J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Celkon Win 400, Smartphone Windows Phone Paling Terjangkau

Celkon Win 400, Smartphone Windows Phone Paling Terjangkau

Minggu, 30 Nov 2014, 17:00 WIB
Kini produsen asal India Celkon, ikut bergabung dengan menghadirkan perangkat Windows Phone terjangkau.

Persaingan antar sistem operasi membuat para produsen juga berlomba untuk menghadirkan produk unggulan yang mampu menarik para konsumen. Jika smartphone berbasis Android sudah dipenuhi oleh perangkat yang membidik berbagai segmen, sistem operasi Windows Phone pun tidak mau kalah.

Belakangan Microsoft telah menghadirkan smartphone bagi segmen menengah kebawah dengan harga menarik. Dan kini, produsen asal India Celkon, ikut bergabung dengan menghadirkan perangkat Windows Phone terjangkau. Dengan menghadirkan perangkat ini, Celkon Win 400 bisa jadi merupakan smartphone yang tepat bagi pengguna baru yang ingin beralih dan mencoba sistem operasi Windows Phone.

Celkon Win 400 sudah menggunakan Windows Phone 8.1. Dan spesifikasi yang ditanamkannya disesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Celkon Win 400 mengusung prosesor Snapdragon 200 Quad-Core 1,2 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, serta layar 4 inci dengan dukungan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk kapasitas baterainya yaitu 2500 mAh.

Smartphone ini dijual cukup terjangkau yaitu US$80. Dengan demikian bisa dibilang Celkin Win 800 merupakan smartphone Windows Phone termurah saat ini. Namun hingga saat ini Celkin Win 800 baru diedarkan terbatas di India saja.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal