Hands-on Himax Pure III, Android dengan CPU Octa-core Murni

Default

Himax, salah satu produsen smartphone pendatang baru di tanah air [url=gadget/detail/4310/himax-pure-iii-dengan-cpu-octa-core-tersedia-eksklusif-di-lazada]resmi merilis smartphone andalannya, Himax Pure III[/url]. Kali ini, Himax bekerja sama dengan Lazada Indonesia dalam memasarkan Himax Pure III dengan sistem pre-order. Seperti apa wujud smartphone ini? Mari kita lihat.

Himax Pure III Jalantikus

Himax Pure III memiliki bentang layar 4,7 inci. Bagian bezel lyarnya terlihat tipis. Di sisi kanan terdapat tombol power dan tombol volume. Di bagian belakang terdapat logo Himax dan kamera 13 MP yang dilengkapi LED flash. Sedangkan di sisi kiri terdapat slot micro SIM card dan di bagian bawahnya terdapat port audio dan port mini USB.

Yang menarik dari Himax Pure III adalah kameranya yang bisa diputar hingga 200 derajat, mirip seperti OPPO N1. Ketika kamera diputar ke depan, kamera akan aktif secara otomatis sehingga bisa dipakai untuk selfie.

Himax Pure III Jalantikus

Himax Pure III mengadopsi sistem operasi Amigo 4.2.5. Sistem operasi ini merupakan versi modifikasi dari Android 4.2.2. Tampilannya terlihat segar, namun tak memiliki halaman menu utama. Ikon aplikasi seluruhnya berada di halaman Homescreen, mirip seperti UI milik smartphone Xiaomi.

Himax menyertakan fitur gesture untuk mempermudah penggunaan, seperti untuk melakukan panggilan telepon, menjawab telepon masuk, hingga membuka kunci layar. Layarnya memiliki reolusi 1.280 x 720 piksel yang dilengkapi dengan opsi untuk mengatur karakteristik warna. Opsi ini dapat ditemukan pada menu Display Settings.

Himax Pure III Jalantikus

Himax Pure III menggunakan prosesor octa-core 1.741 MHz, GPU Mali-450MP4, dan RAM 1 GB. Untuk konektivitas jaringan, smartphone ini mendukung penggunaan dua SIM Card (GSM-GSM) dan jaringan Wi-Fi 802.11 serta Bluetooth 4.0. Sedangkan memori internal yang disediakan sebesar 16 GB tanpa slot micro SD.

Himax Pure III Jalantikus

Pre-order untuk Himax Pure III di Lazada Indonesia telah dibuka mulai 28 Oktober 2014 hingga 3 November 2014. Harga resmi Himax Pure III adalah Rp2.588.000, namun khusus pre-order melalui Lazada akan mendapat potongan harga menjadi Rp2.388.000. Himax Pure III tersedia dalam pilihan warna hitam dan putuh.

Himax Pure III Jalantikus

VIDEO HANDS-ON HIMAX PURE III

Tags Terkait: HimaxHimax Pure III
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal