Cara Kembalikan File Hilang dan Terhapus Permanen di Android

Default

Mengembalikan file yang terhapus di Android bukanlah hal yang sulit. Dengan menggunakan aplikasi DiskDigger Pro ini, kamu dapat mengembalikan seluruh file kamu yang sudah terhapus. Untuk menggunakan DiskDigger ini, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root. Jika belum, kamu bisa baca:

Jika smartphone Android kamu sudah di-root, kita lanjut ke cara mengembalikan file yang hilang dan terhapus di Android. Berikut adalah caranya:

Disk Digger Icon
DiskDigger Pro 0.998
Apps Productivity Defiant Technologies, LLC
DOWNLOAD
  • Buka DiskDigger Pro-nya, lalu cari dimana kamu menghapus file-nya (di memori internal atau memori eksternal). Setelah memilih tempat penyimpanannya, pilih juga format file yang ingin dicari.
Mengembalikan File Android Hilang Dan Terhapus Di Android 1
  • Tunggu sebentar hingga proses scanning selesai. Lama proses scanning-nya, tergantung dari berapa format yang kamu pilih. Semakin banyak format yang ingin dicari, semakin lama pula prosesnya.
Mengembalikan File Android Hilang Dan Terhapus Di Android 2
  • Apabila proses scanning sudah selesai, kamu bisa langsung mencari file yang ingin kamu kembalikan. Jika sudah ditemukan, centang file-nya kemudian pilih Save local.. lalu pilih tempat pengembalian file tersebut.
Mengembalikan File Android Hilang Dan Terhapus Di Android 3

DiskDigger Pro mampu mengembalikan lebih banyak format file seperti: JPG, PNG, MP4 / M4A / 3GP / MOV, GIF, MP3, AMR, WAV, TIF, CR2, SR2, NEF, DCR, PEF, DNG, ORF, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, XPS, ODT / ODS / ODP / ODG, ZIP, APK, EPUB.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal