J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Fitur-fitur Baru Android 5.1 Lollipop

              Fitur-fitur Baru Android 5.1 Lollipop

              00
              Kamis, 12 Mar 2015, 11:55 WIB
              Dalam update sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini, Google memberikan banyak fitur-fitur baru. Fitur-fitur apa sajakah itu?

              Baru-baru ini Google mengeluarkan update terbaru untuk sistem operasi Androidnya. Dalam update sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini, Google memberikan banyak fitur-fitur baru seperti: support banyak kartu SIM, perlindungan keamanaan Android, dan panggilan suara HD.

              Android 5.1 Lollipop sendiri sebelumnya sudah pernah muncul bersama smartphone Android merk lokal tertentu dengan nama Android One. Untuk update kali ini, Google memberikan update Android 5.1 Lollipop pada device Nexus, seperti Nexus 5, 7 dan Nexus 10.

              Fitur terbaru Multi SIM Card support memungkinan penggunannya menggunakan lebih dari satu kartu sim di satu perangkat Android. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur mana yang menjadi kartu utama untuk mengakses data.

              Fitur Device Protection adalah fitur yang cukup penting. Jika kamu kehilangan Android kamu, secara otomatis kamu bisa langsung mengunci Android dan hanya bisa dibuka setelah pengguna aslinya sign-in dengan akun Google.

              Fitur HD Voice Calling akan memberikan pengalaman yang lebih baik saat menelpon. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus sama-sama telah mengupdate Androidnya ke versi 5.1 Lollipop.

              Google Play Store 13.5.56
              Apps Productivity Google Inc.
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya:

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal