J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Fitur BlackBerry Priv Ini Bisa Mengembalikan Kejayaan BlackBerry?

              5 Fitur BlackBerry Priv Ini Bisa Mengembalikan Kejayaan BlackBerry?

              00
              Rabu, 4 Nov 2015, 09:00 WIB
              BlackBerry Priv dengan menggunakan chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, layar QHD, hingga baterai berukuran besar membuat BlackBerry Priv dipercaya dapat mengembalikan kejayaan BlackBerry.

              BlackBerry Priv hingga saat ini menjadi sebuah perangkat dari BlackBerry yang cukup fenomenal karena di BlackBerry Priv inilah untuk pertama kalinya BlackBerry menggunakan sistem operasi Android pada perangkat miliknya. Walaupun begitu Harga BlackBerry Priv dipatok di angka $700 atau sekitar Rp 9 jutaan membuat perangkat ini cukup mahal. Tetapi 5 fitur di BlackBerry Priv ini disebutkan bisa mengembalikan kejayaan BlackBerry, apa saja itu?

              [gadget]1616[/gadget]

              5 Fitur Utama BlackBerry Priv

              Keyboard Fisik

              Jaman sekarang keyboard fisik pada smartphone mungkin sudah sulit sekali ditemui, bahkan untuk smartphone sekelas Samsung Galaxy Note 5 saja sampai membuat sebuah cover yang terintegrasi dengan keyboard fisik.

              fitur-blackberry-priv-terbaik-di-era-blackberry-keyboard-fisik

              Keyboard fisik pada BlackBerry Priv menggunakan sistem slide-out sehingga seperti jaman-jaman smartphone dulu ketika keyboardnya berada di belakang layar dan harus digeser keluar dulu untuk menggunakannya. BlackBerry Priv menggunakan keyboard fisik yang dikombinasikan dengan layar touch screen.

              Layar QHD Melengkung

              Layar lengkung saat ini cukup menjadi daya tarik bagi para pengguna smartphone dikarenakan bentuknya yang cukup unik dibanding layar smartphone kebanyakan. Fitur layar lengkung ini sudah digunakan dibeberapa smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan LG G Flex.

              fitur-blackberry-priv-terbaik-di-era-blackberry-layar-qhd-melengkung

              BlackBerry Priv menggunakan layar dengan resolusi QHD berukuran 5.4 inci dengan bentuk memiliki lengkungan di kedua sisinya dan berfungsi sebagai quick access atau informasi.

              BACA JUGA
              • BlackBerry PRIV Sudah Hadir di Belanda Harga Rp 12 Jutaan, Wajarkah?
              • BlackBerry Priv Diklaim Sebagai Smartphone Paling Aman dan menggunakan Prosesor 64-Bit

              Software

              Untuk urusan software tentu saja ini hal baru yang diberikan oleh BlackBerry yaitu sistem operasi Android pada perangkat BlackBerry Priv. Walaupun menggunakan OS Android, BlackBerry tetap klaim kalau BlackBerry Priv akan menjadi perangkat yang aman dengan tingkat keamanan yang tinggi.

              Baterai Berkapasitas Besar

              fitur-blackberry-priv-terbaik-di-era-blackberry-baterai-berkapasitas-besar
              BlackBerry Priv akan menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3410mAh. BlackBerry melakukan langkah yang cukup menarik dengan berhasil menempatkan baterai berkapasitas besar di perangkat yang lebih tipis daripada Samsung Galaxy Note5.

              Slot Memori Eksternal Hingga 200GB

              Dengan harga yang cukup mahal, BlackBerry terlihat sangat ingin memuaskan penggunanya melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh BlackBerry Priv. Ketika smartphone flagship lain malah tidak menyediakan slot memori eksternal, BlackBerry Priv hadir dengan memberikan slot memori eksternal yang cukup besar, hingga 200GB.

              Menggunakan chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, layar QHD, hingga baterai berukuran besar membuat BlackBerry Priv dipercaya dapat mengembalikan kejayaan BlackBerry. Bagaimana menurut kamu?

              Sumber: AndroidPit

              APPS TERKAIT
              BlackBerry Messenger
              Apps BlackBerry
              BlackBerry Blend 1.1.0.17
              Apps BlackBerry
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal