• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

12 Gadget Unik Ini Akan Permudah Aktivitasmu, Nomor 7 Paling Keren!

12 Gadget Unik Ini Akan Permudah Aktivitasmu, Nomor 7 Paling Keren!

Senin, 20 Mar 2017, 12:00 WIB
Jaka akan bagikan berbagai teknologi canggih yang unik untuk kamu. Meski unik, gadget-gadget berikut ini akan memberikan manfaat bagi kemudahanmu beraktivitas.

Bicara perkembangan teknologi sih gak ada matinya. Soalnya setiap waktu, selalu saja ada hal baru yang dihasilkan. Bukan hanya smartphone dan komputer, gadget-gadget lain pun terus bermunculan untuk memudahkan segala aktivitas kita.

Nah, di artikel kali ini Jaka akan bagikan berbagai teknologi canggih yang unik untuk kamu. Meski unik, gadget-gadget berikut ini akan memberikan manfaat bagi kemudahanmu beraktivitas.

BACA JUGA
  • 10+ Inovasi Teknologi yang Membuat Mata Melotot dan Mulut Menganga
  • 8 Gadget Populer ini Berhasil Dikalahkan Oleh Smartphone
  • Kedinginan? 5 Gadget Unik Ini Bisa Berikan Kamu Kehangatan!

Gadget Unik Mudahkan Aktivitasmu

Biasanya sesuatu yang unik itu kurang bermanfaat. Tapi, ternyata gadget-gadget unik ini justru akan memudahkan aktivitasmu.

1. Casing iPhone ini bisa membuat iPhone menjalankan sistem operasi Android dan IOS sekaligus.

Gadget Unik Bermanfaat 1
Casing Iphone Eye Banner
iPhone Rasa Android!
Kamu pasti ngaku kalo iPhone itu memang keren, kan? Semakin keren lagi karena sekarang ada casing ajaib yang bisa mengubah iPhone jadi Android!
LIHAT ARTIKEL

2. Gak cuma bikin mata kamu indah, lens mata canggih ini juga bisa merekam aktivitas yang kamu lihat.

Gadget Unik Bermanfaat 12

3. Buat yang kerjanya banyak duduk di depan komputer, wajib punya ini! Bisa bikin perut gak buncit dan gak sakit pinggang loh!

Gadget Unik Bermanfaat 5

4. Cintai lingkungan. Baterai ini bisa diisi ulang lewat slot USB saat kapasitasnya kosong.

Gadget Unik Bermanfaat 6

5. Sekarang kamu bisa ngecas kapan pun, di mana pun dengan terminal power bank tenaga matahari ini!

Gadget Unik Bermanfaat 9

6. Alarm keset ini akan paksa kamu bangun pagi! Soalnya alarm ini hanya akan berhenti jika kamu menginjak kesetnya saja.

Gadget Unik Bermanfaat 8

7. Saat sepeda lipat ini gak digunakan, bentuknya akan terlihat seperti koper yang bisa kamu bawa kemana pun.

Gadget Unik Bermanfaat 11

8. Teknologi wajib punya generasi milenial nih, biar bisa ngecas sambil tiduran di kasur.

Gadget Unik Bermanfaat 7
Main Smartphone Sambil Tiduran
Gak Mau Buta, Kan?
Mengingat pentingnya mata bagi kelangsungan hidup kita, kesehatan mata harus kamu jaga. Dan ingat, jangan mainin smartphone sambil tiduran kalo gak mau mata kamu buta!
LIHAT ARTIKEL

9. Kalo yang suka touring pake sepeda, ini berguna banget!

Gadget Unik Bermanfaat 10

10. Habis nyuci sepatu? Gak perlu lagi waktu lama untuk jemur di luar biar cepet kering.

Gadget Unik Bermanfaat 4

11. Cewek wajib punya gadget ini!

Gadget Unik Bermanfaat 3

12. Abis setrika bisa langsung ngaca buat cobain bajunya..

Gadget Unik Bermanfaat 2

Unik dan bermanfaat banget, kan? Yang mana nih yang pengen banget kamu miliki?

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membedakan Smartphone Asli Dan Palsu Banner

Awas Tertipu! Ini 6 Cara Membedakan Smartphone Asli dan Palsu!

Tes Kejeniusan

Hanya Orang Jenius yang Bisa Menyelesaikan Semua Soal Ini!

Banner Veryfund Jangancontoh

Memalukan! Ini Alasan Sebaiknya Kamu Tidak Mencontoh Bill Gates

Cara Menjadi Kaya Lewat Youtube

Cara Jadi Kaya Lewat YouTube! Ini 12 Kiat Sukses Jadi YouTuber di 2017

Giveaway Gom Cam

JalanTikus Bagi-bagi Software GRATIS Seharga Rp500 Ribu! Mau?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal