J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Segera Rilis! vivo S1 Pro Terbaru, Smartphone Multitasking yang Trendy Banget

              Segera Rilis! vivo S1 Pro Terbaru, Smartphone Multitasking yang Trendy Banget

              00
              Senin, 18 Nov 2019, 13:00 WIB
              HP vivo terbaru segera rilis di Indonesia. Yuk simak bocoran fitur, harga, dan spesifikasi vivo S1 Pro yang menyasar kalangan anak muda nan stylish, geng.

              Smartphone vivo terbaru S1 Pro secara resmi dikabarkan akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat loh.

              Setelah seri sebelumnya S1 yang juga diluncurkan pada tahun 2019 ini, kali ini vivo Indonesia menambah line-up terbaru dalam jajarannya, yakni vivo S1 Pro yang ditujukan sebagai smartphone buat generasi Milenial dan Gen Z.

              Diikuti kesuksesannya merilis vivo S1, kini vivo membawa kembali kejutan dengan vivo S1 Pro yang bakalan dirilis resmi di Indonesia pada tanggal 25 November 2019.

              Hal ini pula dikonfirmasi Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia pada keterangan resminya.

              Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo yang siap hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat pada seri pendahulunya, vivo S1 yang dirilis sebelumnya.
              - Edy Kusuma

              Kira-kira bagaimanakah bocoran fitur yang bakal dihadirkan pada smartphone terbaru vivo di penghujung tahun 2019 ini? Simak ulasan Jaka di bawah ini deh!

              Bocoran Fitur Keren vivo S1 Pro yang Bakal Dirilis di Indonesia

              vivo S1 Pro mengusung tagline "Clearly Your Style" yaitu mewakili anak muda yang stylish, energik, dan selalu update.

              Lalu apa saja fitur unggulan dari vivo S1 Pro ini? Berikut ulasannya!

              1. Dukung Aktivitas Mobile Photography

              Jika vivo S1 dirilis dengan mengandalkan triple kamera pada bagian belakang, berbeda dengan vivo S1 Pro yang dilengkapi dengan 48MP AI Quad Camera, geng.

              Dengan resolusi yang tinggi, vivo S1 Pro dapat menghasilkan foto berkualitas dan detail yang jelas. Hal ini juga bisa kamu temukan untuk kebutuhan selfie lewat 32MP Front Camera yang diberikan.

              2. Performa Kencang untuk Multitasking

              vivo S1 Pro menjadi salah satu pilihan smartphone multitasking terbaik. Itu karena vivo S1 Pro dibekali dengan kapasitas memori super lega, yakni RAM 8GB dan ROM (internal memory) 128GB.

              Ketangguhan ini tentu akan menjaga performa dalam menjalankan aplikasi yang dijalankan bersamaan dengan ruang penyimpanan besar yang mampu menampung banyak aplikasi sekaligus.

              3. Layar Lega yang Memanjakan Mata

              vivo S1 Pro sudah menggunakan layar 6.38" Super AMOLED yang memanjakan mata dengan memberikan pengalaman visual terbaik.

              Terlebih kamu juga akan mendapatkan sistem keamanan Screen Touch ID yang nggak cuma cepat, tapi juga aman dan nyaman digunakan.

              4. Baterai Besar Tahan Seharian

              Dipakai seharian tapi khawatir baterai cepat habis? Nah, vivo S1 Pro juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.500 mAh.

              Untuk mengisi baterai besar ini, vivo juga telah menyematkan teknologi Dual-Engine Fast Charging untuk dukungan pengisian daya lebih cepat dan aman.

              5. Ikuti Promo Blind Pre-Ordernya!

              Promo Blind Pre Order Vivo S1 Pro 39916

              Pasti kamu penasaran dengan smartphone trendy yang satu ini, kan?

              Buat kamu yang tertarik membeli vivo S1 Pro, jangan lupa untuk ikutin Promo Blind Pre-Order S1 Pro yang bakal diadakan mulai 18-24 November 2019 ekslusif di Shopee.

              Dengan cukup membayar Rp100.000,- saja untuk Promo S1 Pro ini, kamu bisa mendapatkan Koin Shopee sebesar Rp400.000,- loh.

              Nggak cuma itu. ada juga gratis Bluetooth Speaker, Telkomsel Paket TAU Lite 7, Joox Free Subscription, dan Gojek Voucher Rp115.000,- hanya untuk GoPay, GoGames, dan GoPlay, geng.

              Ada juga Offline Pre-Order S1 Pro, di mana vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling S1 Pro.

              Selama masa pre order, kamu akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel gratis dan bisa menikmati benefit Paket TAU Lite 7 seharga Rp10,-.

              Selain itu untuk pre order offline kamu juga bisa mendapat Free Premium Subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, Joox, dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10.000,-, geng.

              Untuk pembelian offline, bisa kamu lakukan di vivo Store dan toko-toko retail yang bekerja sama. Buat kamu yang penasaran tinggal kunjungi tautan berikut ini ya!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal