesampingkan sistem operasi. Walaupun belum menggunakan Android terbaru Lollipop, namun Polytron Zap 5 sudah menggunakan sistem operasi Android setingkat dibawah Lollipop, yakni Android 4.4.4 KitKat.

              Seperti yang sudah kami singgung di awal, Polytron Zap 5 hadir dengan keunggulan fitur jaringan 4G LTE. Selain itu, untuk konektivitas lain terdapat pula fitur Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan microUSB 2.0.

              Review Polytron Zap 5

              Polytron Zap 5 dijual dengan harga 1 jutaan. Harga tersebut bisa dikatakan sangat murah mengingat smartphone ini mengusung hardware dan teknologi terkini. Prosesor yang digunakan adalah CPU quad-core ARM Cortex A53 1,2 GHz Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sedangkan untuk tampilan grafisnya menggunakan GPU Adreno 306.

              Tidak hanya itu, memori (media penyimpanan) internal yang disediakan tergolong besar, yakni 8 GB. Bahkan jika kamu masih merasa kurang, kapasitas memorinya bisa ditambah microSd hingga 32 GB. Namun sedikit kekurangannya, Polytron Zap 5 hanya dibekali dengan kapasitas baterai 1.650 mAh. Daya baterainya ini dirasa kurang besar dan tidak akan bertahan seharian untuk intensitas penggunaan tinggi.

              Spesifikasi Polytron Zap 5

              [gadget]881[/gadget]

              Kamera Polytron Zap 5

              polytron zap 04

              Kamera yang disematkan dalan Polytron Zap 5 tergolong standar, bahkan untuk kamera depannya bisa dibilang tidak terlalu bagus, hanya memiliki resolusi 0,3 MP. Sedangkan untuk kualitas kamera utamanya atau kamera belakang masih cukup baik dengan resolusi 5 MP.

              Harga Polytron Zap 5

              Polytron Zap 5 sudah dijual melalui situs blibli.com dengan harga Rp1.099.000,-. Harga tersebut dinilai sebanding bahkan bisa dikatakan murah untuk sebuah smartphone 4G LTE.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal