J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Casing Penambah Baterai iPhone 5

Casing Penambah Baterai iPhone 5

Jumat, 29 Mar 2013, 16:08 WIB
NuCharge adalah casing dual functions keluaran iKit. Selain dapat digunakan menjadi casing untuk iPhone 5, NuCharge juga bisa digunakan untuk suplai daya iPhone 5 kalian.

Jika kalian adalah salah satu pengguna iPhone 5 dan kalian sangat aktif dalam menggunakan iPhone 5 kalian tersebut, kini kalian sudah tidak perlu khawatir lagi dengan masalah baterai. Perusahaan bernama iKit membuat terobosan dengan mengeluarkan produk bernama NuCharge.

NuCharge adalah casing dual functions untuk iPhone 5. Kenapa dibilang dual functions, karena selain untuk melindungi iPhone 5 kalian NuCharge juga bisa digunakan untuk suplai daya iPhone 5 kalian.

Desain NuCharge bisa dibilang cukup ramping sehingga nyaman digunakan jika terus menempel pada iPhone 5 kalian. Casing ini terbuat dari bahan plastik dan tersedia dengan berbagai warna menarik. NuCharge juga dilengkapi kick stand, sebuah feature yang dapat berguna untuk mengatur posisi berdiri iPhone 5 kalian.

Ikit_nucharge_iphone_5_case_with_interchangeable_backup_battery_2_zps2ace151b

Cara menggunakan feature baterai cadangan pada NuCharge ini bisa dibilang cukup mudah, kalian tinggal melepas bagian belakang casing dan menggantinya dengan baterai cadangan. Untuk menyambungkan baterai cadangan ke iPhone, NuCharge telah menyediakan sebuah kabel penghubung yang didesain minimalis.

iKit mengatakan bahwa baterai cadangan ini bisa meningkatkan durasi ketahanan hidup perangkat iPhone 5 sampai 100%. iKit juga menambahkan bahwa NuCharge akan segera hadir di pasaran pada bulan April 2013 dengan harga USD 59 atau sekitar Rp 570.000

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
iPhone Murah Tetap Bagus Walau Menggunakan Casing Plastik

iPhone Murah Tetap Bagus Walau Menggunakan Casing Plastik

Kepopuleran iPhone 5S Melebihi iPhone 5 dan iPhone 5C

Kepopuleran iPhone 5S Melebihi iPhone 5 dan iPhone 5C

Diduga Salah Perakitan, iPhone 5 ini Meledak Saat Dipakai

Diduga Salah Perakitan, iPhone 5 ini Meledak Saat Dipakai

Cara Mengganti Baterai iPhone 5

Cara Mengganti Baterai iPhone 5

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal