J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dengan Modal Rp4 Juta, Produsen Ini Bisa Jual 500 Ribu Smartphone

Dengan Modal Rp4 Juta, Produsen Ini Bisa Jual 500 Ribu Smartphone

Senin, 10 Nov 2014, 10:00 WIB
OnePlus, produsen asal Cina yang sukses menciptakan smartphone Android monster terjangkau OnePlus One dengan spesifikasi yang berani.

JalanTikus.com – OnePlus, produsen (startup) asal Cina yang sukses menciptakan smartphone Android monster terjangkau OnePlus One ternyata tidak memiliki bujet untuk beriklan.

Berbeda dari produsen smartphone ternama kebanyakan yang memiliki bujet beriklan hingga miliaran rupiah, OnePlus justru hanya memiliki bujet tak lebih dari Rp4 juta rupiah. OnePlus One dikenal di seluruh dunia melalui teknik pemasaran mulut ke mulut serta menggunakan media sosial.

Dana iklan tak sampai Rp4 juta tersebut digelontorkan Carl Pei, co-founder OnePlus, untuk beriklan di Facebook. Ia menganggap Facebook bisa menjangkau seluruh dunia dengan efektif secara organik.

Hingga kini, dengan dana tersebut, OnePlus mengklaim sudah menjual lebih dari 500 ribu smartphone. Baru-baru ini, OnePlus juga sudah membuka [url=gadget/detail/4277/pre-order-android-canggih-oneplus-one-dibuka-mulai-hari-ini/]pre-order[/url] OnePlus One secara global, sehingga ditargetkan, OnePlus bisa menjual satu juta smartphone hingga akhir tahun 2014 mendatang.

OnePlus One mendadak dikenal karena menawarkan spesifikasi yang berani. Smartphone ini mengandalkan layar 5,5 inci full HD dengan CPU Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan storage hingga 64 GB. Spesifikasi ini serupa dengan Xiaomi Mi4.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal